Bisnis Immortal - Bisnis Retail Modern

Salam,


Halo Agan-agan semua, saya ingin menawarkan bisnis dengan konsep terbaru yang belum pernah ada sebelumnya. Namanya bisnis IMMORTAL, berikut ini akan saya jabarkan mengenai bisnis Immortal. Stay tuned Gan!


1. Apa itu bisnis Immortal?
Quote:
Bisnis Immortal adalah seperti penyatuan antara MLM dan Minimarket. Sekilas Immortal terlihat seperti MLM (Multi Level Marketing) karena Immortal menggunakan sistem jaringan terkoordinasi. Sistem jaringan ini penting karena kita ingin memeratakan pembagian keuntungan ke seluruh anggota. Tetapi pada dasarnya Immortal lebih seperti koperasi modern. Karena kita lebih mengutamakan pendistribusian barang-barang retail dan consumer goods secara umum.


2. Apa beda bisnis Immortal dengan MLM lainnya?
Quote:Nah, disini saya akan berusaha menjelaskan perbedaan sistem Immortal dengan sistem MLM kebanyakan.

Sistem MLM:
1. Harga barang yang terlalu tinggi dan tidak masuk akal.
2. Jumlah item yang terbatas.
3. Sistem tutup point yang memberatkan.
4. Target yang sulit dicapai untuk memperoleh bonus kerja.
5. Lebih menguntungkan yang di atas daripada yang di bawah padahal kerjanya lebih rajin.
6. Terkadang banyak yang lebih berfokus pada uang, bukan barang – Money Game.
7. Penipuan oleh pengusaha MLM yang tiba-tiba menutup perusahaannya dan kabur entah kemana.

Sistem Immortal:
1. Harga barang yang murah dan terjangkau.
2. Jumlah item yang tidak terbatas, karena produk Immortal adalah produk sehari-hari yang banyak orang butuhkan dan sama seperti produk yang tersedia di minimarket-minimarket. Selain itu Immortal juga menyediakan berbagai produk-produk lain serta jasa melalui usaha-usaha yang tergabung dalam grup Immortal melalui ICP (Immortal Corporate Partner).
3. Tidak ada sistem tutup point.
4. Target yang mudah dicapai untuk memperoleh bonus kerja.
5. Peluang yang sama bagi partner yang gabung duluan maupun yang gabung belakangan, hanya yang rajin bekerja yang mendapat pendapatan yang besar.
6. Tidak berfokus pada uang (Money Game). Fokus utama Immortal adalah menjual barang kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia, dengan harga normal, tanpa harus menaikkan harga, tetapi tetap menggunakan sistem jaringan yang menguntungkan.
7. Tidak ada penipuan dan sistem dijelaskan secara transparan. Bisnis ini untuk bangsa Indonesia dan ingin memberdayakan perekonomian masyarakat Indonesia.


3. Bagaimana legalitas perusahaan?
Quote:Bisnis Immortal adalah bisnis di bawah naungan PT Immortal. PT Immortal resmi berdiri dengan semua ijin lengkap atas usaha retail. Jadi aman untuk bergabung dan berbisnis di Immortal. Berikut ini ijin resmi dari PT Immortal:
TDP No.\t: 13.01.1.74.23828
NPWP\t\t: 03.113.273.1.615.000
SIUP No.\t: 503/6001A/436.6.11/2011
SKT No.\t: PEM-270/WPJ.11/KP.0803/2011
SK MK\t: AHU – 0030959.AH.01.09 , 2011


4. Apa saja produk Immortal?
Quote:Kalau mau tahu barang apa saja yang dijual di Immortal, jawabannya ya "Apa saja ada!" Karena bisnis ini memang bergerak di bidang retail konvensional layaknya minimarket biasa. Immortal sendiri juga memproduksi barang dengan merk sendiri namun jenisnya tidak terlalu banyak. Selain produk sehari-hari, Immortal juga menjalin kerjasama dengan banyak ICP (Immortal Corporate Partner), "Apa itu?" ICP adalah semua merchant dan usaha pribadi yang menjalin kerjasama dengan Immortal, menggunakan sistem pembayaran Immortal sehingga memperkaya varian produk Immortal. Mulai dari usaha barang maupun jasa bisa jadi ICP di Immortal, seperti butik, salon, rumah sakit, hotel, bengkel, toko-toko, bahkan jasa dokter dan guru les pun bisa terdaftar jadi ICP. Sehingga nantinya setiap pembelanjaan para anggota Immortal di ICP-ICP ini pun akan terhitung sebagai poin pribadinya.

