cari Blackberry bisa kredit tanpa kartu kredit

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
cari yg jual blackberry yang bisa kredit dong gaaaannn... ada informasi dimanakah? saya tempatnya di cilegon,banten... mohon informasinya
Sekedar saran ane gan, untuk kredit elektronik termasuk HP tanpa kartu kredit pake jasa AEON aj.lumyan kecil kok bunganya.Ane juga udah kredit pake AEON tuh.dan nanti kita dpet kartu membernya lg, jd kalo mo ambil brg lagi jd lebih murah dan bunganya juga lbh kecil.Begicu gan....
Sekedar saran ane gan, untuk kredit elektronik termasuk HP tanpa kartu kredit pake jasa AEON aj.lumyan kecil kok bunganya.Ane juga udah kredit pake AEON tuh.dan nanti kita dpet kartu membernya lg, jd kalo mo ambil brg lagi jd lebih murah dan bunganya juga lbh kecil.Begicu gan....
Coba kesini gan .... temen ane kemaren kredit disitu ... syarat mudah katanya

Star Tanya Dunk

AEON tuh apa yah??
Quote:Original Posted By Kyky..INDIGO
Coba kesini gan .... temen ane kemaren kredit disitu ... syarat mudah katanya


Bekasi bisa gan?
klo bandung dmn yah?