KASKUS

Pembukan mata ke 3

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :


selamat pagi,siang dan malam buat agan/sist
dengan ini ane mau membuka kesempatan untuk agan semua yang memiliki kemuan kuat untuk melihat alam ghaib, meilhat aura seseorang dan menerawang sesuai dengan kehendak


dengan syarat :
-sabar
-yakin kepada kemampuan diri
-pasrah dan bersyukur atas hasil yang di dapat
-untuk semua agama


Mahar:
Paket 1 : Rp.950.000 (pembukaan secara bertahap sampai benar-benar terbuka)
paket 2 : Rp.3.500.000 ( dalam 3 hari mata ke 3 tidak terbuka maka uang kembali)


Fast respond 0838 962 15115 (SMS only)ato bisa lewat pm
transfer via BCA


Pertanyaan:
Quote:
-bisa COD gak gan?

+karena kesibukan Ts sebagai karyawan swasta maka pembukaan akan dilakukan bertahap dan diadakan diatas jam 9 malam kalo agan bisa menuhi gak masalah

-beneran TS bisa bukain mata ke 3?


+dengan ketekunan dan kesabaran InsyaAllah bisa, selain pembukaan ane akan memberikan tekhnik pembukaan mata ke 3 yang dijamin ampuh dan bisa dipraktekan seumur hidup.

-apa bisa buat semua agama?


+bisa, dan tidak melanggar aturan agama tertentu

-kalo gak kebuka juga gan?

+hasilnya semua ada ditangan tuhan untuk itu kita pasrah yang penting sudah berusaha karena Ts akan mengadakan pembukaan secara bertahap, dan jangka waktu 2-3 minggu lebih dari waktu tersebut tidak diakan lagi pembukaan selanjutkan silahkan menggunakan tekhnik pembukaan mata ke 3 yang Ts berikan sebagai bekal dan bisa dicoba kapan aja.
karena pembukaan ini tidak menggunakan khodam/spirit apapun melainkan melalui pembukaan dan hasilnya akan permanen dan Ts akan diberitahu cara menutup apabila sedang tidak diperlukan



-nanti kalo ane kaget tiba-tiba kaget pas liat makhluk ghaib gimana gan?


+siapa suruh minta dibukain mata ke 3nya
becanda gan untuk itu akan dilakukan bertahap dan kalo nantinya terbuka secara otomatis bisa agan atur untuk membukanya ato tidak

bantu up dulu puh...
blum bisa maharin...

kumpulan FR dari yang sudah mencoba

Quote:Original Posted By frENZY92
sedikit testi ni buat agan ivan a.k.a Bee00jkt

dari awal emang kepengen dipermak mata batin ane ama agan ini, tapi berhubung akhir bulan, terpaksa ane urung niat dulu..
iseng2 pm kang ivan, eh rupanya dikasi diskon baik banget agan satu ini..
alhasil proses buka-membuka dapat dilaksanakan, ga pake neko2 apalagi bawa2 teko.....
ayoo dibukaaa gaannn..

prosesi pertama kirain bakalan sperti proses conjuring yg bikin body semeriwing, eh rupanya ngga...energinya lembut bgt..
ketika prosesi berjalan...ane buka mata ane sebentar (kondisi ruangan gelap poll).. eh handuk sajadah ane bercahaya...kaya dipilem tron deh, tapi cahayanya ijo..

sep pokok'e agan ini intinya yakin,sabar,ikhlas..

agan Bee00jkt adalah Spesialis "buka-membuka" yang layak mendapat gelar :