5. Visi dan Misi Immortal
Quote:
VISI
Di masa yang akan datang, yang kuat akan menjadi semakin kuat, sementara yang lemah akan semakin tertindas. Khususnya di bidang ekonomi, masyarakat kecil dan miskin semakin tidak berdaya dan semakin tidak memiliki masa depan. Penciptaan pasar global dan teknologi tinggi hanya menguntungkan orang yang kuat dan kaya, akibatnya yang kaya akan menjadi semakin kaya sedangkan yang miskin akan menjadi semakin miskin. Pada masa itu, orang kecil dan miskin akan menjadi budak perekonomian global yang tidak berbelas kasihan. Itulah awal dari sebuah tirani, dimana pada akhirnya manusia menjadi serigala bagi manusia lainnya.

MISI
PT Immortal di bawah pimpinan Shifu Yonathan Purnomo (bersama para pendukungnya) berusaha menciptakan keseimbangan perekonomian dan kesejahteraan yang adil bagi seluruh umat manusia di dunia tanpa membedakan "ini dan itu". Untuk itu tidak boleh tidak, harus dibangun sebuah konsep, sistem dan mekanisme perekonomian yang benar-benar baru, yang tentunya tidak berpihak terhadap "sini dan situ". Selain itu yang terpenting adalah: konsep, sistem dan mekanisme yang diciptakan harus benar-benar memberikan peluang (ruang) dan kesempatan (waktu) yang sama bagi seluruh umat manusia yang ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik. PT Immortal bukan datang sekedar untuk menciptakan perubahan, melainkan datang untuk berjuang dan memberikan masa depan yang lebih, lebih dan lebih baik kepada seluruh umat manusia di bumi. Amin.

Lanjutan

6. Bagaimana cara bergabung dengan bisnis Immortal?
Quote:Untuk menjadi member/partner Immortal tidak sulit, tidak ada biaya pendaftaran dan sebagainya, cukup belanja sekian poin, langsung jadi member/partner Immortal.

IP (Immortal Partner)
IP adalah sebutan untuk member yang bergabung dengan Immortal.
Kujelaskan dulu bahwa setiap produk yang dijual di Immortal memiliki 2 value/nilai yaitu nilai Rupiah dan nilai IMM (poin IMmortal Money). Nah di bawah ini tabel persyaratan IP-nya:
Spoiler for Tabel Persyaratan IP:

Bisa dilihat, untuk jadi IP yang paling sederhana cukup belanja sebesar nilai IMM 30.000 saja, kalau yang dibeli adalah produk sponsor, mungkin rupiahnya hanya berkisar antara Rp. 50.000 sampai Rp 100.000 saja. Beberapa produk sponsor ini memang memudahkan untuk perekrutan IP baru karena selain harganya yang cukup terjangkau untuk produk-produk dengan kualitas istimewa, juga memiliki nilai IMM yang besar. Untuk IP Gold, itu sudah setara stokis, jadi lebih banyak keuntungannya. Untuk keterangan bonus-bonusnya, itu akan kujelasinkan setelah Agan terdaftar jadi IP, oke.. Karena kalau jadi IP Lite, Silver maupun Gold, berbeda sistem penerimaan bonusnya. Yang jelas jadi IP level mana saja, tetap bisa merekrut IP-IP baru dan mengembangkan jaringan selebar-lebarnya dan sedalam-dalamnya.

