KASKUS

Quote:


Harga paket garansi 3bulan @Rp. 200.000,-
Harga paket garansi 6bulan @Rp. 250.000,-
(TERMASUK KIPROK & TINGGAL DUDUK MANIS)
PAKET FULL DC + LAMPU HID @Rp. 525.000,-




Buat agan2 yang lain mau FW ga usah ragu di sini aja
Ane udah buktiin jadi anti tekor,
Di temenin sama ts yg ganteng juga
Jadi aman deh, top!!

Grin nanya

gan,kalo buat hayate pasti bisa kan? supernett brp sm lokasi dimana nya ya?

gw sering lewatin larangan jg nganter pacar wakakak -
Quote:Original Posted By Ita
Buat agan2 yang lain mau FW ga usah ragu di sini aja
Ane udah buktiin jadi anti tekor,
Di temenin sama ts yg ganteng juga
Jadi aman deh, top!!


. Ngawur ni sii om ,,
Fitnes terus dåh ahh

Quote:Original Posted By ersano
gan,kalo buat hayate pasti bisa kan? supernett brp sm lokasi dimana nya ya?

gw sering lewatin larangan jg nganter pacar wakakak -


Wah ,, ane bukan toko olahraga om ,,
Kga jualan net dimarii ...

Lokasi belakang ramayana ciledug 0m ,, yang deket Rs.Sari Asih
gan, ane kesana yg 3 minggu lalu beat putih...hasil nya ajibbbbbbbbbbb


tempat nunggu nya enak...lega ga sempitttttttttttttttt

bsk cek cendol ya,,,,
Quote:Original Posted By dian_bulat
gan, ane kesana yg 3 minggu lalu beat putih...hasil nya ajibbbbbbbbbbb


tempat nunggu nya enak...lega ga sempitttttttttttttttt

bsk cek cendol ya,,,,


Maannttaafff
Terima kasih uda mauu mampir

NOT RECOMMENDED

Quote:Original Posted By ichan234
[SIZE="15"]-= Testimonial =-[/SIZE]











Komponen listrik vario gw hancur semua habis ubah fullwave di sini, mulai AKI,KIPROK,CDI konslet semua, ternyata teori-nya salah kaprah ketika mengubah jalur lilitan spul (jadinya DC diadu sama jalur kabel yang masih AC), ubah kelistrikan ke DC ga perlu utak-atik spul segala, cukup ubah jalur kabel disekitar kiprok
Quote:Original Posted By doni.hardian


Komponen listrik vario gw hancur semua habis ubah fullwave di sini, mulai AKI,KIPROK,CDI konslet semua, ternyata teori-nya salah kaprah ketika mengubah jalur lilitan spul (jadinya DC diadu sama jalur kabel yang masih AC), ubah kelistrikan ke DC ga perlu utak-atik spul segala, cukup ubah jalur kabel disekitar kiprok


Maaf gan ikutan nimbrung, ane pengen sharing aja di sini..ane pernah ngalamin masalah yang hampir mirip. Setelah pertama dateng ke agan ichan, masalah kelistrikan ane blom langsung beres. Emang agak kesel sih, tapi ane hub agan ichan trus ceritain masalahnya, nah dia nyuruh utk datang lagi. Berhubung masih garansi, ya ga dipungut bayaran sama dia. Setelah selesai perbaikan yang kedua, baru deh beres kelistrikan vario cbs ane sampe sekarang (udah hampir setahun kayaknya). Saran ane coba aja ente balik lagi ke om ichan deh, siapa tau masalah kelistrikan motornya kelar.