Uang Lama Soeharto tahun 1991 (polymer edition)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Permisi agan" sekalian, kali ini saya mencari uang lembaran Rp. 50.000 Soeharto edisi Polymer tapi tahunnya 1991

butuh 10 lembar, I'M A SERIOUS BUYER <<
@Rp. 250.000



ane udah dapet barangnya, biarpun banyak yg ngira ane yg jual :'(

thanks kaskus :beer
kalo gx salah ane ad 1 / 2 lembar yg 50rb
tp gx di press(polymer) n gx tahun 1991 gmn ?
minta donk no hp nya kalo emg ada duit nya saya mau ambil yg kertas pun jadi
ad yg jual lgi ga gan?
ane butuh 1 lembar...
ane bayarin 500rbu...
kalo ad hbgin ane di 085296659276...

DICARI Uang Lama Soeharto tahun 1991 (polymer edition) (terutama kota pekanbaru)

DICARI CEPAT
\
Uang Lama Soeharto tahun 1991 (polymer edition)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 500.000
Lokasi Seller : pekanbaru (RIAU)



Permisi agan" sekalian, saya mencari uang lembaran Rp. 50.000 Soeharto edisi Polymer tahunnya 1991

butuh 1 atau 2 lembar, I'M A SERIOUS BUYER <<
@Rp. 500.000

kalo ada yg jual hbgi : 0878 9316 8027
pin bb : 27df5238
Quote:Original Posted By yadizz
DICARI CEPAT

Uang Lama Soeharto tahun 1991 (polymer edition)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 500.000
Lokasi Seller : pekanbaru (RIAU)



Permisi agan" sekalian, saya mencari uang lembaran Rp. 50.000 Soeharto edisi Polymer tahunnya 1991

butuh 1 atau 2 lembar, I'M A SERIOUS BUYER <<
@Rp. 500.000

kalo ada yg jual hbgi : 0878 9316 8027
pin bb : 27df5238



alaaaaah
hati2 sama penipuan gan,uangnya benar asli,tapi tahun 1991 itu sdh d rekayasa dr yg sebelumnya keluaran 1992/1993 di ubah menjadi 1991
cara ngeceknya itu bisa dibedain dari warna tulisan 1991 itu kadang2 angka 1 d belang itu warnanya lebih hitam dari 199.kalau d terawan d lampu/matahari biasanya dibalik angka 1 itu ada bekas amplas/tinner

uang polymer 91

Quote:Original Posted By adjiajedah
Permisi agan" sekalian, kali ini saya mencari uang lembaran Rp. 50.000 Soeharto edisi Polymer tapi tahunnya 1991

butuh 10 lembar, I'M A SERIOUS BUYER <<
@Rp. 250.000



ane udah dapet barangnya, biarpun banyak yg ngira ane yg jual :'(

thanks kaskus :beer



ane bisa dapatkan dan barangnya uang polymer tahun 1991 seperti uang yg ada di upload kaskus ini, liat aja di album kaskus jualan sya
berminat : 0821.7464.6672
ternyata banyak jg yang nyari, gampangnya cod an terus lo senter tuh biar keliatan asli aa enggak di bawah tahun 91 dari bawah ada ceplakan atau gak. kalo disenter tembus sama bersih gak ceplakan masuk.
sama liat tanda tangannya warna tinta emas edisi khusus di atas hologramnya
Quote:Original Posted By zhasuz
hati2 sama penipuan gan,uangnya benar asli,tapi tahun 1991 itu sdh d rekayasa dr yg sebelumnya keluaran 1992/1993 di ubah menjadi 1991
cara ngeceknya itu bisa dibedain dari warna tulisan 1991 itu kadang2 angka 1 d belang itu warnanya lebih hitam dari 199.kalau d terawan d lampu/matahari biasanya dibalik angka 1 itu ada bekas amplas/tinner


emang ada beneran edisi 1991 gan?
Quote:Original Posted By sotonx
emang ada beneran edisi 1991 gan?


ada gan tp kebanyakan itu dipalsu misalnya 1993 jadi 1991 bener tuh yg dibilang sama si zhasuz
Quote:Original Posted By Destakdes
ada gan tp kebanyakan itu dipalsu misalnya 1993 jadi 1991 bener tuh yg dibilang sama si zhasuz



iya, sebenarnya agak bingung liat duit ini.. ntah mana yang asli jadinya gan... semua ngaku asli..
ada sumbernya gan...

UANG PALSU