Thumbs up Dinosaurus Menurut Alquran Dan Hadits Islam

Oke baiklah kawan, ini sangat membingungkan bila ditelaah oleh orang-orang yang tidak mempunyai ilmu tafsir dan ilmu agama lain yang mendukung seperti ilmu hadits dan sejarah sejarah islam, namun setelah 2 bulan saya mencari, meneliti, dan bereksperimen tentang hal yang menghubungkan dinosaurus dengan alquran maupun hadits saya menemukan sesuatu yang masuk akal akhirnya!

Baiklah saya mulai dulu dari awal, harap baca baik-baik agar tak salah kutip maupun tak salah ingat.
Pemikiran ini saya mulai dari awal saya menonton NGC(National Geographic Channel) Dino sekitar beberapa bulan yang lalu, disitu saya melihat banyak sekali Dinosaurus, mahluk-mahluk yang sangat berbahaya bila hidup berdampingan dengan kita manusia yang sekarang ini.

Pada awalnya saya berpikir apakah ada ayat dalam Alquran yang membahas tentang mahluk-mahluk yang sangat besar ini..., lalu setelah saya cari dengan tumpah darah banting tulang jahit kulit dalam 2 bulan ini, akhirnya saya mendapatkan jawaban yang cukup unik namun sangatlah masuk akal dan membuat orang-orang yang tak paham agama Islam berpikir diluar kebiasaan di berpikir, kita mulai dulu dari dinosaurus.

Dinosaurus adalah hewan yang umumnya hidup selama lebih dari 160 juta tahun dari periode Trias Tua (sekitar 230 juta tahun yang lalu) sampai dengan akhir periode Kapur (sekitar 65 juta tahun yang lalu). ini adalah kesimpulan yang saya buat sendiri, sebab kesimpulan di wikipedia kurang masuk akal, setelah kita mengetahui apakah itu dinosaurus sebenarnya, mungkin beberapa gambar akan mendukung pemikiran anda berikutnya:

Spoiler for dino:


Setelah melihat gambar diatas kita tentu saja akan berpikir bahwa manusia hanyala kecil bila dibandingkan mahluk yang sebesar t-rex apalagi brachiosaurus yang setinggi gedung berlantai 9 tersebut, namun pernakah kalian berpikir walaupun hanya sekali, Bahwa mereka adalalah binatang/mahluk yang hidup di 200 juta tahun sebelum kita, coba pikirkan baik-baik tentang itu, kita semua telah terpengaruh oleh film jurassic park 1, 2 dan 3 yang memperlihatkan seolah-olah manusia yang saat ini berdampingan hidup dengan para dinosaurus yang udah Knock Out dari bumi ini 200 juta tahun yang lalu..

Teori Evolusi Dinosaurus Dan Hubungannya Dengan Al-Quran

Setelah anda membaca dengan seksama pernyataan saya tadi tentang dinosaurus yang hidup 200 juta tahun yang lalu, pasti sekarang anda dapat menangkap maksud saya, eits...! jangan tutup dulu bila belum baca samapai akhir, karena tak semuanya akan anda pahami bila hanya membaca samapai disini.

kita sudah mengetahui bahwa ALLAH SWT menciptakan seluruh alam semesta untuk mahluknya termasuk manusia, hewan dan sebagainya.

berikut Ayat Al-Quran yang saya temukan, Dijelaskan dalam QS. Annaziat 33 :
”(semua itu) untuk kesenanganmu dan untuk binatang-binatang ternakmu”.
lalu, dalam QS. Luqman 10:
"Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan Dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. Dan Kami turunkan air hujan dari langit, lalu Kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik"

LhoOo..!? terus apa hubungannya sama Dinosaurus Gan..?
nah untung kalian baca dari awal, jadi begini kita semua pasti tahu nabi Adam Alaihi Salam kan!?
dari hadits shoheh(haidts yang kuat dan dapat dipercaya) yang saya kutip tinggi nabi adam yaitu 27,432 meter, berikut hadits-nya:
kata rasulullah “Allah menciptakan adam dengan tinggi enam puluh hasta“(HR.Bukhari)

Jika kita hitung, satu hasta itu kira-kira sama dengan 18 inchi, dan 1 inchi sama dengan 2,54 cm. sehingga 1 hasta sama dengan 45,72 cm. maka dengan begitu tinggi nabi adam adalah 27,432 meter
kita lihat tingginya dinosaurus:

Spoiler for dino2:


kita dapa melihat bahwa manusia sekarang tingginya hanya sekaki t-rex ataupun spinosaurus, tapi cobalah bayangkan bila tinggi nabi adam 27,432 atau sama dengan 60 hasta dan bila di ubah ke feet jadi 60 feet.
tinggi manusia pertama yaitu nabi adam 60 feet dan spinosaurus cuma 16 feet...