Quote:Original Posted By trolgunung
Pagi gan, ane mau share pengalaman pembukaan mata ke-3 tadi malam pk.22.00 sd selesai

setelah sepakat jam ritualnya via sms,
ane langsung siap2 di kamar yg gelap dan bersila dg santai, pasrah dan diawali dg niat yg kuat sambil menikmati aja proses yg akan terjadi (ane mikir biarin aja walau ada gendruwo di deket ane ....... pokoknya pasrah aja )
Dan tau2 di tengah2 alis ane ada hawa anget muter2 ... lama2 jadi panas sampai telinga kanan ane denger suara letupan kecil tp cukup keras.
Nah walaupun mata ane tertutup tp ane kayak lihat ada buletan kaya kabut warna putih di depan wajah ane. Setelah 20 menit ada sms masuk berisi pemberitahuan proses pembukaan mata ke-3 sdh selesai.
Dan ane disuruh coba ngecek penunggu rumah ane. Walaupun gak tau caranya, ane nekat aja menelusuri rumah ane pake konsentrasi di tengah2 alis sambil tangan seakan2 ngecek kayak yg di acara TV .... nah pas ngecek dapur tuh tau2 tangan ane kerasa kayak nyentuh setrum. Nah terus ane sms hasil pengecekan perdana ane , ternyata hasilnya keliru hehehe menurut bang Ivan yg ane cek td bukan penunggu rumah tapi gendruwo hiiiiii ... Nah krn sdh malem bgt & mata ane sdh gak kuat (kalo bang Ivan sih kayaknya jago tirakat) akhirnya ane mohon latihan berhenti dulu ...


Quote:Original Posted By jani13
langsung aja ni gan, tanpa basa basi di karenakan saya tidak pandai membuat basa basi. saya melakukan ritual pembukaan mata ke3 step pertama saya merasakan ada cahaya yang muter2 di dpan mata saya tidak lama saya mendengar suara ketukan walaupun samar tapi jelas terdengar, tidak lama saya merasa di ubun2 saya ada yg niup, padahal saya menggunakan peci tdak lama hp saya bunyi ada sms dari agan ngasi tw udah slsai step pertama, step yg ke 2 saya ngarasa ada denyutan di bgian ke 2 alis berpindah ke titik tengah antara ke 2 alis sperti di sentuh. setelah itu sentuhanx smakn kecil dan nglang tak lama hp saya berbunyi lg. ternyata sudah slsai stap ke2. brikutx uji coba karna bru dslaraskan mungkn masih buram. saya melihat byangan putih melintas dngan cepat di dpan mata sayaa. sampai dsini dulu testi saya mw mempertajam dulu mata ke3x biar jelas dan nanti bisa ceritakn perkembnganx


Quote:Original Posted By HIROKIN
Testi gan,setelah pembukaan mata ke 3 semalam ane jd panas dingin bulu kuduk ane selalu bediri
Tsnya ramah banget,cepat ngerespon,ane dapat discount juga
buat juragan yang lain.... Ane cuma mo bilang ga usah ragu kalo mau dibuka mata ke 3nya oleh agan yang satu ini. menurut ane dia layak menyandang gelar :


VERY FAST & RECOMMENDED SELLER







Quote:Original Posted By itzgoofy
Sedikit testi utk mas ivan,,,

semalam proses pembukaan jam 22:00 wib, proses awal sebelum pebukaan sholat taubat+hajat terlebih dahulu. duduk sila dan rilex konsen di antara alis. tahap pertama yg dirasakan badan ane serasa melayang tapak tangan kiri dan kanann ada hawa hangat tapi diantara alis tidak ada kerasa apa2. akhirnya ane ini siatif buka mata eh ada bayangan hitam yg ngejauh, langsung sms agan ivan ternyata Alhamdulilah sudh bagus sudh bisa melihat yg terbuang.
sesi kedua penyelarasan energi:
badan ane terasa lebih ringan, terlihat cahaya putih diatas kepala dan hawa kamar terasa hangat padahal kamar pake AC, dan utk penampakan tidak ada, sms agan ivan lagi, agan ivan bilang bukannya tidak tampak tapi memang tidak ada MG disekitaran ( alhamdulilah berarti pembersihan saya berhasil), dan kata agan ivan saya sudah berhasil liat energi.
tahap ketiga penajaman:
agan ivan suruh pusatkan di titik atara alis dan ditengah tulang rusuk, selesai penajaman saya ngerasa lebih hening dari yg sebelumnya badan juga terasa lebih rilex, nah baru terasa nyut2 di kening dan Alhamdulilah Mata ke-3 ane sudah terbuka. Yang penting ikhlas,sabar dan yakin....

terimakasih agan ivan....


