Quote:Original Posted By HORASIOSCI
yang belum dijawab FRnya saya lanjutkan besok yah. komp mau dipake dulu sama cucu. kekeke.

ok bang horas
PELATIHAN TOTOK MERIDIAN GELOMBANG 2
Bekasi Barat. Sabtu 9 Febuari 2013
Jam 08:30 - 17.00 WIB



Lokasi :
Jl. Kenanga raya no.11
jakapermai,jakasampurna
bekasi 17145 (lihat peta yang terlampir)

Lokasi kopdar diatas bukan Sekretariat dari SDM.

Bagi yang ingin berlatih totok meridian spt yang ada di Kopdar mohon dilanjutkan listnya dibawah ini:

(syarat dan ketentuan sama spt yg ada di penjelasan kopdar dan minimal 10 org baru bisa jalan dan pelatihan system bertemu langsung):

Peserta baru untuk Kloter 2 :

1.iazsibassam
2.Tirta.Nara
3.Nezadlan's
4.wiqi
5.

Alumni :
1. Paramanaga
2. Nephiojr
3. lanang
4. mbakmel
5. ....

Untuk seluruh calon peserta akan dikenakan administrasi investasi utk makan siang, coffee break, snack dll sebesar Rp 125,000,- .
Tinggal tunggu 8 org lagi maka pelatihan ini dapat di adakan.

Bagi yg kemarin telah mengikuti kopdar Totok meridian alias dinamakan kloter 1 maka dapat ikut kembali namun akan ditarik biaya konsumsi saja sebesar Rp 30.000,-
Untuk yg mau ikut lagi di isi di kolom alumni yah.

Materi :
TOTOK MERIDIAN
1. Pengertian meridian.
2. Letak jalur - jalur meridian.
3. Menstimulasi 366 titik meridian.
4. Pembukaan dan penguatan cakra jari.
5. Pembersihan 366 titik meridian secara massal oleh Paramanaga
6. Pembukaan mata bathin
7. Praktek penyembuhan diri sendiri dengan totok meridian.
8. Praktek penyembuhan ke orang lain dengan totok meridian.
9. dll.

Totok meridian merupakan salah satu metode penyembuhan dengan cara menstimulasi 366 titik meridian. Adapun hanya beberapa titik saja yang akan di gunakan namun akan mempengaruhi 366 titik tersebut. Metode pengobatan ini sudah banyak dipelajari di luar negeri dan di Indonesia dengan nama yang berbeda2 namun dengan teknik dan tujuan yang hampir sama.

Fungsinya adalah untuk memnyembuhkan penyakit fisik, mental, membuka blok blok pikiran, membantu menghilangkan trauma, phobia bahkan dapat menghilangkannya, menghentikan kebiasaan buruk, menghentikan merokok atua kecanduan akan sesuatu. Memperbagus pancaran sinar aura dan cakra. Aliran energi anda akan semakin lancar dan mempunyai kualitas yang lebih bagus lagi. Titik titik meridian adalah titik akupuntur yang selama ini digunakan oleh para akupuntur. Meotde

Terapi ini mudah dipelajari dan dapat dipraktekan langsung oleh orang banyak. Bilamana anda ingin mengetahui seperti apa metode ini, silahkan anda bergabung di kopdar Sejati Diri Manunggal

Jadwal acara:

08.30 Pengenalan anggota isi daftar hadir dan pendaftaran.
09.00 Perkenalan dan penjelasan tentang meridian, emosional dll.
12.00 Istirahat dan sholat
13.00 Praktek pengobatan dan pembukaan mata bathin.
17.00 Selesai


Catatan
1. Harap membawa alat tulis dan kertas.
2. Pakaian santai saja. Jangan pake tuxedo atau jas.
3. Bagi yang mau sumbang door prize silahkan banget.
4. Bagi yang bawa teman secara dadakan tidak masalah asal jgn 1 bus.

