KASKUS

Jual beli tuyul 2012

CEPAT KAYA


SITUS RESMI TUYUL KI SUNDONO
Tuyul adalah mahluk dari golongan jin yg memiliki kemampuan khusus yaitu mencuri uang,perhiasan,tuyul yang mbah tawarkan adalah tuyul dari spesies khusus yang mbah dapatkan dari MESIR
tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika Ki sundono sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang mau Kontrak atau mau Beli & dapat diajak bicara Isyarat, karena Tuyul Dari kami Dari Mesir, tapi hanya dapat dilihat oleh majikannya saja
orang lain tidak dapat melihatnya ( Foto asli tuyul ada diatas ) bagaimana merawatnya..?? mudah sekali,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan,tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu,tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot,karena Kunyit banyak Di jual di pasar pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan disuruh untuk bertugas mencuri uang/perhiasan,tuyul ini sangat setia dengan majikannya,berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, Dan jangan Kwatir, karena ada istilah ngontrakl, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul diatas, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang dari pada tuyul biasa,lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari'nya cepat seperti kilat,hanya segelintir dukun sakti saja yg bisa menangkapnya,itupun harus menggunakan ilmu khusus yg sudah sangat langkah.
SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
1 . SISTEM KONTRAK : Rp . 5Jt/ TAHUN PENGHASILAN BISA MENGHAMPIRI 20Jt/ HARI. KALO PENGHASILAN SI PENGONTRAK LEWAT 20Jt/HARI, SEUMPAMA 25jt, MAKA PEMILIK BARANG DAPAT 5Jt, NAH ITULAH KEUNTUNGAN KAMI UNTUK MENGONTRAKKAN BARANG KAMI, DAN KALAU SI PENGONTRAK HANYA DAPAT KURANG DARI 20Jt, MISAL HANYA 18Jt/HARI, MAKA PEMILIK BARANG TIDAK ADA BAGIAN, SEMUA LARI KEPADA SI PENGONTRAK,


2 SISTEM BELI : HARGA 1,7 MILIAR
HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
TLP :
0853-97628223
Bpk. Ki SUNDONO
Info selengkapnya silahkan ANDA Hub
0853-97628223
Bpk. Ki SUNDONO
, sebelum hub/SMS mbah, anda terlebih dahulu harus meng-SMS biodata lengkap anda.
Tip & tehnik dalam memeihara tuyul

*
Jangan menyuruh mencuri uang di lingkugan tempat tinggal anda kenapa..?? jika ada yg tahu bisa malu dibuatnya ,
*
Jangan menyuruh tuyul mencuri uang ditoko mas kenapa..?? karena disetiap toko mas terdapat jimat tolak balak.
*
Suruhlah tuyul mencuri uang ditempat perbelajaan/maall kenapa..??karena ditempat tsb aman dari penjaga goib
*
Suruhlah tuyul mencuri di ATM yg terdapat di lingkungan perbelajaan/mall kenapa..?? karena tempat itu banyak sekali mangsa & sangat aman dari jimat tolak balak.



Jika Anda Serius
Silahkan Hub: 0853-97628223
Bpk. Ki SUNDONO
ada" aja gan
tuyulnya yang pake baju garis2 ya...
koq tuyulnya doang yang djual mbah

mbak yul nya nett berapa
kalo gagal maning gagal maning gmna gan..?

kepriben..

baru tau ada Tuyul males netek.....
boleh di kredit gg?

alternatif pembayaran laen, boleh bayar kalo dah ngasilin nanti gg?





.................................. :kabur:
gan bisa pake rekber gak gan ?
dibayar klo barang bener-bener ok udah menghasilkan buat bayar harganya
Bantu sundul aja gan biar laris..
::
mau donk gan ane serius, tapi pake rekber piggy ya gan..
kalo udah berhasil baru ane suruh bayar 5 jutanya..

Quote:Original Posted By xisco
mau donk gan ane serius, tapi pake rekber piggy ya gan..
kalo udah berhasil baru ane suruh bayar 5 jutanya..



idem sama agan yang diatas ini
parah banget nih TSnya...
cari duit tuh yang halal gan...
KOPLAK...!!! HAHAHAHA...
kalo ente udah bisa liat tuyul...brarti ente harus siap2 liat Gendoruwo,Kuntilanak,pOCONG

AWASS....!!! kena HAT = Hak Asasi Tuyul
Dalam Undang Undang Pertuyulan...Tuyul dilarang saling Menyalip

TOLOLLLLLLLLLLL

Kalo Bisa Bisa dipake nyari duit... kenapa ga di pake sendiri aja buat nyari duit... katanya bisa nyari 20jt perhari.... ngapain malah mau nyewain tuyulll yg 5 juta per tahun..
DUMBAAASSSSSSS

PAKE AJA SENDIRI TUYULNYA BUAT NGEHASILIN DUIT...
NGAPAIN TS NYA JADI TUYUL NYARI DUIT JUGA.. AKWKOWWA

[B]DUMBAAAAAAAAAAAAAAAAASS[/B]

Lagi Nyusuin TUYL NYA KALI
tuyulnya kaya daus mini ad gak gan
gan..bisa di bantu untuk ngurus leasingnya gak?
ane ada dp kira2 40 persen..
trus kalo tumbalnya,yang bawah ane bisa gan?
ngapa di sewain mbah?
bknny klo dipake ndiri mbah yg cpet kaya ya?
×