Quote:Original Posted By a.r.c.h
sorry telat ngasih testinya
kesan pertama sebelum ikutan agan ini orgnya ga pelit info.
akhirnya mutusin jg ikut
ga lama dr itu malemnya mulai deh proses, dan setekah sekesai ternyata memang harus memperdalam lg.
btw thanks gan.

pas proses pertama sih ane ngerasain kepala tuh kayak muter2 gan, berat banget, cuma ga lama udah itu normal lagi.
proses kedua baru punggung panas dingin sampe leher, terus ane ngedenger kayak bisikan gitu cuma gatau apaan, ane sih cuek aja.
proses yg ketiga ane ngerasa panas di dada kiri sama tangan geter2.

itu sih gan yg ane rasain.
sekarang coba memperdalam lagi.


Quote:Original Posted By AiHikoe
lunasin hutang testi dulu
respon ke calon klien udah oke. Biarpun agak bawel juga diladenin
berhubung supply duit gak begitu melimpah, ane coba paket hemat aja
malemnya langsung dikasi instruksi posisi meditasi dll.
yg paling kerasa ya ini pertengahan alis kerasa ada yg neken2, leher gerak sendiri (wtf), trus terakhir kliatan ada benda gak jelas muter-muter di depan mata.
berhubung agak bebal, after effectnya juga blom begitu kerasa. ya iya lah~ wong paket hemat durasinya bisa 2 minggu ampe kebuka, ini juga blom genap 2 hari Cuma sekarang ini kerasa ada yg nambah di tengah-tengah jidat
sempet kaget pas ane tanya setelah pengaktifannya "ntar kalo ada yg ekstrim, balikinnya gimana?" dijawab "ntar juga terbiasa" . sukur cuma bercanda
after sales service juga oke. Besoknya ditanya efek kebukanya gimana. Tapi berhubung lagi kliaran, jadinya ga sempet latian

pokoknya oke deh agan yg satu ini


Quote:Original Posted By ronaldsal
Mau testi si mas ivan duluu
Pertama ane percaya gak percaya dgn si mas
Tapi entah kenapa ane terlibat percakapan panjang dan akhirnya ikut jasa nomer 1

Keesokan harinya proses pembukaan mata k3 dimulai , setelah bunyi sms tanda sudah selesai , jujur saja ane belum merasakan apa2
Sampe sekarang pun ane belum lihat yg goib2 juga dan yg aneh2 , kata mas ivan masih butuh penyelarasan energi di badan ane , dan harus sabar dan ikhlas dan yakin !

Akhir kata ane cuma mau bilang mas ivan ini

RECOMENDED SELLER
Ane orangnya cerwet , pertama ngeluh2 mulu tapi selalu dilayanin , ane kira mgkn ane belum bayar makanya masih baik , eh keesokan harinya masih baik juga

Terus lusanya malah mas ivann yg nyari ane untuk nanya perkembangan


Jadi untuk agan2 ane cuma himbau
WASPADA ama mas ivan ! Soalnya fast response , ramah ( tapi pertama agak singkat dulu , kalo uda kenal orangnya baik kok ) , sama after sales memuaskan .


Quote:Original Posted By bapuksiot
Gatel mau testi puh,,dulu kethread ini krn ada thread yg nyari dibukain mata ke3nya,,
jadi de terdampar dithread ini n langsung sms puh bee,, ditanya tujuan dibuka apa,,ane bilang buat liat mg n spirit2 ane,,,
seblum mahar ditrans pun udah mulai dilatih sama puh bee, josskan ?
akhirnya hari yg ditungu2 pun tiba,,, iyaaa hari pembukaan mata k3,,,
meditnya lama sekali,,badan seperti diobok2,,yg pasti ini bukan teknik isian,,
klau penasaran dgn tekniknya silahkan hubungi puh bee langsung
oh iya,,hari k2 ane udah bisa terawang ,,
makin kesini,, ternyata bukan pembukaan mata k3 aja yg ane dapet,,
banyak ilmu n bimbingan yg diberikan puh bee ini ke ane,, makasih yah puh,,,
sekarang ane udah bisa trawang, bantu teman n masih suka smsan sama puh bee,,
doi org nya ramah,,mau tanya apa aja pasti dijawab,,,
sekali lagi ane ucapin terima kasih yah Puh Bee,,
krn berkat Puh Bee mata ane lebih cepat melihat mg2,,,

update kumpulan FR dari yang sudah mencoba

Quote:Original Posted By cybernaticboy
Dengan ini, saya nobatkan puh bee00jkt sebagai
RECOMMENDED GURU


