KASKUS

Kayu naga pengusir tikus

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 7.500
Lokasi Seller :
PENJUAL KAYU NAGA PERTAMA DI KASKUS...!!!!

Di rumah anda ada tikusnya?
Jengkel dengan para tikus yg merusak/mengotori barang-barang anda?

Ok,sebelumnya mari kita kenali lebih jauh ttg hewan pengerat yg satu ini:

Spoiler for BAHAYA TIKUS:



Spoiler for APAPUN JENIS DAN PROFESI TIKUS DI RUMAH ANDA:



Spoiler for BENTUK KAYU NAGA:


\t:
Kayu naga ini sangat berguna untuk mengusir tikus-tikus bandel di rumah anda.lebih ampuh daripada kapur barus tikus Bro..!!Mempunyai bau khas yg sangat tidak di sukai tikus.Di gunakan sejak dari jaman dahulu kala untuk mengusir tikus.Tidak berbahaya dan aman bagi lingkungan/anak kecil/hewan peliharaan yg lain.
Bisa di gunakan di ladang,peternakan,sawah,dll.

Mau tikus kampung/kota/atau tikus punk yg bulu2nya dah pada rontok,di jamin:TAKUT sama kayu ini...!!!

Di datangkan langsung dari gunung Muria,Kudus Jawa tengah.Krn emang cuma ada di sono...

Spoiler for CARA PENGGUNAAN:



Perpotong ukuran sekitar 8x5cm efektif mengusir tikus sampai radius 7-10 meter.
Hanya Rp.7500,- per potong(Belum termasuk ongkir).
Kuantiti nego...!!Reseller Welcome...!!

Spoiler for HASIL PEMAKAIAN:


Spoiler for CARA PEMESANAN:


Hubungi :



Whatsapp/Wechat/Sms

Obrigado...
: Selamat pagi Sob....
: :

Selamat sore teman-teman...
selamat pagi.....
selamat malem....
selamat malam.....
selamat malam....
Selamat malam....
Silahkan mampir bagi yg pengen ngusir tikus..\t
gan ambil 10 diskon gak gan
untuk di jual lagi
pm yah gan
Selamat malam,
Silahkan mampir bagi yg butuh pengusir tikus alami...
\t
Alhamdulilah....
Terima kasih buat yg udah beli borongan semalem.Semoga kayunya bermanfaat...

\t
Quote:Original Posted By grobax
Alhamdulilah....
Terima kasih buat yg udah beli borongan semalem.Semoga kayunya bermanfaat...

\t


Om mau tanya kalo tikus rumah bisa kah ?
Dirumah ada tikus tapi dilubang pembuangan air (Kmr mandi, wastafel)
Caranya gimana ya om ... pakai ini areanya basah om>
Kalo bisa ane beli om.

Pm please

Terims
Selamat malem.Silahkan mampir bagi yg mau ngusir tikus dari rumah...

Bos,matur suwun kayu'ne yo..!!!
tikus tikus sdh gak glodakan lagi di dapur warungku..hahahaha

cuma pake 2 biji tikus tontong'e wes kabur kabeh ga mbalik.makanan aman....

Selamat siang...
silahkan mampir bagi yg pengen ngusir tikus dari rumah....

2 paket meluncur ke jogja dan bandung.Semoga bermanfaar....


Selamat malam...
Silahkan mampir Gan...
Lapor bos.Kayu naga sdh di coba beberapa hari.Sekarang sdh tidak ada lagi kotoran tikus di kabel2 LAN warnet ane.Kabel2 jg pada utuh tidak di gigitin tikus lagi...

Berarti tikus2nya sdh tidak berani mendekat...


WARNET AMAN,MERDEKA DARI JAJAHAN TIKUS...!!!SIP...!!!

Terima kasih untuk testimoni yg sdh di berikan...

Semoga bermanfaat kayu naganya....
Selamat sore,Silahkan mampir bagi butuh penolak tikus...
Bos cek pm ya
×