MOTOROLA phones - NEW and BNIB

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 999.999
Lokasi Seller :
MOTOROLA SHOP CLOSED SEMENTARA,

TERIMAKASIH UNTUK KASKUSER YANG SUDAH SETIA MEMBELI PRODUK MOTOROLA DI VIRGABALI SHOP

TESTIMONIAL VIRGABALI SHOP

LAPAK LAINNYA :

>> DVD APLIKASI DAN GAME ANDROID LENGKAP DAN MURAH
>> SEPATU GIANT FLAMES, TRUMPH FOOTWEAR DAN MM-SHOES for Girls ORIGINAL

========================================================

Motorola GLEAM - The RAZR Simple Flipphone Comes Back!! NEW!!

MOTOROLA GLEAM versi Asia a.k.a Motorola EX212 (QUARTZ)
BOX FULL SEGEL MOTOROLA INDONESIA
GARANSI RESMI 1 TAHUN

---------------------------------------------------------------------------------------------
THE LEGENDARY RAZR IS COMEBACK!!
-------------------------------------------------------------------------------------------

WHY MOTOROLA???

Motorola adalah sebuah perusahaan pionir di bidang telekomunikasi dunia yang memiliki kekayaan intelektual dengan jumlah 16 ribu paten lebih yang telah digunakan oleh ribuan perusahaan di seluruh dunia. Motorola dikenal sebagai sebuah perusahaan paling inovatif di dunia dengan selalu menghadirkan design-design baru, unik dan berbeda dengan vendor lainnya. Motorola juga dikenal memiliki build quality di atas rata-rata karena menggunakan standar casing tebal untuk body ponselnya, kontruksi yang kokoh serta hardware/mesin dengan kualitas paling top pada tiap produksi.
Ini tentu saja tidak lepas dari asal Negara Motorola yaitu Amerika Serikat yang menggunakan standar super ketat dalam setiap produk elektronik mereka, termasuk ketahanan terhadap cuaca ekstrim 4 musim, tingkat kepuasan konsumen dan tingkat level radiasi sebuah produk.
Anak perusahaan Motorola yang menangani divisi telekomunikasi, atau sering disebut Motorola Mobility kini telah bergabung dengan perusahaan internet terbesar di dunia, Google. Bergabungnya dua raksasa teknologi ini tentunya membuat perubahan besar pada kedua perusahaan besar ini baik dari sisi layanan dan produk mereka ke depannya. Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan Motorola Google di 2012 ini?? Keep stay tunes!

MOTOROLA GLEAM/QUARTZ adalah kelahiran baru seri legendaris RAZR dari Motorola. Seperti sebelumnya, Motorola pun mengambil jalan "berbeda" dengan vendor lain. Di saat vendor lain fokus membuat ponsel sentuh dan qwerty dengan OS Android, Motorola Gleam dilahirkan dengan bentuk flip dengan design mewah dan glossy tanpa OS. Dan karena designnya yang berkilaulah ponsel ini dinamakan Gleam (ex211) dan Quartz (ex212)
Kesederhaan adalah "sesuatu" yang ingin ditampilkan di ponsel ini. Motorola sendiri ingin menyasar pengguna ponsel yang membutuhkan ponsel simple untuk komunikasi, jauh dari ribet nya sebuah ponsel pintar, jauh dari paket langganan internet dan hal-hal lainnya.
Gleam di hadirkan dengan design atraktif dan eye catching, di selimuti dngan casing berbahan plastik keras khas Motorola, kokoh dan kuat. Dan pada bagian depannya di finishing dengan efek glossy.
Tampilan LED notifikasi saat ada panggilan, sms dan saat ponsel di buka tutup terlihat sangat atraktif.
Layar depannya sendiri mengandopsi layar DOT Matrix dibalik casing glossynya dan dihiasi camera berkemampuan 2 Megapixels. Dari segi ukuran tentunya Gleam sangat pocket friendly karena ukurannya yang pas dan design tipis khas RAZR.

Bentuk sisi dalam Gleam mengambil design tombol dari RAZR series, tradional dan nyaman untuk pengetikan. Layar Gleam sendiri seluas 2.4" dengan tampilan warna 256.000 warna. Terang dan tajam serta enak untuk dilihat.

MOTOROLA Gleam/QUARTZ dibekali dengan kamera 2 Megapixels, musik player, FM Radio dan fitur standar lainnya. Untuk mengakomodasi fitur multimedianya, Gleam mensupport MicroSD memory hingga 16GB, cukup besar dan lapang tentunya.

