KASKUS

Berapa sih harga sewa kontrak bts tower a*is,tel,ind*s*t di bandung????

Malam agan2,,maaf kalau salah kamar,ane newbi gan

mohon bantuanya nih gan,ane mau nanya berapa si seharusnya harga sewa yg kita patok buat tower bts yg mau ngontrak di ruko(di lantai 3/di atas ruko ane gan)??? soalnya taun ini habis masa kontrak mereka dan rencana mau di perpanjang gan ama merekanya per-5 tahun gan..

waktu taun 2007 harga sewanya 37juta gan per taunya gan ...

Mohon masukanya siapa tau ada agan2 yang sedang menyewakanya juga..

Makasih agan

salam hangat kaskus :d
mahal juga ya gan.



dssds

Tinggi ane nambah 4,5 cm berkat ini gan









dssds
beda penempatan seh,kalo ortu ane di lahan tanah terbuka...
kalo gak salah per 10th 80jt gan ...
Quote:Original Posted By reanduank
beda penempatan seh,kalo ortu ane di lahan tanah terbuka...
kalo gak salah per 10th 80jt gan ...


wow 80/10thn gan??? atau per taun? emang katanya sih beda gan harganya kalau di laapangan sama di atas gedung gan,ga tau tuh mana yg lebih mahal dan murahnya gan ...hmmmm
wah ga tau ane gan, ga tinggal disana

Quote:

sering minder karena muka berjerawat
sulit mendapat pacar karena muka berjerawat

selesaikan solusi agan2 dalam 5-7 hari

[url]www.bersihwajah.com[/url]
Ane di jkt gan
masih segituan koq gan,,35-40..tapi biasanya provider minta diskon tuh klo langsung 5 tahun..kadang sampe 25/tahunnya, pinter2 nego aja lah gan,,up sampe 40,,mentok2 35/tahun tp 5 tahun langsung kasihin aja
gak tau ane gan..
bawah ane paling
minta aja seratus juta pertahun gan , dg opsi naik 10 % tiap tahun.Bisa lebih malah ,pinter-pinter negolah
ane juga gak tau gan gak pernah denger c harga nya
di belakang kontrakan ane 100juta gan per tahun..
kontrak nya per 5 tahun..tapi tergantung lokasi nya agan juga sih..
Quote:Original Posted By suraling
di belakang kontrakan ane 100juta gan per tahun..
kontrak nya per 5 tahun..tapi tergantung lokasi nya agan juga sih..


tower BTS provider apa gan yg 100jt?? di atas gedung juga gan>?
Harga penawaran 2x lipat harga kontrak sewa terakhir, jadi nanti ada negoisasi sawa pihak seluler
1jt plus agan diksh 1bks rokok
berdasarkan sumber terpercaya
ane lagi buat masjid 2lantai, udah tahap finishing,
nah kebetulan dkm didatengin orang2 dari XL,
mereka ingin memasang tower kamuflase di tower masjid, (paham ga maksudna)
jadi tower masjid itu berfungsi juga sebagai tower xl,
nah ditawar 45-50jt/tahun, (itu tahun 2012 kmren)
ane bilang aja ma dkm itu, jgn di kasih, (alesanna ga ane jabarin dimari)
intinya sekitar segitu lah, tpi klo rooftop juga ga beda jauh,
soale ane dulu kerja dikonsultan struktur tower,

Quote:Original Posted By reanduank
beda penempatan seh,kalo ortu ane di lahan tanah terbuka...
kalo gak salah per 10th 80jt gan ...


Bagaimana lokasi nya
Quote:Original Posted By .mau.
Ane di jkt gan


Wah agan org jkt
Quote:Original Posted By iyongz
masih segituan koq gan,,35-40..tapi biasanya provider minta diskon tuh klo langsung 5 tahun..kadang sampe 25/tahunnya, pinter2 nego aja lah gan,,up sampe 40,,mentok2 35/tahun tp 5 tahun langsung kasihin aja


Mesti pinter nego biar untung
Quote:Original Posted By gedhang kukus
minta aja seratus juta pertahun gan , dg opsi naik 10 % tiap tahun.Bisa lebih malah ,pinter-pinter negolah


Wah lumayan juga tuh
Quote:Original Posted By suraling
di belakang kontrakan ane 100juta gan per tahun..
kontrak nya per 5 tahun..tapi tergantung lokasi nya agan juga sih..


Wah 100jt per tahun
×