Kelebihan puh bee ini :
1. Ramah orangnya, nanya2 pun dibabar sama beliau dengan ramah.
2. Terpercaya. Udah banyak juga murid nya. hehehe. dan DIBIMBING TERUS SAMPAI BISA
4. Kebetulan ane Muslim, dan puh bee nunjukin tata cara nya secara ISLAMI



Yang bikin kagum saat pertama ngobrol, puh bee tau aja ane ada spirit berbentuk ini dan ini. Lah ane kaget lah, blm jg cerita apa2 kan n gk pernah crita dmn2 pdhl.

Dan hasilnya sekarang setelah proses belajar skitar seminggu bersihnya.
Untuk pertama kali terawangan ane bener.
Dan udah bisa ngerasa kehadiran MG sekitar. Mulai dari kunti, pocong, sampai MG baru yg ikut ane yg tinggi besar (kata sepuh Forsup sih dari hutan gitu)
Semalem ane mimpi aneh, jelas bgt ada orang gitu laki2, suruh ane medit, pas ane medit dia ky transfer energi dari belakang. Trus lwt mata ajna ane ky terbang ke dalam lorong gtu. Walhasil paginya ane pusing kepala.

TERIMA KASIH BANYAK ATAS BIMBINGANNYA

Jangan Ragu deh Untuk mahar sm Puh ini



Quote:Original Posted By wakazen
Izin buat testi.
Saya jg ikut padepokan lain tapi yg namanya usaha dan belajar bisa dari mana aja. Jadilah sekalian nambah pengetahuan,teknik dan sekalian nambah tmen langsung nyoba ke mas ivan tuk dibukain jg mata k3.

Waktu itu pembukaan jam 09.00 lewat dikit hari kamis malam. Persiapan dijalani dan semua lampu dimatikan, langsung duduk dan ikuti tatacara setelah mas ivan sms. Pejamkan mata. Agak2 bingung si sebenernya tp selama berlangsung ada yg suara ketukan. Kepala agak pening dan serasa fokus ke tengah kayak tenggelam hanyut mengerucut. Tangan serasa ada energi jg klo ga sala. Saya orangnya agak pelupa soalnya. Hehehe.

Pada saat pembukaan ada skilas yg terlihat, ada cahaya lewat sama skilas liat payung, Rumput coklat, sama kyk ungu2 apa gtu. Hanya sekelebat dan skilas tapi. Lalu ke penajaman, nah yg ini sebenernya agak ngantuk setelahnya. Hehe. Tapi pas lg saya pasrah sama ikhlasin tuk niat tajemin, saya tiba2 liat gunung sama laut dari atas entah benar ato tidak tapi terasa nyata selama 2 kali, sempet liat kapal lewat skilas jg dan ada kuda putih. Trus binatang. Mudah2an si bukan halusinasi ya namanya juga belajar. Hehe. Dan setelah itu terasa makin kesedot ketengah makin fokus banget. Eh sms bunyi ternyata di ingetin uda selese dari td. Mungkin karena saya terlalu fokus jd lupa sendiri.

Paling baru segitu dulu testinya saya ga pinter buat testi si. Bngung jg. Hehehe. Ya mudah2 saling menunjang dengan ilmu lain yg saya dapat, skalian blajar dan nambah guru lg. Dan mas ivan orangnya enak jg kok kalo ditanya. Ga lepas tangan jg tuk liat perkembangan muridnya.

Nanti saya niat coba gabung jg dengan teknik dari padepokan yg pertama, mudah2an jd lebi cepat dan bagus.