Motorola Gleam sendiri bukanlah sebuah ponsel FLIP biasa, tetapi telah dipersenjatai dengan fitur dual SIM ON. Sebuah ponsel flip dengan fitur dual SIM bisa dibilang hanya sedikit di pasaran atau mungkin satu-satunya di Indonesia?
Batre Gleam walaupun hanya berkapasitas 750 mah, tetapi sangat memadai karena Gleam adalah sebuah featured phone tentunya

SPESIFIKASI MOTOROLA GLEAM/MOTOROLA QUARTZ

Jaringan : 2.5G (EDGE) - Dual SIM ON
Layar : Luas 2.4" dengan 256ribu warna (167 ppi density) terang dan tajam.
Layar Kedua : Ya, dengan Icon dan LED.
Kamera : 2 Megapixels
Musik Player : MP3, AMR, WAV, AAC, AAC+ (iTunes/M4a Apple Lossless Codec Type LC Stereo)
Video Player : MP4, H.263 (3GP/3GPP) hingga 25 FPS
Bluetooth : Ya, versi 2.1 dengan EDR
USB : Ya, versi 2.0 High Speed
Memory Eksternal : Ya, jenis MicroSD dengan kapasitas Maksimal 16GB.
Radio : FM Radio Stereo.
Batre : Jenis LI-ION dengan kapasitas 750 mah.
Waktu bicara : Kira-kira 6 Jam 20 Menit.
Waktu Standby : kira-kira 25 hari (625 jam)

SIMPLE AND BEING DIFFERENT IS SOMETIME CAN BE COOL

SLIM and SLEEK RAZR DESIGN

WIDE and SHARP DISPLAY

TRADITIONAL CONCEPT WITH MODERN LOOK

HELLO MOTO???

Motorola BREA - QWERTY Unik dan Berbeda NEW!!

MOTOROLA BREA a.k.a Motorola EX119
BOX FULL SEGEL MOTOROLA
GARANSI RESMI 1 TAHUN


--------------------------------------------------------------------------
BORN TO BE DIFFERENT
--------------------------------------------------------------------------

Setelah kehadiran Motorola Gleam/Quartz sebelumnya yang diluncurkan untuk pecinta ponsel flip, kali ini Motorola menghadirkan sebuah ponsel unik untuk pecinta ponsel qwerty (SMS Lover). Masih dengan konsep yang sama yaitu sebuah "kesederhaan", Motorola Brea di lahirkan untuk anda yang menyukai sebuah ponsel simple, tetapi bukan ponsel biasa. Brea atau EX119 bisa dikatakan berada pada sebuah persimpangan antara sebuah basic phone dan sebuah ponsel pintar.
Design unik, tipis, dukungan tombol qwerty yang cukup besar dan mempunyai feedback yang baik untuk pengetikan, dihadirkan untuk anda yang menyukai texting/SMS ria serta dihadirkannya layar sentuh jenis kapasitif sebagai navigasi tambahan akan menambah pengalaman yang berbeda pada sebuah Motorola BREA.

REVIEW DI SADUR DARI BEBERAPA WEBSITE REVIEW PROFESIONAL DI BEBERAPA NEGARA karena saya pribadi tidak mencoba ponsel ini.

DESIGN AND FORM FACTOR

Kehadiran ponsel QWERTY di Indonesia beberapa tahun ini mungkin bisa dibilang tidak terbendung, baik dari brand Internasional dan brand lokal. Bahkan sebuah ponsel dengan harga murah meriah pun dihadirkan dengan konsep design qwerty menyerupai blackberry (walaupun sebenarnya Blackberry bukanlah ponsel qwerty pertama).
Kembali seperti sebelumnya, saat peluncuran Gleam/Quartz, Motorola berusaha melahirkan produk unik dengan design baru pada pasar ponsel dunia. Tidak ingin dikatakan Blackberry wannabe, Brea dilahirkan dengan keunikannya sendiri.
Qwerty keyboard pada Brea dikonsep dengan mengambil bentuk keyboard PC/komputer. Ini bisa kita lihat dari penempatan nomor pada sisi atas dan tombol arah pada sisi kanan. Brea dihadirkan untuk kalian yang suka berSMS ria dan mecari sebuah ponsel murah dengan fitur lengkap dan design berbeda serta build quality terbaik.
Motorola Brea sendiri bukanlah sebuah ponsel QWERTY biasa. Brea juga dilengkapi dengan navigasi sentuh berjenis kapasitif yang sama dengan ponsel-ponsel sentuh terkini seperti ponsel pintar Androi dan iPhone. Itu artinya, respon navigasi layar akan terasa mudah untuk langsung dinavigasikan langsung dengan jari tangan.