Sekedar informasi:
Selang 1 hari dilaksanakan kopdar totok meridian, beberapa peserta melakukan pengobatan ke kerabatnya dan untuk contohnya 1 orang telah sembuh total dari kebiasaan merokok dan hingga kini sudah tidak merokok lagi.


Peta lokasi kopdar sdm ke 6







Quote:Original Posted By HORASIOSCI
yang belum dijawab FRnya saya lanjutkan besok yah. komp mau dipake dulu sama cucu. kekeke.


iya bang..
3 kali pembukaan fr nya g pernah d babar
Quote:Original Posted By HORASIOSCI
yang belum dijawab FRnya saya lanjutkan besok yah. komp mau dipake dulu sama cucu. kekeke.


oke bang ..ditunggu komen FR nya

FR

wah pambukaan banyak sekali yang di alami mbah..
pas medit : setelah -+ 2 menit langsung gelap tidak ada cahaya sedikitpun kaya mati lampu gitu, terus ada gelombang2 terasa diseluruh badan saya, yang paling terasa ada yang menggerayangi saya mbah mulai dari bawah sampai keatas dan itu berulang kali, kemudian penglihatan berputar2 menuju satu titik kemudian ada melihat warna warna...

pas penyelarasan : ada gelombang2 terasa di badan saya mengalir, kemudian ada suara yang menghampiri saya mbah kemudian saya konsen pada suara itu, ketika sedang konsen eh ada orang rumah batuk mbah dan ane terkejutnya bukan main mbah, terus ane lanjutin lagi deh penyelarasannya sampe selesai. tapi ane yakin mbah suara yang menghampiri itu bukan orang rumah.

sekian mbah. makasih banyak pembukaannya mbah.
Ijin kasih fr ya puh

Pas menit awal ga terlalu bisa konsen tapi sejak awal ajna kaya kedutan mulu,pas mulai juga tangan serasa ada aliran anget gitu di sepanjang tangan,daerah punggung kaya ada energi tapi cuma sampe di atas pinggang sebelah kiri aja sama kaya pas pembukaan terdahulu mentok disitu mulu energi yg di pinggang...tapi memang selama itu tangan ane anget dan kaya ada aliran gitu sedang ajna kedutan kadang keras kadang lemah,untuk visual mungkin karna kadang suka pecah konsen jadi kadang pas fokus liat warna hitam yang lama2 agak kaya seperti kabut n kadang seperti warna ungu semu tapi masih sangat samar dan berubah jadi hitam lagi

Untuk tahap medit selanjutnya tangan tetap seperti sebelumnya dan ada seperti aliran energi di sekitar telapak tangan n merambat ke seluruh tangan dan rasanya hangat,ajna masih tetap sama berkedut2 dan untuk visual sendiri sepertinya lebih fokus dan kadang kaya ada berkas cahaya putih di sebelah kanan atas

Oh ia selama medit tadi ane sambil dengerin gelombang theta karna di tempat ane agak berisik dan pas pembukaan sebelumnya juga ane denger gelombang theta sambil medit,itu ada pengaruhnya ga puh?karena tempat ane jam segitu masih agak rame soalnya

Thanks dan di tunggu pembabarannya puh
fr puh, kali ini ane cuma merasakan hawa dingin dipundak. Lain2nya ga ane rasakan seperti pembukaan 1-3.
FR

pembukaan : cakra ajna terasa lembut, seluruh badan serasa hangat, serasa cahaya putih berubah jadi ungu terus berputar" sampe akhirnya ada titik putih terang di tengah dan dikelilingin cahaya ungu sampe akhir medit,

penyelarasan : menit awal langsung cahayanya berubah jadi emas berputar" serasa turun ke tangan, dan berasa energi turun dari kepala sampe bawah .

