Bener semua gaan.. Ane nggak suka kalo diatur atur.. Ane lebih suka bebas gaan..







Aardaannaagraa was here


hahahahah

semuanya bener bgt nih gan..
cowo mana suka diatur, makanya ane gak suka sm cowo...
nyang paling bikin males tuh no 3 n 4 gan
bnr tuh gan co paling ga suka yg nma nya d'atur" sama ce. .

Smile 

paling males kalau banyak nuntut

baru pacaran aja udah gitu
Cewek Ane Ada Semua Sifat yg Di Sebutin , Tapi ane Ga Bosan Ama Dia ..
Itu Tergantung Pribadi Cowok nya Gan ..
Kalau Cinta, Sayang Dan Niat Serius Ga Bakalan Bosan
Quote:Original Posted By kuontoel
ane tambahin satu lagi,,
perwannya uda di dapetin
makanya buat cewe cewe, jaga baek baek tu perawan


ane stuju ni ama agan ini
cewek bnyak ngatur , itulah yg buat cwo cepat bosan
kejarlah cintamu nak
Dan jadilah playboy
kayanya, cewenya TS sama kaya kriteria di atas.....
Quote:Original Posted By i4n1990


hahahahah

semuanya bener bgt nih gan..
cowo mana suka diatur, makanya ane gak suka sm cowo...


jadi ? ente lesbi dong ? apa maho ?

ane yg paling menyedihkan gan ane di atur mau tapi doi gak mau ane atur,adil gak tuh menurut agan2?padahal ane sudah banyak ngertiin kurang apa coba
sperti istilah : jauhi narkoba ! , dekati wanita. . Haha
haha ,emang bener gan ..kadang cowo juga butuh waktu untuk sendiri ...susah juga kalo punya cewe yang posesif yang selalu minta diperhatiin
Quote:Original Posted By nyanyann
jadi ? ente lesbi dong ? apa maho ?

ane yg paling menyedihkan gan ane di atur mau tapi doi gak mau ane atur,adil gak tuh menurut agan2?padahal ane sudah banyak ngertiin kurang apa coba


Itulah yg ane gak doyan dari cewek,
ooo gitu to
baru tau ane denger
kalo yang TS tulis itu namanya FAKTA ya gan
ane setubuh sama yang satu ini gan..
klo pelayanan memuaskan dijamin ga bakal bosen hihi
Quote:Original Posted By poetra001
Pelayanan udah ga memuaskan


Pelayanan apa dulu ni gan,,,
untungny ane punya cwe yg sangat2 pengertian ...hehe
Quote:Original Posted By mr.insomnia
Itulah yg ane gak doyan dari cewek,


so?agan bakal sendiri selamanya dong?kalo gak doyan ama cewe?