BUILD QUALITY IS TOTALLY GOOD

Berbicara tentang Motorola, maka kita bicara tentang build quality. Seperti biasa, segmen ini difinishing dengan baik. Menggunakan bahan plastik kokoh berkualitas, body Brea yang tipis ini tidak akan terasa ringkih untuk digenggam. Design modern yang diterapkan pada sisi belakang ponsel membuat ponsel ini tidak terlihat murahan, bahkan terlihat stylish.
Kontruksinya juga kokoh dan menggenggam erat tiap ngsel body ponsel, khas Motorola.

THE SCREEN AND UI IS REALLY ENJOYING YOU

Seperti telah disebutkan di atas, layar Motorola Brea menggunakan jenis sentuh kapasitif dengan luas bidang 2.4" pada resolusi 320x240. terang dan tajam.
Tidak berhenti pada sisi teknis, tampilan menu di layar Brea di kreasikan oleh Motorola untuk benar-benar membantu penggunaan ponsel ini dengan lebih mudah. Tampilan GRID icon yang cukup sengaja dibuat untuk mendapatkan kenyamanan untuk semua orang (kita bicara semua segmen umur termasuk orang berusia tentunya).
Walaupun telah dilengkapi tombol QWERTY lengkap, BRE juga menghadirkan tombol virtual dialpad biasa pada layar sentuh untuk kalian yang lebih terbiasa dengan tampilan ini tentunya.

CAMERA AND MUTIMEDIA FOR YOU

Sisi multimedia Motorola Brea hampir mirip dengan ponsel Motorola terbaru lainnya seperti Starling misalnya untuk keluaran audionya. Suara speakernya cukup keras dan jernih. Pada output di Headset, Suara jernih, detail dan memiliki stagging yang cukup baik. Begitu juga dari sisi format audio, Motorola Brea juga bisa memutar MP3, AAC, AAC+ dengan baik. Jadi jika kalian ingin mendengarkan audio M4a dengan codec Apple Lossless pun tidak ada masalah.
Sisi video player juga bisa memutar video berformat 3GP dan MP4 tanpa masalah.
Untuk meningkatkan kepuasan dalam bermusik, Motorola Brea juga telah menggunakan 3.5mm Universal Audio jack sehingga kalian bisa menggunakan earphone dan Headphone dari brand musik favorit kalian.

Untuk sisi kamera, Motorola Brea dibekali dengan kamera beresolusi 3.2 Megapixel dengan teknologi Fixed Focus. Hasil yang saya liat dari hasil foto beberapa user adalah cukup baik. Warna tertangkap cukup natural dengan detail yang cukup baik dan merata.
Hanya saja, jika saya bandingkan dengan kamera saudaranya - Motorola Starling, masih tertinggal dari sisi detail dan komposisi warna. (motorola Starling adalah ponsel kamera terbaik dengan harga termurah yang pernah saya temukan).
Untuk kemampuan rekam, kamera Brea dapat membuat video beresolusi 320x240.

Spoiler for HASIL KAMERA MOTOROLA BREA:


GOOD CONNECTIVITY

Dari segi jaringan Komunikasi, Brea dilengkapi dengan jaringan DUAL SIM GSM ON sehingga memudahkan pengguna untuk menggunakan operator seluler komunikasi favoritnya. Untuk koneksi internet, Motorola Brea mengandalkan koneksi EDGE class 10 dengan kecepatan maksimal 256 Kbps. Tidak berhenti hingga di situ, Motorola Brea juga dilengkapi WIFI untuk koneksi Internet cepat pada layanan Hotspot tentunya.
Untuk bertukar data, Motorola BREA dilengkapi Bluetooth v2.1 dengan EDR dan A2DP serta USB v2.0 High Speed dengan jenis Micro USB universal.

