KASKUS

Wanita Berjilbab Paling Cantik Pilihan Kaskuser. [Jawab Jujur]






Spoiler for sebelumnya BUDAYAKAN:


Spoiler for PERATURAN I :


Spoiler for PERATURAN II:


WANITA PALING CANTIK PILIHAN KASKUSER

BACA AND IKUTI PETUNJUKNYA.

1. Pilih Angka Cantikmu satu digit. (1-9)
2. Kalikan angka pilihanmu dengan angka 3
3. Tambahkan hasilnya dengan angka 3
4. Kalikan kembali dengan angka 3
5. Hasilnya pasti adalah 2 digit angka.
6. Jumlahkan digit pertamax dan keduax (contoh 15= 1+5)
7. Cek Wanita Tercantik pilihanmu!



IKUTI LANGKAH2 DIATAS DAHULU!
BARU MEMBUKA JAWABAN!


Spoiler for Ini jawabannya:



Jawabnya kudu Jujur loh gaan

TS MENUNGGU
Spoiler for Ts menunggu:



TS MENOLAK
Spoiler for Ts menolak:



MAAF KALAU BERBAU
Spoiler for Maaf:


UPDATE :

Spoiler for update:


Trimakasih atas sumbangsih nya



UPDATE

Ane ngakak banget liat ni komen






pertamax gak yahh
TS nya cantik tuh
tante ineke aja deh,.. jd kebayang film2 dewasanya dia
boleh juga TS nya hahahahahaah
ane uda nyoba, ah bisa aja

itu sih jawaban akhirnya pasti TS
Cantikan TS nya tuh

yuk
TS nya boleh juga..
TS promo nih ane bingung mau pilih mana lagi pake kaos ga ada kancingnya
boleh lah...dari pada tidak...
Tapi kebanyakan pakai jilbabnya hanya diperannya aja
maria ozawa gak ada ya gan ?
wah, dapet TSnya ternyata
Gan ane males ngitung2 tapi intinya ane pilih smuanya gan kcuali ad tuh satu yg jelek wkawkakka

Jadi maksudnya yang paling cantik itu TS ya...
cakepan TS nya ah
semuanya aja gan buat ane
Desi Ratnasari masih maknyus aja yah...kayaknya kalo Alice Noriun ga pantes deh pake kerudung gan...
jelek semua , cos ngk ada yg mau sama ane
hahaha
semuanya pasti tertuju ke TS nya :