KASKUS

Penampakan Di Iklan IM3 FreeTalk

ini videonya gan


lihat di detik 15 ada yg lewat cepet banget apa lagi ada valentino rossi lewat yaakk



UPDATE :
yg koneksinya siput lelet, neeh skrinshut nya ada agan yg bantu capture

Quote:Original Posted By MoneyCorner
Nih Gan ane tolong capturein...





iya gan,wutz gitu tapi ndak jelas
bener gan itu rossi lewat pengen ngojek
Kampret kirain penampakan beneran

itu pesawat tempur F16 lewat gan.............







kocak banyak yg ketipu
wahaha banyak yg ketipu untung gajadi di play
buset,,apaan tuh..
cepet bngt
ada naruto lewat gan
itu gundala putra petir ikutan mejeng gan
ngga ngeliatin gan ane malah ngeliatin cw nya vakep
bner juga gan.. itu apaan ya.. kok wutz gt cpet banget
yakin penampakan tu ?
avax ts lebih mantep
mungkin itu tukang ojek yang lagi kejer setoran gan )
wkwkwkwkwk..... lucunya kau.....
ane kagak bisa liat videonya gan,,,,inet di proxi gak bisa masuk
kwkwkwkwkwkwkw....
apa'an tuh gan....
mgkn itu lalat lewat depan camera kali
itu ane gan lagi numpang lewat
Abis baca komen agan2 di atas jadi males play hehe
×