sekian
sekian lama ga pernah FR , saya fr aja ah buat pembukaan tadi malam

buat sesepuh dimari, nubi mohon ijin

FR
-saya waktu itu sedang ada urusan dengan temen saya, pas waktu pembukaan tiba2 hawa sekitar jadi sesek, saya jadi deg-degan gitu
-saya balik ke kamar, terus ambil posisi medit, mata abtin n ajna ketekan halus
-belum bisa rileks, karena masih deg-degan aja, hehe
-pas merem banyak yang mampir, saya suruh minggir aja mereka semuannya, bilang kalo saya lagi ada pembukaan

Penyelarasan
-pas tangan ditempel di ajna, ada rasa ketekan lagi seolah tangan saya itu diselimuti energi
-yang mampir masih ada ga ya, saya lupa,
-setelah penyelarasan saya langsung keluar mau ambil titipan di kos temen saya, pas mau keluar gerbang, saya lihat temen2 pada duduk di teras, tapi sekejap mata mereka ko ilang, aneh, mungkin hanya bayangan saya saja Bang,

sekian, tengkyu untuk bimbingannya selama ini Bang Horas,
Quote:Original Posted By HORASIOSCI


kekeke husin. kekeke apakabar nak? sehat2kan. lama tak telepon kau aku nih. kekeke



allhamdulilah sehat bang
waduh,.... liat fr begini jadi ga sabaran nungguin yang lv 1 nya nih

dari dulu mau ikut tapi telat sekarang dah kejauhan ..
mudah2an ada jodoh untuk ikut dah niat dari awal nih
Quote:Original Posted By PocariZ
waduh,.... liat fr begini jadi ga sabaran nungguin yang lv 1 nya nih

dari dulu mau ikut tapi telat sekarang dah kejauhan ..
mudah2an ada jodoh untuk ikut dah niat dari awal nih


maaf juga bang Horas, semalam ketiduran coz anak lagi agak meriang jadi nemenin tidur sampe pules,,,,bangun udah jam 11


tetep semangat untuk ikut pembukaan di lain kesempatan

mlm td ane tdk ikut pmbukaan... krna ade suatu amalan
wah sensasi pembukaan 4-5, jauh berbeda dengan pembukaan level1-3
mungkin karena kecapean n kurang rileks n kiurang konsen kali yah, trus banyak gangguan juga,,
yang dirasakan pas pembukaan seperti biasa ada
- suasana hening dan gelap, seperti ada kliatan cahaya
- badan terasa hangat dan ringan
- penekanan dan kerutan di sekitar dahi di tengah2 mata
- nafas teratur

penyelarasan
- seperti ada tekanan dari kedua tangan ke arah tangan
- badan dan tangan seperti ada yang menggerakan
- udah itu cuman 5 menit buyar dah ada suara hp keras sekali, yah parah

kalo gitu untuk pembukaan selanjut nya bisa ikutan lagi ga bang??
thx
pengalaman saya
kira" 2 mnit sblum meditasi badan dah merasa panas seluruh tubuh dan qw yakin klo ini pasti dh mw mulai, lngsung siap" medit, pas medit yg 15 mnit lihat cahaya putih terang terus ane fokus kesitu dan gk lama makin terang saking terangnya ane ampe bisa lihat suasana kamar tp masih rabun" lum bgitu jelas dan perasaan mata qw masih tertutup, dan saat itu ane kegirangan dalam hati dan senyum ampe gk fokus lagi meditnya karena qw kira mw berhasil dan tiba" gelap lagi gk bsa lihat apa"


penyelarasan
kedua telapak tangan ky ad aliran listrik mondar mandir di telapak tangan enak bngt rasanya dan saat penyelarasan ane gk merasa panas lagi yg qw rasa hanya ketenangan dan menikmati setiap getaran di telapak tangan

selesai medit entah mengapa insting saya makin tajam semua indra berasa makin tajam dan anehnya tiap berada di tmpat" tertntu sprti sudut" rumah dan bbrp pohon disitu ane merasa panas bngt ane arahkan telapak tangan kearah situ berasa panasnya
pas bngun tidur pagi ini pas melek di langit" kamar smpat lihat ky aurora gitu tw dh ini mimpi atw apa tp ane brasa sadar pas merem lagi stlah bbrp menit terus buka mata ilang dah itu auroranya ane jg msh bingung itu ilusi mimpi atw apa ane jg gk tw

sekian n terimakasih atas pembukaannya tadi malam ^^
ditggu sesi berikutnya thks bang ^^
>Pembukaan

