KASKUS

Jasa Isi Film HD external or Internal Movies / Music Video Termurah!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 999.999
Lokasi Seller :
www.penjualbaju.com [Jasa Isi Film HD external or Internal Movies / Music Video Termurah!]
[3D SBS, Blu-Ray HD, TV Series, Animation, Music Video, Documentary, etc]




Apa saja sih keuntungan menggunakan jasa kami??

1. Fast respons.
2. Harga dijamin sangat murah.
3. Harga yang murah juga disertai dengan kualitas yang bagus.
4. Proses cepat, paling lama 2 hari.
5. Dijamin tidak ada penipuan, karena kami telah membuka lebih dari 4 lapak di KASKUS selama sekitar 3 tahun lebih.
6. Bonus 1 cendol buat yg order ke kita.
7. Dijamin gan, harga ongkos kirim dari kita emang harga asli dari JNE nya, jadi kita gk ambil untung sm sekali dr ongkos kirimnya....hati2 loh, di lapak lain banyak yg ambil untung dr ongkos kirimnya gan, kan lmyn tuh sekali ngirim untungnya 5.000-10.000


FAQ!

Q: Sabtu & Minggu buka gak gan?
A: Saya sih buka gan, kalau mau tanya2 boleh aja, tapi klu mau buat kirim barang, saya kirim nya hari sabtu gan, soal nya JNE hari minggu tutup

Q: Paket nya tiap kapan gan?
A: Kita paket tiap sore hari gan..

Q: Harga diatas udh termasuk ongkir blm gan?
A: Harga diatas blm trmsk ongkirnya gan, utk ongkirnya bisa dilihat di [url]www.jne.co.id[/url]

Q: Transfer uangnya lwt mana gan?
A: Transfer uangnya bisa melalui BCA / MANDIRI.

Q: Nipu gk nih gan?
A: seperti yang saya bilang diatas, saya telah membuka lebih dari 4 lapak di KASKUS selama kurun wkt sktr 3 tahun lebih.

How to Order (Step by Step) Gampang banget gan:
1. Tinggal Order aj ke 0818730023 (hans) (pin BB --->> 75A4F038)
2. Kemudian Isi List Film yang akan agan isi.
3. Konfirmasi ke sy Setelah uang ditransfer, kirim alamat lengkap dan nama lengkap agan ke kita.
4. Kemudian pesanan agan akan kami proses secepatnya (paling lama 2 hari).
5. Jgn lupa packing HD agan secara rapi dan aman..


Contact US!
HP
0818730023 (hans)

YM
han_els2006@yahoo.com

E-Mail
han_els@yahoo.co.id

Pin BB
75A4F038

Facebook
miss_nicole.shop@yahoo.com

Rekening TS


BCA --->> 8110236205 a/n Hansfri
MANDIRI--->>155-00-0393793-8 a/n Hansfri

LAPAK LAINNYA...



www.penjualbaju.com / Nicole Shop[Dress, Cardigan, Bottom, Top's]
[HansCom] Menjual berbagai macam aksesories komputer (Cable, HDD, Dll)]
[HansCom] Menjual berbagai macam aksesories komputer (Cooler Master, Notebook Cooler)
[HansCom] Menjual berbagai macam aksesories komputer (RAM, MemoryCard, FD)
[HansCom] Menjual berbagai macam aksesories komputer (Keyboard, Mouse Dll)
Earphone / Headset Lucu dan Unik
FlashDisk Toshiba & V-Gen 4GB, 8GB, 16GB, 32GB [HansCom] Murmer
[HansCom] GamePad Wireless, Kabel M-Tech, Welcom
Keyboard Gaming PROCATZ G500 MURMER!!
List Download Movie Berupa Excel (Baca Read Me First) Latest Update 14-02-2014:

Mediafire


Harga Pengisian HDD Movie, Anime, dll. termurah gan!

Tanpa Campur Dengan 3D :
250 GB = Rp. 70.000,-
320 GB = Rp. 95.000,-
500 GB = Rp. 120.000,-
640 GB = Rp. 145.000,-
750 GB = Rp. 170.000,-
1 TB = Rp. 195.000,-
1.5 TB = Rp. 245.000,-
2 TB = Rp. 295.000,-
3 TB = Rp. 395.000,-
4 TB = Rp. 480.000,-


Campur Dengan Film 3D :
250 GB = Rp. 95.000,-
320 GB = Rp. 145.000,-
500 GB = Rp. 195.000,-
640 GB = Rp. 245.000,-
750 GB = Rp. 270.000,-
1 TB = Rp. 295.000,-
1.5 TB = Rp. 345.000,-
2 TB = Rp. 395.000,-
3 TB = Rp. 495.000,-
4 TB = Rp. 580.000,-


Latest Movie Update : 10-02-2014

Spoiler for The Hunger Games Catching Fire:


Spoiler for Last Vegas:


Spoiler for Captain Philips:



UPCOMING MOVIE:

Spoiler for "upcoming movie":
Testimonial :
Spoiler for testimonial para customer's:



Spoiler for testimonia di website tetangga:
No Resi :
2199014820006 - Rony Yuwanto (18 March 2013)
CGKI500606154413 - Dicky (23-01-2013)
CGKI500555980313 - Sujarwo (7 January 2013)
CGKI500318971212 - Arafin (16 December 2012)
2005368380007 - Lukman (04 October 2012)
2009720940007 - Agus SP (08 September 2012)
2009715400004 - Dicky (31 August 2012)
2001524110006 - Albertus s (03 August 2012)
2001519880006 - Ediyanto (31 July 2013)
1974278990006 - Budy M (25 July 2012)
1974484500006 - Lukman (20 July 2012)
1938664060001 - Simon (17 July 2012)
1965086160002 - Boni (03 July 2012)
CGKAA0211370511 - Dwiyanto (07 Juny 2012)
1952907240005 - Yus Z (27 Juny 2012)
:
Gan ada kumpulan film indonesia yang agak comedy gak gan ....??
Buat Nonton bareng keluarga+Anak-anak <10 Thn
Quote:Original Posted By asep.suhendar
Gan ada kumpulan film indonesia yang agak comedy gak gan ....??
Buat Nonton bareng keluarga+Anak-anak <10 Thn


film indonesia gak ada gan klu buat anak2.. ada nya yg barat2 klu buat anak2. seperti lion king, kura2 ninja, toy story, tom n jerry..
pagi...
:
yang penting Film indonesia yang gak ada XX XXX nya gan kaya film Humor or drama gitu.. Misal Judul " Hafalan Shalat Delisa, red cobex" dll gitoh..
Quote:Original Posted By asep.suhendar
yang penting Film indonesia yang gak ada XX XXX nya gan kaya film Humor or drama gitu.. Misal Judul " Hafalan Shalat Delisa, red cobex" dll gitoh..


oo ndak punya klu yg begitu gan.. yg sy pnya koleksi barat.. gk ada xxx nya kok...
:
:
:
:
Sukses gan lapak nya.
:
: