KASKUS

Poll: pilih yang mana gan, wkwkwk

This poll is closed View Polling Result
cap nona 51% (88 votes)
indomilk 9% (15 votes)
sgm 18% (31 votes)
sustagen 13% (22 votes)
mie instan 10% (18 votes)

susu instan berasal dari payudara wanita

permisi gan ane numpang lewat bentar,,,
kagak niat jelek gan sumpah deh,,,,
cuma pengen menghibur agan-agan penghuni kaskus aja kok,,,,
ternyata sekarang ini sudah banyak susu instan yang berasal dari payudara wanita diperjual belikan,,,
berikut beberapa merk yang sudah terkenal,,,
yang pertama gan, susu cap nona

Spoiler for berasal dari:

yang ke dua gan, indomilk

Spoiler for berasal dari:

yang ke tiga gan, SGM

Spoiler for berasal dari:

yang ke empat gan, sustagen

Spoiler for berasal dari:


selain susu ada produk lain lagi yang banyak diminati
MIE INSTAN SATU INI
Spoiler for :


semoga menghibur agan-agan sekalian,,,
jangan lupa tinggalin testi ya gan,,,
mohon bantu jika berkenan
barangkali aja ada yang mau berbaik hati kasih sumbangan ane ucapin trimakasih yang sebanyak-banyaknya
hayo agan-agan pilih yang mana,,,

thread ane yang lain gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14560822
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14538671
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14389093
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14023493
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14023987
waduh mantep2 banget gan

Quote:ingin turun berat badan dengan cepat? 3-10Kg/Bulan
Dengan Testimonal Kaskuser dan BBM kami sertakan
Baca lebih lanjut gan !


Spoiler for Botanical slimming softgel:


Spoiler for salah satu TESTIMONIAL:


FOR ORDER FAST RESPONSE SMS
0896.3773.0753
Chat with me di lakudong@ymail.com
PIN BB : 2173c0d8
Ditunggu orderannya ya gan
haha bener juga ente gan


Quote:Mampir thread temen ane juga gan
Ane nemu cewe indonesia yang cantik & suaranya bagus di youtube (next raisa kah?)
hahaha di cap sgala kek proposal sumbangan
Ada-ada aja TSnya
Spoiler for 1:

tak kirain gan,...
bukan cuma instan tapi juga enak
ngawur banget nih
susu instan cap miyabi gan
hahaha bisa aja si agan ini pikirannya kejauhan
susu wanita emang punya banyak kelebihan gan:
- kemasannya unik
- tidak mudah tumpah
- elastis
- kemasannya bisa dipake mainan
wakakakakakak,
ane malah dh mikir gini dari dulu,, rupanya udah ada yang buat trid nya,,
Quote:Original Posted By mjbr
wakakakakakak,
ane malah dh mikir gini dari dulu,, rupanya udah ada yang buat trid nya,,


maaf ya gan pertamaxnya ane duluin,,,,
parah abiz nih hahahahahaha


kurang kerjaan ente gan..

update susu yg laen jg dong gan..
wiiih CAP NONA itu keknya cocok buat pertumbuhan t***t ane,,, wowokwokwokwok
Ane suka daun muda gan jd cap nona ajah...hehe
Bisa aja nih TS nya..