Main Content

Bapak Tua Penjual Amplop Itu... + Lanjutan Kisah
Belom lama ini ane baca cerita di sebuah blog yang bikin ane sedih banget gan. Karena kadang ane sendiri kurang bersyukur atas apa yang udah dikasih sama Allah, tapi setelah baca cerita ini ane bener-bener semakin bersyukur ama nikmat yang Allah kasih ke ane, karena masih banyak orang gak seberuntung ane. Semoga cerita ini bisa menginspirasi.

Dikutip dari blog seorang dosen ITB

Spoiler for "Bapak Penjual Amplop":


Gimana gan terharu ga?

Ane aja pas pertama baca ampe nahan nangis gan

Cek dibawah buat lanjutannya gan...

Lanjutan...

Dan Ini lanjutannya gan....


Spoiler for "lanjutan":


Ada lanjutan terakhirnya gan, cek disini:



Semoga kisah ini bisa bikin kita tetap bersyukur atas nikmat yang udah kita dapet ya gan

Kalau berkenan minta ya gan sama biar thread ini tetap hidup

sumber: http://rinaldimunir.wordpress.com
ane pengen bget bantu gan
kasian bget bapak ini
terharu abis ane gan
salut buat bapak tua itu

semoga surga dekat dengan si bapak
amiin!!
Semoga ane bisa ketemu bapak itu, dan bisa bantu seadanya... Tapi dalam waktu dekat belum bisa ke bandung
terharu nih gan.. semoga memberikan inspirasi

Quote:Mampir ke thread ane gan




Obat Jerawat 100% ampuh Pearl Acne Pill wajah mulus jerawat hilang dalam 4-5 hari aman

Obat Peninggi Badan Good Grow [ + 6-15cm ] harga promo!!

Obat Pemutih Kulit SILKY BEAUTY hanya dalam 7 hari kulit anda akan bersinar 100% ASLI dan terbukti

JERSEY EURO 2012 KW Thai Grade AAA - Ori READY STOCK Lengkap Murah

[URL=" http://www.kaskus.us/showthread.php?p=695685734#post695685734"]Suplement Fitness Carnivor, ON, Ultimate Nutrition , Dymatize , Amino lengkap harga bersahabat[/URL]

Sepatu Pantofel Model Trend 2012 murah meriah
Bagus gan..
Terharu ane gan. sempat diem bacany.
Bagus tritnya gan..
Semoga bertambah bnyak yg kaya bapak ini ya gan.
aamiin.

Spoiler for buka:
sedih banget gan ceritanya.... semangat bapak ini patut dicontoh!
Bener gan , ane lebih salut sama kakek yg niat ini di banding yg ngemis di jalanan,
Kasihan banget gan , ane jadi sadar hidup harus bersyukur

Lanjutan terakhir...

Ini lanjutan akhir kisah bapak penjual amplop itu gan....

Spoiler for "lanjutan terakhir":

Lanjutan terakhir...

Ini lanjutan akhir kisah bapak penjual amplop itu gan....

Spoiler for "lanjutan terakhir":
subhanallah terharu ane jdy gan



Posted by siRangerBiru Byson
Wah bikin terharu malem2 gan



Posted with kaskusBetaQR
sedih gan kisahnya..
ini trit palinggg lama ane pelototin..
terharu ane bacanya gan
ane udah pernah baca, dan emang si bpk itu ada
Quote:Original Posted By abahsuro
ane udah pernah baca, dan emang si bpk itu ada


bener gan, biasanya bapak itu jualan di depan masjid salman ITB tiap hari jum'at
Terharu ane gan. Di usianya yg senja, beliau masih semangat mencari rezeki. Ini patut menjadi contoh buat kita2 yg masih muda supaya jangan males & curang dalam mencari rezeki
Quote:Original Posted By def.jam
Terharu ane gan. Di usianya yg senja, beliau masih semangat mencari rezeki. Ini patut menjadi contoh buat kita2 yg masih muda supaya jangan males & curang dalam mencari rezeki


Setuju banget gan
×