██Mobil-mobilan untuk anak pakai Listrik██

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
=== Sold ===
=== Sold === === Sold ===
=== Sold === === Sold === === Sold ===
pagi silahkan bagi yang berminat
siang silahkan bagi yang berminat
pagi silahkan bagi yang berminat
siang silahkan bagi yang berminat
pagi silahkan bagi yang berminat
pagi silahkan bagi yang berminat
gan, mau tanya.
itu kalo aki listriknya udah soak gimana? apakah ada waktu tertentu harus charging?
lokasi di mana gan? kalo boleh, bisikin harga pasnya dong, tks...
Quote:Original Posted By jdinding
gan, mau tanya.
itu kalo aki listriknya udah soak gimana? apakah ada waktu tertentu harus charging?
lokasi di mana gan? kalo boleh, bisikin harga pasnya dong, tks...


yah di charge pak,setelah pake ada baiknya di charge ulang(ini sudah include dgn chargernya,jd tinggal colok ke listrik

lokasi jakarta barat..tawar aja pak,kmrn udah ada yang nawar 400 ribu(msh tgu nanya persetujuan istrinya..)

siapa cepat dia dapat aja.
siang bagi yang berminat silahkan
Pagi bagi yang berminat silahkan
Siang bagi yang berminat silahkan
Pagi bagi yang berminat silahkan
Siang bagi yang berminat silahkan
Pagi bagi yang berminat silahkan
siang silahkan bagi yang berminat
Malam bagi yang berminat silahkan
Pagi bagi yang berminat silahkan
Pagi bagi yang berminat silahkan
Pagi bagi yang berminat silahkan