KASKUS

Mengerikan!! Ling Chi, Hukuman Paling Sadis Di Dunia

Quote:Maaf gan, gambar gambar lainnya silahkan ke sumbernya, karena tidak layak di pasang disini.

Quote:Kekejaman terhadap penjahat perempuan yang dilakukan publik di China selama masa Dinasti Qing atau dikenal sebagai Dinasti Manchu (1644-1912). Tidak dijelaskan kapan foto-foto ini dibuat dan di mana lokasinya, anehdidunia.blogspot.com menerima pengirim foto hanya menjelaskan bahwa inilah hukuman terberat bagi penjahat kelas kakap. Pada judul foto dituliskan “Kematian Karena Ribuan Potongan”.



Quote:hukuman ini namanya LING CHI, yaitu dieksekusi dengan cara dipotong satu persatu organ tubuh, agar si terhukum mati dalam penderitaan.

biasanya pelaksanaan hukuman berlangsung selama 3 hari. Namun apabila dalam beberapa jam si terhukum sudah mati, maka si eksekutor yang menjalani hukuman juga akan dihukum mati.

seseorang hanya dijatuhkan hukuman ini jika dia melakukan kejahatan yang amat besar, contoh untuk kasus diatas adalah foto tersebut diambil saat mengeksekusi seorang pembunuh keluarga raja.

kalo disini cocoknya buat para koruptor ya gan?



Sumber
Quote:


sadis gan, mati merasakan pedihnya bagian tubuh yg teriris

:
Kalo koruptor diginiin bakal jera pastinya gan



sadis amat gan





Eh buset dipotong atu2

tapi resiko juga buat eksekutornya nih
kalo ane sih maunya ada hukuman
Cubit Penghakiman ...

jadi kalo koruptor, korupsinya 9 milyar
maka yang dia dapatkan adalah cubitan 9 milyar kali yg dilakukan oleh seluruh warga negara indonesia yang sukarela mau nyubit dia (pasti banyak yg mau nyubit)
gila sadis bener
gila sadis amat diambil satu2 ....
Quote:Original Posted By inibukanID
kalo ane sih maunya ada hukuman
Cubit Penghakiman ...

jadi kalo koruptor, korupsinya 9 milyar
maka yang dia dapatkan adalah cubitan 9 milyar kali yg dilakukan oleh seluruh warga negara indonesia yang sukarela mau nyubit dia (pasti banyak yg mau nyubit)


9 miliar? ga ada gan penduduk indo segitu..
tp seru juga ya gan?
wah di siksa sedikit demi sedikit ya gan

serem amat

bener nih bwat koruptor yng gak ngerti penderitaan masyarakat
ebuset
tapi setimpa juga sih gan
tapi kalo menurut islam ga bole nyiksa orang, ya paling pol dirajam, dilemparin batu ampe mati
sadis gan,eksekutornya juga nyusul
bener-bener afgan..
Aduhhh gila....... nggak kuat ane bayangin kalau gitu .......sadis level tinggi.......
bener2 sadis gan
sengaja dibikin kesiksa. kalo algojonya kecepetan mbunuh, malah dibunuh..
serem banget
Waduh sadab bener
kalo di sini koruptor dihukum gitu keknya bakal pada jera tuh






Quote:
sadis bener hukumannya mas gan
sadia amir gan, ane mana tahan ngeliatnya
pada bilang sadis2.. ga sadis mnurut gw, itu hukuman setimpal buat orang2 bejat, jahat n sadis kyk gitu..
ente pasti ga bakalan bilang sadis kalo seandainya ada penjahat yg udah mbunuh salah satu anggota keluarga ente, trz dia dihukum berat kek gitu.. malah seneng ente..
waduh parah banget tuh kak
×