ICP (Immortal Corporate Partner)
ICP adalah semua merchant atau usaha pribadi yang menjalin kerja sama dengan Immortal, menggunakan sistem pembayaran Immortal sehingga memperbanyak varian produk Immortal. Mulai dari usaha barang maupun jasa bisa jadi ICP di Immortal, seperti butik, salon, rumah sakit, hotel, bengkel, toko-toko, bahkan jasa dokter dan guru les pun bisa terdaftar jadi ICP. Sehingga nantinya setiap pembelanjaan para anggota Immortal di ICP-ICP ini pun akan terhitung sebagai poin pribadinya.


7. Paket minimarket HOMART
Quote:
Homart adalah sistem manajemen minimarket canggih yang tidak hanya akan memberi Agan keuntungan lewat penjualan barang retail, tetapi juga menjamin Immortal Income Agan lewat program member get member.

Agan tidak perlu lagi membayar biaya franchise dan royalti. Dengan biaya terjangkau Agan sudah bisa menciptakan dan menjadi direktur minimarket Agan sendiri. Tidak harus memiliki tempat di daerah strategis atau di pinggir jalan raya. Homart sistem hadir untuk membantu Agan mengelola minimarket yang canggih bagaikan di supermarket besar.

Homart sistem akan memfasilitasi Agan berbelanja dengan nyaman dan mudah. Setiap pelanggan adalah sumber pendapatan yang tak terhingga seperti sumur yang terus mengeluarkan air untuk Agan dimanapun berada.

Apa kelebihan Homart?
1. Tidak ada biaya franchise dan royalti.
2. Minimarket independen milik Agan sendiri.
3. Menggunakan sistem yang canggih dan mudah.
4. Keuntungan ganda dari barang dagangan dan sistem jaringan internasional.
5. Melayani pembukaan minimarket di seluruh Indonesia.
6. Investasi terjangkau, termasuk barang dagangan, perlengkapan dan sistem.
7. Balik modal (ROI) cepat dalam 2 tahun.
8. Ijin lebih mudah karena milik perorangan.
9. Perpres 112 dan Permendag 53, minimarket yang didorong untuk berkembang adalah minimarket independen, minimarket operator mandiri dan minimarket waralaba yang dimiliki oleh penduduk setempat.

Berapa biaya mendirikan Homart?
Biaya untuk mendirikan Homart cukup terjangkau yaitu 60 juta rupiah.
Perincian untuk paket Homart:
Total alat dan sistem menelan biaya 20 juta rupiah, Agan akan mendapatkan:
1. Komputer
2. LCD monitor
3. Modem
4. Laser Barcode Reader
5. POS printer
6. RFID Card Reader
7. PIN keypad
8. Software dan database

Total produk sponsor menelan biaya 10 juta rupiah. Produk sponsor ini untuk memudahkan dalam perekrutan anggota/IP.
Spoiler for Produk Sponsor:


Sisanya yaitu 30 juta rupiah, Agan akan mendapatkan barang kebutuhan sehari-hari (seperti beras, snack, shampo, sabun, deterjen, dan lain-lain)


Demikianlah penjelasan singkat dari saya mengenai bisnis Immortal.
Kalau ada Agan-Agan yang tertarik untuk mencoba berbisnis dengan Immortal silakan PM saya.

Data diri lengkap saya:
Nama: Moh. Indra Kusuma
Alamat: Jln. Trunojoyo VII-A/56 RT 02 RW 02
Kelurahan: Pejagan
Kecamatan: Bangkalan
Kabupaten: Bangkalan
Provinsi: Jawa Timur
No HP: 08985681913
FB: www.facebook.com/indra.kusuma.543
Twitter: @indr4kusum4
YM/email: cyberboy_191@yahoo.co.id

Website sementara PT Immortal www.immortalpartner.com

Page FB PT Immortal: www.facebook.com/Immortalpt

Alamat PT Immortal: Jln. Raya Kali Rungkut 5 Rungkut Megah Raya Blok D-6 Surabaya – 60293 Jatim, Indonesia

