KASKUS

[QUOTE=spinspin;516a38d71ad7196a60000000]

wahhh kok murah sby... wah deler local sumber baru chevy nih main harganya sialan di jogja... ckckkckc [/Q

padahal saya mau kesumber baru jogja ternyata mahal ya gan....... jadi bingung nih mau si ipin apa neng erti nya si zuki (klo harga si zuki deler kampung sy koq bisa sama harga jakarta)
Quote:Original Posted By gulmer
[QUOTE=spinspin;516a38d71ad7196a60000000]

wahhh kok murah sby... wah deler local sumber baru chevy nih main harganya sialan di jogja... ckckkckc [/Q

padahal saya mau kesumber baru jogja ternyata mahal ya gan....... jadi bingung nih mau si ipin apa neng erti nya si zuki (klo harga si zuki deler kampung sy koq bisa sama harga jakarta)


Quote:Original Posted By anakmeong
[QUOTE=jay82;516a16861ed719291500000d]
yg jelas yg jual bensin pinggir jalan bakal laris, yg isi mobil semua.
dan efeknya ya premium jebol lg. mobil kaga isi di pom bensin tp isi di pinggir jalan....


oalaaahhh mobil sich VALUE nya oke, minumnya ngga oke...

kia sportage and mazda cx5 aja masih brani nenggak premium, ane baca2 di thread tetangga.

mnm premium juga bisa jalan, asal jgn pake solar. intinya sama kaya tubuh ente, ente ngerokok ya tetep aja hidup kan. ga langsung koit. tinggal efeknya gmn aja. setau ane yg mazda skyactive malah lebih gila lg. kompresinya 13. klo uda kaya gt dikasi premium, ya tetep aja jalan, cm tenaga dan borosnya gmn gt
Quote:Original Posted By spinspin


wahhh kok murah sby... wah deler local sumber baru chevy nih main harganya sialan di jogja... ckckkckc

hmmm... dulu ane tanya erti yogya/solo ma jkt beda 5 jt. toyota klo ga salah selisihnya lebih kecil lg.
Quote:Original Posted By spinspin


wahhh kok murah sby... wah deler local sumber baru chevy nih main harganya sialan di jogja... ckckkckc


Santai oom, jangan asal tuduh dulu, harga jogja emg lebih mahal dr harga surabaya, ngga cuma Spin aja. R3 di Jogja lebih mahal 5jt dr Jakarta dan 2jt dr Sby. Tapi klo domisili di kota A, masak harus ambil di kota B atau C cuma buat ngejar murahnya..

Quote:Original Posted By mYo64


Santai oom, jangan asal tuduh dulu, harga jogja emg lebih mahal dr harga surabaya, ngga cuma Spin aja. R3 di Jogja lebih mahal 5jt dr Jakarta dan 2jt dr Sby. Tapi klo domisili di kota A, masak harus ambil di kota B atau C cuma buat ngejar murahnya..



iya sih... barang sama.. tapi harga beda.... pernah denger kebijakan erti mau sama harga se Indonesia ternyata ngak bisa juga tu... efek transport... di Lombok erti GX kalo gak salah tembus 180 lbh...

8 juta lumayan juga buat asesoris... kalo pny sodara di jak kan numpang pinjem KTP aja... buat gw sih nama stnk mobil gak penting yang penting.. harga ok...value jos (spin)... ini nih kalo bisa juga di perhatiin GMI... gimana buat harga sama se INA jadi bias smakin kick duo kaleng... pengalaman sales duo kaleng di jogja karena harganya tipis dari Jakarta banyak diambil user luar pulau...di jogja masih gampang tembak KTP...hehhee 500 rb udah jadi ktp dan BPKB nama sendiri wkwkwkkwk...

Quote:Original Posted By spinspin


iya sih... barang sama.. tapi harga beda.... pernah denger kebijakan erti mau sama harga se Indonesia ternyata ngak bisa juga tu... efek transport... di Lombok erti GX kalo gak salah tembus 180 lbh...

