Pilih Kloset Duduk,Jongkok atau Jongkok di Kloset Duduk (ngaku gan :D)

kloset duduk

kloset jongkok

jongkok di kloset duduk


favorit agan yang mana ???

ayo ngaku gan

UPDATE

Jongkok lebih sehat


bagi yg terbiasa dikloset duduk bisa pake cara ini :


sumur dari mbah Google
enak jongkok gan




Suplemen Peninggi Badan Bukan yang Biasa














gorong2x
jangan sekali-kali jongkok di kloset duduk gan. Sangat berbahaya. Kalau emang risih pake kloset duduk mending pake versi jongkok aja.
Klo blon terbiasa duduk emang gak nyaman gan,
tapi sekarang ane dah terbiasa dua2 nya
duduk di kloset jongkok gannn....
jongkok gan
pilih jongkok forever gan



Original Posted By : .Mancini
Kloset duduk kalo ada Gan, kalo gag ada yang jongkok juga gpp, asal bersih Gan.
kalo ane jongkok di kloset duduk gan
Menurut artikel yg ane baca WC jongkok jauh lebih sehat dari Wc duduk, soalnya klo jongkok posisi *maaf bottomnya paling bottom
terus ada gaya dorong yg kuar dari kedua kaki yg ditekuk

nah klo ane ketemu WC jongkok ya syukur deh
tapi klo ada WC duduk ane jongkok diatasnya gan
jongkok gan karna dari orok selalu pake itu
kloset duduk dong, soalnya kalo di kloset duduk bisa tidur gan
klosek duduk biar ga cepet pegel gan

Klo ane dah biasa kloset duduk gan... Mlah klo klosetnya model jongkok tetep diusahain duduk
Quote:Original Posted By gorong2x
enak jongkok gan




Suplemen Peninggi Badan Bukan yang Biasa














gorong2x


Quote:Original Posted By khs07
jangan sekali-kali jongkok di kloset duduk gan. Sangat berbahaya. Kalau emang risih pake kloset duduk mending pake versi jongkok aja.


Quote:Original Posted By Zayoblesz
Klo blon terbiasa duduk emang gak nyaman gan,
tapi sekarang ane dah terbiasa dua2 nya


Quote:Original Posted By ghalang
duduk di kloset jongkok gannn....


Quote:Original Posted By Djhony.esmod
jongkok gan


Quote:Original Posted By .Mancini
pilih jongkok forever gan



Original Posted By : .Mancini


Quote:Original Posted By izzy.revange
Kloset duduk kalo ada Gan, kalo gag ada yang jongkok juga gpp, asal bersih Gan.


Quote:Original Posted By muklisCOY
kalo ane jongkok di kloset duduk gan


Quote:Original Posted By bdillah..hw
Menurut artikel yg ane baca WC jongkok jauh lebih sehat dari Wc duduk, soalnya klo jongkok posisi *maaf bottomnya paling bottom
terus ada gaya dorong yg kuar dari kedua kaki yg ditekuk

nah klo ane ketemu WC jongkok ya syukur deh
tapi klo ada WC duduk ane jongkok diatasnya gan


Quote:Original Posted By Rifqi673
jongkok gan karna dari orok selalu pake itu


Quote:Original Posted By vndhk
kloset duduk dong, soalnya kalo di kloset duduk bisa tidur gan


Quote:Original Posted By zombea
klosek duduk biar ga cepet pegel gan




sementara banyak yg bilang jongkok nih
emang klo yg duduk lebih modern ya gan ?
Closet duduk gan , tapi gak jongkok










By : Nataliiia

No Screaming to Posting
yang mana aja ane woles gan..
ane jonggkok di kloset duduk gan
kalo g aya pke tisu duduknya
jongkok, biar semburan nya makin kuat
ane berdiri aj gan