ini pertanyaan yang cukup membingungkan bagiku pada awalanya, namun setelah kuteliti lebih dalam lagi, kutemukan sautu jawaban yang mencenangkan saudara islamku!
bahwa yang tertua dari semua ini dan semua mahluk didunia ini bukanlah dinosaurus! masih banyak lagi yang lebih tua, contohnya saja ICE AGE (jaman es) banyak sekali yang lebih besar dari spinosaurus tersebut di darat maupun di lautan, mulai dari ikannya sampai mahluk daratnya makannya gak heran bila manusia di jaman itu gak kecil-kecil kayak sekarang.

selanjutnya kalian mau bilang bahwa aku ini kafir bila kubilang teori evolusi itu benar!
tapi sayang sekali, kalian salah! yang akan kukatakan adalah teori evolusi itu benar adanya, namun bukan teori evolusi darwinisme yang menyatakan bahwa manusi berevolusi dari kera, melainkan:

"manusia berevolusi dari abad ke abad semakin mengecil dan umurnya semakin sedikit"

ini semua dapat kita lihat umur nabi adam yaitu 1000 tahun, sedangkan kita hidup sampai umur 65 tahun saja sudah Alhamdulillah sujud syukur setiap hari, begitu juga dengan hewan yang diciptakan oleh ALLAH SWT, namun..... evolusinya tentu tak seperti manusia yang sebagai mahluk paling sempurna yang diciptakan ALLAH SWT, mereka berevolusi sesuai dengan zamannya ada yang dari darat ke air, dan ada juga sebaliknya, begitu juga yang terbang...

Kalau kalian mempunyai teori yang lebih baik lagi, saya tak akan menolak, tapi maaf ya kalau gak ada dasarnya mending gak usah ngajak debat, ini saya utarakan karena pasti ada saja orang syirik yang pikirannya hanya masih pada rumus saja, dan belum terbuka untuk sesuatu diluar manusia itu sendiri yaitu keagungan ALLAH SWT.

Berikutnya adalah sebuah gambar yang dianggap HOAX bagi banyak netter:

Spoiler for tengkorak_asli:


kalau kalian bilang gambar ini adalah hoax atau hasil karya photoshop, kalian salah BESAR!!
sejujurnya saya agak sedikit kesal sama orang yang bilang kalau ini adalah hoak, sebab.... apa buktinya??
saya sebagai hacker juga sudah mencari tahu sampai seluk beluk yang paling dalam, bahwa gambar di atas kagak hoax, melainkan asli.
Sedangkan yang HOAX (palsu) adalah yang ini:

Spoiler for tengkorak_hoax1:

Spoiler for tengkorak_hoax2:


Gambar di atas saya dapet dari temen anne di luar negri dan dia juga dapet dari forumnya, kalau yang ini bener2 murni hasil sotosop, sedangkan yang manusia raksasa itu bukanlah hoax.
nah sekarang kalian sudah sangat paham masalah teori evolusi yang sebenarnya, tapi sebenarnya dari manakah gambar fosil manusia raksasa tersebut?
menurut beberapa informanku yang dapat dipercaya, gambar yang asli tersebut diambil oleh kamera intelijen negara maju, ada yang menyebutkan bahwa fosil tersebut ada di daerah cina selatan, namun ada juga yang menyatakan fosil tersebut dari arab
kalau dari versi yang ditemukan di arab, fosil tersebut terdapat di gurun pasir kosong yang ada di Ao Rab Ul-Khaleea dan penemuan ini ditemukan oleh tim eksplorasi ARAMCO.
namun salah satu kamera satelit intelijen negara lain telah memfoto fosil tersebut, dan sekarang bocor dan menjadi rahasia umum bagi para netter di seluruh dunia...
sekarang seluruh kerangka, fosil maupun benda apapun di tempat tersebut telah disembunyikan dan sekarang menjadi rahasia militer arab saudi, aku gak paham apa yang akan mereka lakukan pada fosil tersebut, sepertinya akan dihidupkan kembali seperti di film jurassic park.

Para arkeolog yakin bahwa fosil raksasa tersebut berasal dari kaum Aad yaitu kaumnya nabi Hud AS, saat nabi Hud menyerukan nama ALLAH SWT ke mereka, mereka terus saja membangkang dan terus melakukan dosa dan maksiat, lalu mereka dimusnahkan, seperti di Al-Quran.

Pernyataan Yang Sangat Berani

setelah kalian paham maksud saya, bahwa manusia dulu pernah berdampingan hidup dengan hewan yang kalian sebut dinosaurus itu...
saya akan memberikan sebuah hadits mudah agar semua dapat memahaminya:

Dari Abi Zar ra bahwa Rasulullah SAW bersabda ketika ditanya tentang jumlah para nabi, "(Jumlah para nabi itu) adalah seratus dua puluh empat ribu (124.000) nabi." "Lalu berapa jumlah Rasul diantara mereka?" Beliau menjawab, "Tiga ratus dua belas(312)" Hadits riwayat At-Turmuzy.

kalian udah paham masalah perbedaan nabi dan rasul, jadi tidak perlu kujelaskan lagi..
jangan heran kalau sebenarnya di jaman nabi Adam, ada juga nabi yang lain, karena nabi Adam Alaihi Salam itu adalah seorang rasul, begitu juga saat zaman Nabi Muhammad SAW, di jamannya juga ada nabi, namun nabinya lebih dulu menerima petunjuk dari ALLAH SWT ketimbang Nabi Muhammad yang sebagai nabi dan rasul akhir zaman.