8 juta lumayan juga buat asesoris... kalo pny sodara di jak kan numpang pinjem KTP aja... buat gw sih nama stnk mobil gak penting yang penting.. harga ok...value jos (spin)... ini nih kalo bisa juga di perhatiin GMI... gimana buat harga sama se INA jadi bias smakin kick duo kaleng... pengalaman sales duo kaleng di jogja karena harganya tipis dari Jakarta banyak diambil user luar pulau...di jogja masih gampang tembak KTP...hehhee 500 rb udah jadi ktp dan BPKB nama sendiri wkwkwkkwk...



masalahnya sodara ente mo ga bayar pajak progresif?

mnrt ane wajar2 lah harga beda. beda dealer kadang beda fasilitas. kaya r3, ada yg dpt llumar ada jg dpt solargard. blm lg biaya truk angkut. utk ke arah jateng, ane pernah ditawari dealer bayar 2 -3jt. ikut truk yg ngarah ke jateng, jika ada yg kosong. kalo langsung nego ma supir, bisa 1 jtan doank, tp ga ada kepastian dpt. tergantung misal dia sudah kirim ke dealer tertentu, nah spacenya ada kosong, ente bisa masukkin. tp masukkinnya dipinggir jalan. ga da asuransi. jd klo kenapa2 ya ente sial. selisih sisanya bbnkb, fasilitas dll

chevy kaya juga sama beda d. pas jan-feb ane denger2 dr salah satu variasi di solo yogya, lg dinego sama dealer chevy sini. mgkn mo pake solargard kali ya. cm dugaan aja seh... ane ga tau pasti soalnya pas pameran ga liat n jadwalnya pendek banget

Kaca film virtue

Agan2,
Sepertinya udah standarnya yang udeha pada spk dijanjiinnye kacafilm virtue ya??

pertanyaannye
1.boleh dishare yg pengalaman pake merk ini? (di mod.com gak terlalu detil dibahasnya)

2.kalo ada salesnya chevy, boleh dong dishare tipe apa yang didapet ipin?

Kalo gak salah tipe vlt nya baguss benerr lebih bagus dari solarguard harganya juga lebih mahil tapinya
Quote:Original Posted By foxter
Ya jelasan enak digabung lah..
Biar komplit kompArasi dan racunnya.
Yg penting ga salah tenggak racun solar ke tangki bensin atau sebaliknya


paling cocok Skids (Spark) digabung sama Mudflaps (Spin)
Quote:Original Posted By jay82


masalahnya sodara ente mo ga bayar pajak progresif?

mnrt ane wajar2 lah harga beda. beda dealer kadang beda fasilitas. kaya r3, ada yg dpt llumar ada jg dpt solargard. blm lg biaya truk angkut. utk ke arah jateng, ane pernah ditawari dealer bayar 2 -3jt. ikut truk yg ngarah ke jateng, jika ada yg kosong. kalo langsung nego ma supir, bisa 1 jtan doank, tp ga ada kepastian dpt. tergantung misal dia sudah kirim ke dealer tertentu, nah spacenya ada kosong, ente bisa masukkin. tp masukkinnya dipinggir jalan. ga da asuransi. jd klo kenapa2 ya ente sial. selisih sisanya bbnkb, fasilitas dll
t


sodara bnyk kok gan yg udah pd pcah kk dan msh kluarga muda.. kl kirim ane stir sndri... sambil turingan hehehe
Quote:Original Posted By garorica


paling cocok Skids (Spark) digabung sama Mudflaps (Spin)


ampun gan. ini juga buat kawan2 supaya bisa teracuni..

Quote:Original Posted By zozie
Agan2,
Sepertinya udah standarnya yang udeha pada spk dijanjiinnye kacafilm virtue ya??

pertanyaannye
1.boleh dishare yg pengalaman pake merk ini? (di mod.com gak terlalu detil dibahasnya)

2.kalo ada salesnya chevy, boleh dong dishare tipe apa yang didapet ipin?

Kalo gak salah tipe vlt nya baguss benerr lebih bagus dari solarguard harganya juga lebih mahil tapinya