SPESIFIKASI MOTOROLA BREA

* Layar Sentuh jenis Kapasitif dengan resolusi 320x240 pada bidang 2.4".
* Universal Qwerty Keyboard design, seperti konsep PC/komputer.
* Audio Jack 3.5mm Universal Music Standard.
* DUAL SIM GSM ON
* Jaringan Internet GSM EDGE class 10, maksimal 256 Kbps. Dilengkapi browser Opera.
* Kamera 3.2 Megapixel (Fixed Focus).
* Radio FM plus Recorder.
* Wireless LAN WIFI untuk akses Internet kecepatan tinggi.
* Bluetooth v2.1 dengan EDR dan A2DP.
* USB v2.0 High Speed untuk pertukaran data dengan lebih cepat

Motorola starling

MOTOROLA EX115 a.k.a MOTOROLA STARLING

BEST VALUE FOR MONEY FEATURE PHONE
garansi MOTOROLA INDONESIA 1 TAHUN
(BOX dalam kondisi FULL SEGEL)


UNTUK KALIAN YANG INGIN MENCARI HP SIMPLE UNTUK KOMUNIKASI, DENGAN FITUR 2 KARTU, 3.2 Megapixels KAMERA DAN MUSIK YANG BERKUALITAS

FULL REVIEW BACA DI SINI
Spoiler for SALAH SATU FOTO CONTOH HASIL KAMERA EX115/STARLING:


PC SYNC SOFTWARE DOWNLOAD DI SINI


* UPDATE PC SYNC Software :
SOftware ini bisa kalian gunakan untuk mensinkronisasi EX115 kalian dengan Microsoft Outlook, untuk membackup data (Kontak, SMS dll), mengkoneksikan EX115 sebagai DialUp Modem, dilengkapi Photo Editor, Animation Editor dan lain-lain


Untuk kaskuser yang tertarik dengan Motorola EX115 ini bisa membaca full review di atas untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan ponsel ini. Harap dibaca dengan baik agar review tersebut bisa menjadi pertimbangan apakah ponsel ini cocok atau tidak dengan yang kaskuser cari.
Kehadiran Motorola EX115 atau Starling adalah salah satu solusi untuk kalian yang mencari ponsel QWERTY dual GSM branded ditengah banyaknya pilihan ponsel-ponsel cina di segmen ini. Tentu kualitas brand Motorola (Internasional brand like Samsung, Nokia, SE, LG, HTC etc) sendiri tidak perlu diragukan terutama dari sisi Hardware. Harganya yang bersahabat dengan kelebihan pada sisi kamera yang tidak main-main dan suara audio/musiknya yang berkualitas serta dukungan mesin yang kuat mengangkat MicroSD 32GB bisa menjadi pertimbangan pembeli tentunya.

SPESIFIKASI MOTOROLA EX115

* Landscape Screen 2.3" (layar mendatar 2.3" dengan kedalaman warna 65k). Kualitas layar terang dan tajam.
* Dua Kartu GSM (Dual ON)
* Jaringan Internet EDGE (kecepatan maksimal 256 Kbps)
* Java midp 2.0
* Bluetooth v2.1 with EDR
* USB v2.0 (micro USB) untuk transfer data kecepatan tinggi.
* Audio Jack 3.5mm music universal, gunakan head/earphone favoritemu dari brand apa saja untuk mendapatkan kualitas suara terbaik atau gunakan speaker dan amplifier untuk suara yang lebih menggelegar.
* Internal Memory 50 MB, external memory (micro SD) maksimal 32 GB (Gigabyte).
* Kamera 3.2 Megapixels berkualitas, no flash.
* Great audio/music, support reverb effect, bass enhancement dan 3D audio.
* Dilengkapi fitur Smart Power Management Motorola yang bisa mendeteksi jika ponsel dicharging menggunakan charger yang kelistrikannya tidak cocok dengan hardware EX115. Fitur ini juga akan mendeteksi jika ada masalah daya via USB. Fitur ini telah ada di Motorola keluaran lama, hanya saja ini adalah versi pembaharuannya. Fitur lamanya yaitu kemampuan dalam menangani daya yang berlebih juga tetap ada. Jika kalian lupa melepas charger pada saat batre sudah penuh, tidak akan membuat batre overload. Fitur ini sangat membantu menjaga umur mesin dan batre ponsel Motorola kalian.