Download Lampiran Bisnis Immortal klik di sini

Quote:Untuk sementara ane menerima mitra dari kota Bangkalan - Madura. Bagi yang berminat menjadi mitra dari PT Immortal silakan menghubungi ane atau datang ke tempat ane.
Quote:Inti dari bisnis ini adalah kita mereferensikan orang agar mau belaja kebutuhan sehari-hari di minimarketnya Immortal seperti Homart, Immortal Store atau bisa juga belanja di merchant-merchant yang tergabung dengan grupnya Immortal, misal toko kelontong, apotik, bengkel, restoran, laundry, rumah sakit dan lain-lain. Contoh kasus, A memiliki mitra B, nah pada suatu hari Si B ini sedang menservis mobilnya di bengkel C yang sudah jadi merchant Immortal. Maka Si A akan mendapatkan 2% dari total IMM transaksi Si B. Contohnya total transaksi servis mobil si B Rp 300.000 dan bengkel C memberi IMM (profit sharing ke Immortal sebesar 10% dari nilai transaksi) Rp 30.000, maka Si A mendapat bonus dari Immortal sebesar 2% x Rp 30.000 = Rp 600. Memang bonus ini terlihat kecil (tapi masuk akal), namun jika seluruh mitra di bawah A (misal 1000 orang) semuanya belanja di Immortal (tiap bulan orang pasti belanja bulanan kan) maka lama-lama bonus yang terkumpul menjadi besar juga kan. Ini adalah bisnis yang masuk akal, bonus-bonusnya wajar dan tidak ada tipu-menipu, bonus ditranfer detik itu juga. Barang-barang di Immortal harganya tidak dimark up seperti di MLM lain, jadi harganya konvensional makanya bonus Immortal kecil tapi masuk akal. PT Immortal ingin masyarakat Indonesia mendapatkan barang yang kualitasnya bagus (bukan barang palsu), harga terjangkau, dan berbagi profit dengan para mitra-mitranya.


Thanks Agan-agan ^_^
Up dulu siang-siang
Up dulu malam-malam
Up dulu sore-sore
Up dulu malam-malam
Up dulu pagi-pagi

Smile 

KOk lebih mirip MLM yah gan???? ne trus brarti qta maen rekrut2an member gtu gan?? trus lagi, ntar produk dagangnya ne bebas pa da kriterianya??? thanks.
Quote:Original Posted By silverneutron
KOk lebih mirip MLM yah gan???? ne trus brarti qta maen rekrut2an member gtu gan?? trus lagi, ntar produk dagangnya ne bebas pa da kriterianya??? thanks.

KOk lebih mirip MLM yah gan????
Ya emang mirip dengan MLM tapi banyak kelebihan dari Immortal dibanding MLM lainnya.

trus brarti qta maen rekrut2an member gtu gan??
Ya kita merekrut member

trus lagi, ntar produk dagangnya ne bebas pa da kriterianya???
Mungkin Agan tanya soal produknya apa aja ya, ane jawab produknya adalah produk sehari-hari yang biasa kita pakai atau beli di toko (misal Indomie, Rinso, Soklin, Pepsodent, Biore, Aqua dll) dan dengan harga konvensional artinya harganya sama seperti di pasaran alias tidak di mark up. Nah produk-produk ini adanya di Immortal Store atau Homart (minimarketnya Immortal). Jadi intinya Agan cuma ngajak orang pindah tempat belanja aja, Agan ajak member Agan belanja di tempatnya Immortal (semoga di tempat Agan segera berdiri Immortal Store). Menurut Ane bisnis ini lebih gampang dibanding bisnis MLM lainnya yang kadang-kadang produk yang dijual kurang dibutuhkan sama orang-orang (misal produk kesehatan, kecantikan dll) selain itu biasanya harga produknya di mark up tinggi sekali untuk membayar bonus-bonus membernya. Coba pakai logika lebih mudah bisnis Immortal atau MLM lainnya? Silakan dijawab oleh diri masing-masing.

NB: Jawaban ini juga ane kirim ke Agan silakan
Up dulu pagi-pagi
Up dulu malam-malam
:
:
:
:
Bisnis Immortal untuk kemajuan bangsa
: untuk kemajuan bisnis Immortal
untuk Immortal
Up dulu siang-siang