Saya akan menyatakan suatu pernyataan bahwa:
"Sesungguhnya manusia itu pernahlah hidup berdampingan dengan hewan-hewan raksasa yang kalian sebut dinosaurus maupun hewan-hewan lain sebelum itu, namun ingatlah sesungguhnya ALLAH SWT maha tahu segala-galanya, oleh karena itu janganlah sombong dan janganlah merasa paling benar didunia ini."


Kesimpulan
Kesimpulan yang kita dapat adalah bahwa maha benar ALLAH SWT dengan segala firmannya.

ane minta jika berkenan gan

SUMBER:
http://egidino.blogspot.com/2012/03/...an-hadits.html
wah di alqur'an lengkap ya gan..

Kunjungi lapak ane :
Cara mendapatkan pulsa gratis
ane ijin nyimak dlu deh gan


Ckckck... makin banyak aja yg diklaim, kalo dikumpulin semua udah ada ratusan kali ye...
ini jawaban atas kegundah gulanaan ane slm ini. sy jg sdg mncr apa yg sdg agan jelaskan tsb. Semoga mendaptkan hikmah dr apa yg agan share.
hmmm..... ane setuju kalo teori darwin salah
semoga org2 ter-ilhami setelah baca ini
Quote:Original Posted By yogaagungutama
hmmm..... ane setuju kalo teori darwin salah
semogaorg2 ter-ilhami setelah baca ini


bner gan!
ane masih blm percaya gan
top banget nice info
Saya izin menyimak dulu









Quote:
Analisa yg bagus gan...
Ane jg percaya sama yg agan bilang, soalnya ane sendiri pernah ngulik kasus ini karena ane hobi banget sama Dinosaurus...
Di zaman Nabi Adam dlu, mungkin binatang2 besar ini jadi seperti sapi/kambing/anjing di masa sekarang...

Jadi pengen masuk ke mesin waktu...
kita manusia cuma bisa berspekulasi,

dan Al Qur'an,

sepanjang g menyesatkan boleh aja ngasih teori. cuma perlu diingat, kalamallah itu adalah kalima yg multimakna, mudah2an jangan sampe salah mengartikan dan malah jadi dosa....

teruskan risetnya gan, siapa tau kalo kebukti bener (kan belom kebukti) bisa naik kancah nasional
ane sih ga ambil pusing masalah evolusi gan... ane percaya sejak diciptakannya manusia oleh Allah SWT, manusia sudah memiliki kesempurnaan yang tidak perlu ada perubahan atau evolusi penyesuaian atau apalah.
foto-foto yang agan tampilkan sudah banyak dibahas dan mengarah pada HOAX, dan walaupun ane bukan peneliti atau hacker yang meneliti ky agan.
dan ane ga pernah membaca tentang dinosaurus didalam alqur'an, ok postur tubuh nabi adam ane pernah baca dan mengenai itu sebuah evolusi atau itu adalah anugerah dan mukjizat sebagai nabi. melihat memang tingginya dikatakan dengan lantang dihadist saya lebih menilai itu sebagai mukjizat dari Alloh SWT.
kalo iceage itu film kartun aja.
teorinya banyak celah bos...

kan manusia & dino ga hidup di waktu yg sama gan?

lgpula klo manusia jaman dulu itu raksasa kenapa fosilnya ga di ketemuin?

dinosaurus yg masa hidupnya lebih lama dari manusia aja bisa ketemu fosilnya...

klo itu pic asli kenapa cuma 1 pic, secara logika klo menemukan suatu hal yg ga lazim pasti akan di foto berkali2 dari berbagai angle sm tim dokumenternya ato kamera yg dipake lagi lowbat?
SUBHANALLAH.. ente memang pinter gan!

pantesan koq gw ngeliat makam Nabi Adam, panjang banget..seperti panjangnya 1 lorong
jadi ane baru tau.. dan memang masuk diakal analisa ente neh.... tp knp org barat ga mikir kesitu ya..
Maaf ya Agan. Kalo yang gambar tengkorak pertama itu emang karya yang menang lomba manipulasi foto. Ane dulu sempet ngunjungin sitenya. Editannya cakep-cakep sampe mirip asli memang. Tapi karena sudah sangat lawas, mohon maaf ane lupa situsnya.

Tapi ngga bisa dipungkiri, makam Nabi Adam & Siti Hawa beserta beberapa anaknya memang berukuran sangat besar. Dan dikatakan tinggi nabi adam sekitar 27 meter.

Dan bukannya rasul itu ada 25? Ko itu 312 y?? Ko kurang meyakinkan y? Kalau nabi itu memang banyak, tapi ane lupa jumlah2annya. Pas SD sempet dibahas ama guru ane.
masuk akal juga gan,,,ane nyimak lebih dalem lagi ya
apa hubungannya ente hacker sama foto hoax ???

mangstap gan, nicea share..
salah room gan..
cba post di DC