Quote:Original Posted By luthfiy
langsung to the point aja ya ..


begitu proses dimulai tidak berapa lama mulai terasa energi lembut dikedua mata, kemudian ane ngeliat warna hijau bergerak dari kiri kekanan semakin lama semakin kencang dan terasa kelopak mata seperti bergetar kemudian berlahan-lahan mulai tenang...

kemudian ane mulai ngeliat warna ungu dan warna keemasan silih berganti.
pada saat itu juga ane merasakan dijidad seperti ditekan pake kuku terasa agak perih dijidad...

kemudian ane seperti melihat banyak hal :
1. satu sosok hitam dari jauh tiba tiba udah deket didepan ane trus hilang..
2. suatu benda seperti cincin emas ddidepan ane
3. seekor capung diatas ranting dan capung tersebut bersinar putih
4. kayaknya masih ada lagi tp lupa...

terus pengliahtan ane berwarna abu2 dan seperti terbang, ketika itu ane seperti melewati tebing berwarna hitam kemudian padang luas yang sepertinya banyak tiang2 batu tetapi semuanya kelihatan abu2

trus di sms mas ivan pembukaan udah selesai...

pd saat penyelarasan dimulai ane melihat tulisan arab (kaligrafi) keluar dari jidad bergerak seperti ular ke samping mata kiri kemudian masuk kedada ane.
kemudian ditangan ane melihat dan merasakan energi yang masuk berwarna putih seperti ditelan warna hitam kemudian tubuh ane bergetar dan terasa dingin walaupun ga pake AC atau pun kipas.

sekian FR Pengalaman ane



Quote:Original Posted By mustikman
Mau ksh testi ni puh.. Ane emank pgn bgt bsa liat mg.. Singkat crita ane ambil paket 1, dpt diskon lgi.. Hehe.. Malemnya lgsg medit.. Pas medit emank byk gangguan, bkn dri mg, tpi dri kluarga, pda brisik.. Tahap demi tahap dilewati, tangan cekit2, bdan kerasa enteng, pala kaya muter, energy anget mengalir deras sampai ke lembut.. Pda tahap akhir, ane disuruh bkar dupa.. Pas akhir dri medit, ane tdk melihat apa2.. Krena dlm pemikiran n harapan bsa liat bentuk dri mg secara real.. Singkat crita keesokan hrinya ane nyoba yakinin ada mg di dlm ruangan belakang, ane fokus ke mata ke 3, trus pantengn mata ke satu sisi, tiba2 kaya ada gelombang udara.. Ane lgsg merinding.. Malemnya lgsg sms guru, katanya itu khodam ane.. Trus ane curhat ke guru pgn bgt bsa liat wujud asli, cmn trnyta didunia tidak ada yg instant.. Hrus tekun latihan dan pasrah.. Krena ane getol bgt, ane kunci kamar, matiin lampu kamar, trus meditasi sesuai ajaran guru.. Ane cba panggil khodam ane suruh muncul depan pintu.. Setelah bbrp menit, ane cba buka mata pelan2, dan lihat ke pintu, gelombang itu dateng kembali.. Satu pintu bergelombang, ane tanya aja, apa kmu ........, lgsg merinding bulu kuduk, dan gak lama muncul garis2 melata kaya uler berwarna merah.. Astaga.. Kaget abis... Krena mata gak kuat, ane tutup mata, dan ucapkan terima kasih pda Tuhan dan khodam ane.. Akhir medit pala pusing dan eneg.... Pkknya mantab guru... Ntr ane update lg klo ada kejadian2 baru ya... Thx guru.....



Quote:Original Posted By myfr2013
Sebelumnya mohon maaf saya pake ID ini, karena ID saya teman dikantor tau.
Dan maaf jg Pak Ivan harus menunggu teman saya tidur terlebih dahulu

Langsung saja FR saya malam minggu tadi...