kalau ane lbh minim .. cuma dpt KF perfection nickel 60% samping kiri kanan belakang. depan ga ada. klo kira2 nambah depan bagusnya pakai apa ya? yg jelas dr dalem tp adem dan agak gelap dr depan?
berhubung nemenin ortu yang pengen test drive chevy spin.. niatnya sih pengen TD yg diesel cuma unitnya lagi di pake di solo di semarang adanya lagi-lagi LTZ matic... untuk kedua kalinya TD ltz matic meninggalkan kesan:
1. penggunaan MID (lebih paham saya tombol2 nya daripada sales)
2. MID info km/Liter (di pake nyupir yg ga genah (setengah ugal-ugalan) konsumsi di MID menunjukan 10.30 km/Liter) tapi pada saat dibawa nyantai karena sambil ngobrol2 dengan sales ( konsumsi di MID menunjukan 12 - 13km/Liter) pada saat ane bawa nyantai itu ane iseng pindahin ke M alhasil pada saat kecepatan berkisar 40-50kmh gigi di mode M menunjukan M5 brarti gigi 5 dia hahahaha
3. baru nyadar banget nih ane agan-agan dimari; bangku ROW 3 ternyata gabisa dicopot ya standart nya? jujur aja ngeliat posisi row 3 yang hanya bisa digunakan untuk anak kecil ane jadi kepikiran untuk nyopot aja tuh row 3 tapi ane cari2 gaada cara untuk mencopot lepas bangku row 3..
4. untuk komen bangku row 2 nih dari ortu ( senderan masih bisa ditolerir lah dipaksa disenderin kebelakang sampe bener2 pol alhasil masi lumayan ngga terlalu tegak, tapii bangkunya agak keras kata ortu ane gan hahahaha )
5. untuk masalah ac , di tengah terik matahari semarang siang hari dengan kondisi ac level 1 menurut ane cukup dingin dan blower belakang ortu komentar udah cukup dingin juga blowernya (tapi ane gatau level brp itu blower belakangnya)
6. untuk masalah peforma mesin , ane udh komentar di post sebelumnya dan masih sama yaitu cukup bertenaga cuma kalo di mode D agak lemot tp kalo mau akselrasi penuh emang harus di mode M baru keluar gahar nya

overhall ane minat bngt sama spin ini cuma masi ada beberapa kendala yaitu kendaraan lama yang harus dijual dulu baru bisa beli yang baru jadi masi dipending dulu untuk indent nya.. tapi pas ane tanya ke salesnya untuk bonus pembelian di semarang gadapet bonus dan cashback masa gan!!

soalnya ane pernah liat di post sebelumnya di dealer kawasan jakarta ada yg dapet bonus KF,sensor mundur, bahkan cashback walopun tidak banyak.. jadi ane mikir2 kalo misalnya ambil di dealer semarang nih.. (soalnya kebetulan ane domisili jakarta tp sedang kuliah di semarang hehe tapi pas ane ceritain gitu kata salesnya di semarang bisa ambil plat B tp nanti kena denda wilayah dan ongkos transport dengan biaya +-2jt tapi gan harga mobilnya ikut harga jakarta dan harga chevy spin di semarang dengan di jakarta bedanya terpaut 8jt gan lumayan jg)

oiya gan di jakarta dealer Chevy yang recomend di daerah mana ya? ane tinggal di tebet gan di jakarta heheh mohon share infonya

sekian terimakasih
Quote:Original Posted By reza36


oiya gan di jakarta dealer Chevy yang recomend di daerah mana ya? ane tinggal di tebet gan di jakarta heheh mohon share infonya

sekian terimakasih


Chevy NAW pluit dgn agan chevindo atau agan lycan12.

SUN motor kalimalang, lp CPny.
Quote:Original Posted By zozie
Agan2,
Sepertinya udah standarnya yang udeha pada spk dijanjiinnye kacafilm virtue ya??


tergantung diler Gan. Ada yg "paket"ny oke, ada juga yg ngenes. Satu group aja misalny SUN motor, beda cabang beda "paket". KF mulai virtue, 3M, Perfections, ampe ... jg ada
Quote:Original Posted By abdulganteng


Chevy NAW pluit dgn agan chevindo atau agan lycan12.

SUN motor kalimalang, lp CPny.


sun motor sama si feri kali gan? hehe

Quote:Original Posted By abdulganteng


tergantung diler Gan. Ada yg "paket"ny oke, ada juga yg ngenes. Satu group aja misalny SUN motor, beda cabang beda "paket". KF mulai virtue, 3M, Perfections, ampe ... jg ada


dari ketiga jenis itu mana yg paling bagus gan?
Quote:Original Posted By foxter


sun motor sama si feri kali gan? hehe



dari ketiga jenis itu mana yg paling bagus gan?