-Seperti biasa , ada tekanan d bagian cakra ajna.
-terasa ada aliran listrik d bagian ujung" jari
-ada sedikit kedutan di bagian belakang kepala.
- melaihat cahaya berwarna ungu + "kuning"(klw tidak salah) dominannya warna ungu, dan cahaya itu terasa masuk ke mata , terasa menekan.
- d ujung cahaya ungu itu kaya liat sejenis rumput/ tumbuhan hijau kecil gitu,, tp mungkin tu cuma ilusi aja kayanya
- tubuh terasa gerah,, terutama d bagian tengkuk terasa hangat.
- kurang fokus,, terganggu suara air mengalir.. d samping rumah ada selokan..

>Penyelarasan

ketika penyelarasan cuma ngeliat cahaya be"rapa warna, tp yg jelas cuma warna hijau. Badan sedikit tertarik ke depan+belakang tp cuma bentar,, gk kaya pembukaan 1-5 dulu , pas medit pembukaan terasa banget ketarik maju mundur nya..
Ketika penyelarasan badan masih terasa hangat.
selebihnya tidak merasakan apa-apa.

Itu saja bang FR dari saya. Terimakasih..
Quote:Original Posted By pepen123
pengalaman saya
kira" 2 mnit sblum meditasi badan dah merasa panas seluruh tubuh dan qw yakin klo ini pasti dh mw mulai, lngsung siap" medit, pas medit yg 15 mnit lihat cahaya putih terang terus ane fokus kesitu dan gk lama makin terang saking terangnya ane ampe bisa lihat suasana kamar tp masih rabun" lum bgitu jelas dan perasaan mata qw masih tertutup, dan saat itu ane kegirangan dalam hati dan senyum ampe gk fokus lagi meditnya karena qw kira mw berhasil dan tiba" gelap lagi gk bsa lihat apa"


penyelarasan
kedua telapak tangan ky ad aliran listrik mondar mandir di telapak tangan enak bngt rasanya dan saat penyelarasan ane gk merasa panas lagi yg qw rasa hanya ketenangan dan menikmati setiap getaran di telapak tangan



ampir sama nih sensasinya kaya yang ane rasain kemaren nih,tapi setelah medit ga ada yg aneh² kaya agan diatas,sambil tunggu pembabaran lebih lanjut lag dari puh horas

btw ym ane tolong di accept ya puh horas
PELATIHAN TOTOK MERIDIAN GELOMBANG 2
Bekasi Barat. Sabtu 9 Febuari 2013
Jam 08:30 - 17.00 WIB



Lokasi :
Jl. Kenanga raya no.11
jakapermai,jakasampurna
bekasi 17145 (lihat peta yang terlampir)

Lokasi kopdar diatas bukan Sekretariat dari SDM.

Bagi yang ingin berlatih totok meridian spt yang ada di Kopdar mohon dilanjutkan listnya dibawah ini:

(syarat dan ketentuan sama spt yg ada di penjelasan kopdar dan minimal 10 org baru bisa jalan dan pelatihan system bertemu langsung):

Peserta baru untuk Kloter 2 :

1.iazsibassam
2.Tirta.Nara
3.Nezadlan's
4.wiqi
5.

Alumni :
1. Paramanaga
2. Nephiojr
3. lanang
4. mbakmel
5. ....

Untuk seluruh calon peserta akan dikenakan administrasi investasi utk makan siang, coffee break, snack dll sebesar Rp 125,000,- .
Tinggal tunggu calon peserta 6 org lagi maka pelatihan ini dapat di adakan namun tidak dihitung dari jumlah alumni. Kurang dari 10 maka kopdar akan kita tunda.