Tahap 1 :
Penglihatan samar2, telapak tangan ky kesemutan. Tangan sy gerak sendiri ky mau membuka ditengah2 jidat, kelihatan samar2 muka2 jelek/jahat. (kt pak Ivan ini lebih ke perang).
Si muka jelek ky mau coba menutup yg dibuka tangan sy tadi. Ada jg terlihat samar ky cewek bersayap sdg terbang. Telapak tangan terasa panas kl didepan jidat. (kt pak ivan biarin aja, ga usah digubris).
Selama lihat samar2 itu ane sempat tertidur, lalu tersentak bangun dan meneruskan.. ga tau ini efek pembukaan atau efek ngantuk. hehehe

Tahap 2 :
Tangan sy gerak sendiri menyatu didepan dada, trs gerak memutar kearah depan. Kelihatan samar ky atom (kl di fisika) yg lama-kelamaan jd banyak. Terakhir tangan gerak ke lutut dg tapak tangan kearah bawah, terasa hangat di perut. Trs tapak tangan gerak ngadep ke atas, ga lama selesai buka mata sendiri wlpn belum di sms. (maaf pak, sy ga tau gerak sendiri )

Tahap 3 :
Ga kelihatan apa2, coba2 cari MG pun tidak ada yg kelihatan.
(kt pak ivan memang lg pada minggir, ada beberapa yg dimusnahkan. bpk yg musnahkan y pak ?)
Tiap kali mau fokus ke Ajna, tangan sy selalu gerak sendiri ke depannya.

Sampai sekarang saya kalau coba2 lihat, agak lama dan selalu terlihat samar. Ya namanya juga baru

Btw, jangan bosen2 jawab pertanyaan saya y pak. Sy ga bs balas, hanya bisa berdoa semoga kebaikan pak Ivan dibalas dengan pahala yg setimpal oleh Allah SWT. Amin ya robbal 'alamin.



Quote:Original Posted By jaka1877
Misi pak ivan mau ksh testi..

Meditasi sesuai arahan dimulai jam 10 mlm...
Ane ikutin arahannya, sekitar 10 menit tengah alis mata kerasa kedutan,.
Ehh... kaki malah keram,.. ane rubah posisi kaki,.. trus ane konsentrasi lg.
Br bbrp menit samping kiri keliatan ada sosok goib, hee yg tau biar pak ivan aja dehhh..
Krg lbh 40 menit kmdn pak ivan sms kl dah selesai, dn skr waktunya penajaman dn latihan..
Pokoknya pak ivan recomended banget,.. gk usah ragu untuk mencoba.
Seperti yg ditulis di page 1 yang terpenting Iklhas dan sabar,


Toppp pak ivan..


Quote:Original Posted By dedot1234
assalamualaikum...
semalem udh di bukain mata ke 3 ane sama agan satu ini..hehehe
sebelum nya tnya tnya dulu dech..trnyata hari rbu mlm si agan nya bru smpet nya,,shari seblum di bukain mata ke 3 ane..ane di sruh medit yang diberikan lewat sms.. ane ngk tau ap ya itu..habis agan nya ngk kasih tau..pas medit slam 25 min..bdan kerasa agak ringan..eh trnya itu buat buang energi negatif kita..hehehe
smua sms ane di layani dngan sabar,,sdangkan ane bnyak tnya...maaf ya gan..hehehe
malam yg di tunggu tunggu pun tiba..
meskipun di tmpt agan mati lampu jdi ngk bisa krim email nya..si agan ttep ngsih tau cranya lewat sms...30 min sebelum di mulai..ane dsruh shalat taubat n shalat hajat..
proses tahap 1 pun di mulai..ane dsruh ddk sila dan sntai ...ngk lma kemudian ada yg jatuh di kmar ane..ane ngk tau itu ap..trus terdengar suara ketukan...udah itu lama lama hilang n menjauh..
wktu proses thap 1 ane ngerasain angin muter muter di daerah muka ane..dan di tengah tngah alis kyak ada yg neken ,,tpi tekanan nya lembut bnget..heheheh..trus di telapak tngan ada energi pnas..terus dngin..terus panas lgi,,gitu sterus nya..smpai ada sms dari agan udah selsai..hehehe

trus thap ke 2 dech... wktu thap ke dua ini dia energi nya luar biasa..wktu ane medit tahap ke 2 ini... terasa energi panas bnget..smpe ada struman di tngan..dan di kening kyak ketarik..di situ ada byangan lewat dpan ane..trus ada chaya putih satu titik di dpn ane..trus di ppi ane kaya ada yg nyolek kaya strum halus gitu..hehehehe...kta agan nya ane terlalu bnyak peliharaan ...hehehehe