Kayak nya sama aja karena yang dikasi adalah seri yang paling standard nya. Lain hal kalo dikasi yang premium series
Quote:Original Posted By reza36
berhubung nemenin ortu yang pengen test drive chevy spin.. niatnya sih pengen TD yg diesel cuma unitnya lagi di pake di solo di semarang adanya lagi-lagi LTZ matic... untuk kedua kalinya TD ltz matic meninggalkan kesan:
1. penggunaan MID (lebih paham saya tombol2 nya daripada sales)
2. MID info km/Liter (di pake nyupir yg ga genah (setengah ugal-ugalan) konsumsi di MID menunjukan 10.30 km/Liter) tapi pada saat dibawa nyantai karena sambil ngobrol2 dengan sales ( konsumsi di MID menunjukan 12 - 13km/Liter) pada saat ane bawa nyantai itu ane iseng pindahin ke M alhasil pada saat kecepatan berkisar 40-50kmh gigi di mode M menunjukan M5 brarti gigi 5 dia hahahaha
3. baru nyadar banget nih ane agan-agan dimari; bangku ROW 3 ternyata gabisa dicopot ya standart nya? jujur aja ngeliat posisi row 3 yang hanya bisa digunakan untuk anak kecil ane jadi kepikiran untuk nyopot aja tuh row 3 tapi ane cari2 gaada cara untuk mencopot lepas bangku row 3..
4. untuk komen bangku row 2 nih dari ortu ( senderan masih bisa ditolerir lah dipaksa disenderin kebelakang sampe bener2 pol alhasil masi lumayan ngga terlalu tegak, tapii bangkunya agak keras kata ortu ane gan hahahaha )


gan.. untuk yang ane bold berarti non eco drive = 10.30 Km/Liter
sedangkan eco drive = 12-13 Km/Liter

wah sepertinya cakep juga konsumsi bbmnya nih.. matic 6 speed triptronic lagi..

galau hmm..hmm.. diesel atau matic (bukan diesel atau bensin hahaha) ?

yang mau test drive diesel titip sekalian cek konsumsi bbm nya dong gan..
(ane belum sempet nih)

ngakalin tombol otomatis kaca

gan,,, stlh ane TD spin berkali2... justru yg mengganggu ane tuh tombol electric wat naik turun kaca...

dulu di avanza ane, khusus kaca driver, sekali pencet dah bisa turun max / naik max..jadi ga usah ditahan terus klo mo naik/ turun ampe pol.....

nah, si ipin ni engga... kudu ditahan... bwt gw ngrepotin nih...

kira2 itu ntar bisa diakalin ga yah? mohon info suhu2 dsini..

Quote:Original Posted By abangdd1
gan,,, stlh ane TD spin berkali2... justru yg mengganggu ane tuh tombol electric wat naik turun kaca...

dulu di avanza ane, khusus kaca driver, sekali pencet dah bisa turun max / naik max..jadi ga usah ditahan terus klo mo naik/ turun ampe pol.....

nah, si ipin ni engga... kudu ditahan... bwt gw ngrepotin nih...

kira2 itu ntar bisa diakalin ga yah? mohon info suhu2 dsini..



sepertinya bisa sih gan... cmiiw

soalnya kasus ini juga di jumpai para pengguna ertiga dan sepertinya sudah ada solusinya ..
"http://mobil.otomotifnet.com/read/2012/11/27/336540/40/2/Power-Window-Auto-Up-di-Suzuki-Ertiga-Tak-Repot-Saat-Bayar-Tol"


manteb....

tp si ipin nih naik ma turun hrs dtahan.....
hrs beli 2 gt?


Quote:Original Posted By kdisel


sepertinya bisa sih ga... cmiiw

soalnya kasih ini juga di jumpai para pengguna ertiga dan sepertinya sudah ada solusinya ..
"http://mobil.otomotifnet.com/read/2012/11/27/336540/40/2/Power-Window-Auto-Up-di-Suzuki-Ertiga-Tak-Repot-Saat-Bayar-Tol"




Quote:Original Posted By abangdd1
gan,,, stlh ane TD spin berkali2... justru yg mengganggu ane tuh tombol electric wat naik turun kaca...

dulu di avanza ane, khusus kaca driver, sekali pencet dah bisa turun max / naik max..jadi ga usah ditahan terus klo mo naik/ turun ampe pol.....

nah, si ipin ni engga... kudu ditahan... bwt gw ngrepotin nih...

kira2 itu ntar bisa diakalin ga yah? mohon info suhu2 dsini..


sebenarnya itu didesain agar ga gampang kejepit, terutama anak2. Repot dikit tapi aman, beberapa mobil Chevy type laen atau merek 2 laen jug a mengaplikasikan hal yg sama, tergantung designerny.

cuman kalo ga nyaman ya bisa modif sendiri, tinggal tambah modul aja, mirip2 kaya modif auto-retractable mirror.
go go