Bagi yg kemarin telah mengikuti kopdar Totok meridian alias dinamakan kloter 1 maka dapat ikut kembali namun akan ditarik biaya konsumsi saja sebesar Rp 30.000,-
Untuk yg mau ikut lagi di isi di kolom alumni yah.

Materi :
TOTOK MERIDIAN
1. Pengertian meridian.
2. Letak jalur - jalur meridian.
3. Menstimulasi 366 titik meridian.
4. Pembukaan dan penguatan cakra jari.
5. Pembersihan 366 titik meridian secara massal oleh Paramanaga
6. Pembukaan mata bathin dan mata ke 5.
7. Praktek penyembuhan diri sendiri dengan totok meridian.
8. Praktek penyembuhan ke orang lain dengan totok meridian.
9. Pembukaan Tenaga dalam.
10. dl


Totok meridian merupakan salah satu metode penyembuhan dengan cara menstimulasi 366 titik meridian. Adapun hanya beberapa titik saja yang akan di gunakan namun akan mempengaruhi 366 titik tersebut. Metode pengobatan ini sudah banyak dipelajari di luar negeri dan di Indonesia dengan nama yang berbeda2 namun dengan teknik dan tujuan yang hampir sama.

Fungsinya adalah untuk memnyembuhkan penyakit fisik, mental, membuka blok blok pikiran, membantu menghilangkan trauma, phobia bahkan dapat menghilangkannya, menghentikan kebiasaan buruk, menghentikan merokok atua kecanduan akan sesuatu. Memperbagus pancaran sinar aura dan cakra. Aliran energi anda akan semakin lancar dan mempunyai kualitas yang lebih bagus lagi. Titik titik meridian adalah titik akupuntur yang selama ini digunakan oleh para akupuntur. Meotde

Terapi ini mudah dipelajari dan dapat dipraktekan langsung oleh orang banyak. Bilamana anda ingin mengetahui seperti apa metode ini, silahkan anda bergabung di kopdar Sejati Diri Manunggal

Jadwal acara:

08.30 Pengenalan anggota isi daftar hadir dan pendaftaran.
09.00 Perkenalan dan penjelasan tentang meridian, emosional dll.
12.00 Istirahat dan sholat
13.00 Praktek pengobatan dan pembukaan mata bathin.
17.00 Selesai


Catatan
1. Harap membawa alat tulis dan kertas.
2. Pakaian santai saja. Jangan pake tuxedo atau jas.
3. Bagi yang mau sumbang door prize silahkan banget.
4. Bagi yang bawa teman secara dadakan tidak masalah asal jgn 1 bus.

Sekedar informasi:
Selang 1 hari dilaksanakan kopdar totok meridian, beberapa peserta melakukan pengobatan ke kerabatnya dan untuk contohnya 1 orang telah sembuh total dari kebiasaan merokok dan hingga kini sudah tidak merokok lagi.


Peta lokasi kopdar sdm ke 6








Quote:Original Posted By HORASIOSCI
PELATIHAN TOTOK MERIDIAN GELOMBANG 2
Bekasi Barat. Sabtu 9 Febuari 2013
Jam 08:30 - 17.00 WIB



Lokasi :
Jl. Kenanga raya no.11
jakapermai,jakasampurna
bekasi 17145 (lihat peta yang terlampir)

Lokasi kopdar diatas bukan Sekretariat dari SDM.

Bagi yang ingin berlatih totok meridian spt yang ada di Kopdar mohon dilanjutkan listnya dibawah ini:

(syarat dan ketentuan sama spt yg ada di penjelasan kopdar dan minimal 10 org baru bisa jalan dan pelatihan system bertemu langsung):

Peserta baru untuk Kloter 2 :

1.iazsibassam
2.Tirta.Nara
3.Nezadlan's
4.wiqi
5.