stelah itu ane medit lagi dech niat utuk menjernihkan mata ke 3..di dalam pnglihatan ane kelihatan chaya putih bulet di dpn ane..tru ane buka mata..ttep ada chya putih itu tpi agak pudar..dan ttup mta lgi..chya putih nya pun tmbah jelas lgi...hehehe

ngk usah ragu dech sma agan ini untuk msalah pembukaan mta ke 3 nya...heheheh
prtnyan ane smua nya di jwab dngan sbar m agan ini..meskipun ane bnyak tnya..sampe sampe sms ane krim dobel..smpai kotak masuk agan ini penuhh,,,mf ya gan..heheheh...

klo untuk playanan top bnget dech agan ini...pokoknya nnya smpe bosen pun ttep di jwab..hehehe...meskipun dalm kesibukannya....

sekian dulu lh tetsi ane..mf berantakan dan belepotan nulis testinya...heheheh

untuk agan sukses selalu ya gan..


Puh,
Ini COD atawa jarak jauh , ? lokasi di mana Puh ?
Quote:Original Posted By nubiruz
Puh,
Ini COD atawa jarak jauh , ? lokasi di mana Puh ?



jarak jauh, jaraka deket sama mas
lokasi by PM
ngumpulin dana dulu gan..

dijamin langsung bisa kan?

pengennya COD.., tp kok jauh...
Quote:Original Posted By theo666marshal
ngumpulin dana dulu gan..

dijamin langsung bisa kan?

pengennya COD.., tp kok jauh...


ane doain juga biar dapet rejeki nomplok
sundul dulu mas
sundul sore dulu
sundul mas
pagi mas...
disundul dulu
sundul siang mas
bantu sundul siang puh
Quote:Original Posted By 4Leo
bantu sundul siang puh


makasih gan..
sundul malam dulu ya..
sedikit testi ni buat agan ivan a.k.a Bee00jkt

dari awal emang kepengen dipermak mata batin ane ama agan ini, tapi berhubung akhir bulan, terpaksa ane urung niat dulu..
iseng2 pm kang ivan, eh rupanya dikasi diskon baik banget agan satu ini..
alhasil proses buka-membuka dapat dilaksanakan, ga pake neko2 apalagi bawa2 teko.....
ayoo dibukaaa gaannn..

prosesi pertama kirain bakalan sperti proses conjuring yg bikin body semeriwing, eh rupanya ngga...energinya lembut bgt..
ketika prosesi berjalan...ane buka mata ane sebentar (kondisi ruangan gelap poll).. eh handuk sajadah ane bercahaya...kaya dipilem tron deh, tapi cahayanya ijo..

sep pokok'e agan ini intinya yakin,sabar,ikhlas..

agan Bee00jkt adalah Spesialis "buka-membuka" yang layak mendapat gelar :
Quote:Original Posted By frENZY92
sedikit testi ni buat agan ivan a.k.a Bee00jkt

dari awal emang kepengen dipermak mata batin ane ama agan ini, tapi berhubung akhir bulan, terpaksa ane urung niat dulu..
iseng2 pm kang ivan, eh rupanya dikasi diskon baik banget agan satu ini..
alhasil proses buka-membuka dapat dilaksanakan, ga pake neko2 apalagi bawa2 teko.....
ayoo dibukaaa gaannn..

prosesi pertama kirain bakalan sperti proses conjuring yg bikin body semeriwing, eh rupanya ngga...energinya lembut bgt..
ketika prosesi berjalan...ane buka mata ane sebentar (kondisi ruangan gelap poll).. eh handuk sajadah ane bercahaya...kaya dipilem tron deh, tapi cahayanya ijo..

sep pokok'e agan ini intinya yakin,sabar,ikhlas..

agan Bee00jkt adalah Spesialis "buka-membuka" yang layak mendapat gelar :


mantabs langsung dibuat fr ps selesai pembukaan makasih gan frnya
ane daftar um, gimana caranya ya
Quote:Original Posted By rajatawar
ane daftar um, gimana caranya ya


cek pm gan
wihh keren... ane ijin bukmak dulu