Alumni :
1. Paramanaga
2. Nephiojr
3. lanang
4. mbakmel
5. ....

Untuk seluruh calon peserta akan dikenakan administrasi investasi utk makan siang, coffee break, snack dll sebesar Rp 125,000,- .
Tinggal tunggu calon peserta 6 org lagi maka pelatihan ini dapat di adakan namun tidak dihitung dari jumlah alumni. Kurang dari 10 maka kopdar akan kita tunda.

Bagi yg kemarin telah mengikuti kopdar Totok meridian alias dinamakan kloter 1 maka dapat ikut kembali namun akan ditarik biaya konsumsi saja sebesar Rp 30.000,-
Untuk yg mau ikut lagi di isi di kolom alumni yah.

Materi :
TOTOK MERIDIAN
1. Pengertian meridian.
2. Letak jalur - jalur meridian.
3. Menstimulasi 366 titik meridian.
4. Pembukaan dan penguatan cakra jari.
5. Pembersihan 366 titik meridian secara massal oleh Paramanaga
6. Pembukaan mata bathin dan mata ke 5.
7. Praktek penyembuhan diri sendiri dengan totok meridian.
8. Praktek penyembuhan ke orang lain dengan totok meridian.
9. Pembukaan Tenaga dalam.
10. dl


Totok meridian merupakan salah satu metode penyembuhan dengan cara menstimulasi 366 titik meridian. Adapun hanya beberapa titik saja yang akan di gunakan namun akan mempengaruhi 366 titik tersebut. Metode pengobatan ini sudah banyak dipelajari di luar negeri dan di Indonesia dengan nama yang berbeda2 namun dengan teknik dan tujuan yang hampir sama.

Fungsinya adalah untuk memnyembuhkan penyakit fisik, mental, membuka blok blok pikiran, membantu menghilangkan trauma, phobia bahkan dapat menghilangkannya, menghentikan kebiasaan buruk, menghentikan merokok atua kecanduan akan sesuatu. Memperbagus pancaran sinar aura dan cakra. Aliran energi anda akan semakin lancar dan mempunyai kualitas yang lebih bagus lagi. Titik titik meridian adalah titik akupuntur yang selama ini digunakan oleh para akupuntur. Meotde

Terapi ini mudah dipelajari dan dapat dipraktekan langsung oleh orang banyak. Bilamana anda ingin mengetahui seperti apa metode ini, silahkan anda bergabung di kopdar Sejati Diri Manunggal

Jadwal acara:

08.30 Pengenalan anggota isi daftar hadir dan pendaftaran.
09.00 Perkenalan dan penjelasan tentang meridian, emosional dll.
12.00 Istirahat dan sholat
13.00 Praktek pengobatan dan pembukaan mata bathin.
17.00 Selesai


Catatan
1. Harap membawa alat tulis dan kertas.
2. Pakaian santai saja. Jangan pake tuxedo atau jas.
3. Bagi yang mau sumbang door prize silahkan banget.
4. Bagi yang bawa teman secara dadakan tidak masalah asal jgn 1 bus.

Sekedar informasi:
Selang 1 hari dilaksanakan kopdar totok meridian, beberapa peserta melakukan pengobatan ke kerabatnya dan untuk contohnya 1 orang telah sembuh total dari kebiasaan merokok dan hingga kini sudah tidak merokok lagi.


Peta lokasi kopdar sdm ke 6










mantaaab, pembukaan 'mata ke 5'...
FR

awalnya sih cuma kedut2 aja di telapak tangan, semakin lama,, badan seakan ditarik2, terus pas mau akhir mata terasa kelilipan, ngerasa ngeliat warna biru tua, dan mata ane minta melek terus, tapi ane usahain merem2in...

pas selarasan, serasa aliran energi mengitari dari telapak tangan satu ke satunya.. udah itu aja, trus setelah kelar, badan serasa mual

thanks