Motorola CHARM - Stylish and Exclusive Design Android QWERTY Phone (NEW BNIB)

-----------------------------------
MOTOROLA CHARM
-----------------------------------
STYLISH, ELEGANCE AND SO CHARMING
-----------------------------------
GARANSI RESMI 1 TAHUN MOTOROLA INDONESIA
------------------------------------


Spesifikasi resmi :

-GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 MHz
-HSDPA 1700/2100 Mhz
-OS Android 2.1 dengan tampilan antar-muka MotoBlur
-Prosesor OMAP P600 MHz Cortex-A8, dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX530
-Layar sentuh berukuran 2.8 inci beresolusi 320 x 240 piksel dilengkapi dengan Gorilla Glass dan dukungan multitouch
-Keyboard QWERTY fisik
-Navigasi BACKTRACK
-Fitur CrystalTalk PLUS untuk mereduksi suara mengganggu saat terjadi panggilan
-Kamera beresolusi 3 megapiksel dan perekam video beresolusi CIF dengan kecepatan 24 frame perdetik
-Konektivitas Wi-Fi (802.11b/g/n), Bluetooth 2.0 dengan dukungan EDR, serta port microUSB 2.0
-Jack audio standar 3.5mm
-Slot memori eksternal MicroSD (up to 32GB)
-Sensor akselerometer, sensor cahaya, sensor proximity
-GPS dengan dukungan A-GPS dan kompas digital

Desain Motorola terlihat Charm terkesan ”Charming”. Hadir dengan desain QWERTY membuatnya berbeda dari handphone Android kebanyakan yang dikeluarkan oleh vendor-vendor besar lainnya yang mana kebanyakan menggunakan desain ”full” layar sentuh atau layar sentuh dengan keyboard sliding. Motorola Charm dikeluarkan dalam dua pilihan warna yaitu coklat dan merah tua.
Pada bagian atas layar terdapat lubang suara, sensor cahaya, sensor proximity, serta logo Motorola

Handphone Android QWERTY ini menggunakan layar sentuh berukuran 2.8 inci beresolusi 320 x 240 piksel dilengkapi dengan Gorilla Glass dan dukungan multitouch. Layar sentuh terasa sensitif saat kami gunakan untuk melakukan multitouch, penggunaan dibawah matahari juga terlihat baik dan dapa terbaca dengan jelas.
Dibawah layar terdapat tiga buah tombol sentuh seperti tombol menu, tombol menu utama, dan tombol back.

Keyboard QWERTY Motorola Charm terbuat dari bahan campuran karet dan plastik. Tombol keyboard terasa empuk dan dapat diajak bekerja sama dengan baik saat digunakan untuk mengetik secara cepat. Sebagai informasi, bagi anda orang yang berjari besar mungkin akan kesulitan saat menekan tombol keyboard yang tidak terdapat jarak antar tombol.
Pada bagian belakang handphone terdapat kamera beresolusi 3 megapiksel, trackpad BACKTRACK, serta lubang speaker.

Tampilan Antar-Muka Dengan MotoBlur

Motorola Charm yang masuk dalam kategori “Smart Messaging Phone” menggunakan OS Android Eclair 2.1 dan menggunakan tampilan antar-muka khas Motorola yaitu MotoBlur. MotoBlur ditujukan untuk penggunaan messaging dan social networking yang terintegrasi pada Motorola Charm yang kesemuanya dapat anda akses cukup dari layar home screen Charm. Sayangnya layar Motorola Charm tergolong kecil untuk ukuran sebuah handphone Android yang rata-rata sebesar 3 inci. Sehingga penggunaan MotoBlur kurang maksimal pada Charm seperti pada keterbatasan menerapkan jumlah widget pada layar home screen. Handphone ini lebih cocok menjadi handphone Messaging daripada handphone multimedia.
Pada home screen terdapat 7 buah layar widget yang dapat anda pasangkan widget, ikon akses pintas, wallpaper dan Live Wallpaper. Anda dapat memasangkan widget seperti jam analog, kalendar, Facebook, MySpace, latitude, Android Market, Panel Control, dan YouTube pada home screen Charm.

Phonebook Terintegrasi Dengan Jaringan Sosial

Tidak terdapat batasan penyimpanan kontak pada phonebook handphone pintar Motorola Charm. Untuk backup kontak anda dapat menggunakan jaringan sosial seperti Twitter dan Facebook. Selain itu juag tersedia Google Sync, microSD, dan SIM card yang dapat anda gunakan untuk backup kontak ke phonebook Charm.
Tersedia detil kontak yang lengkap seperti email, IM, alamat, website, dan notes. Untuk mengirimkan kontak anda dapat lamgsung mengirimkanya menggunakan Gmail dan Bluetooth.

Kemampuan Messaging Tak Perlu Diragukan

Kemampuan Motorola Charm sebagai handphone messaging tidak perlu diragukan lagi. Keyboard QWERTY yang terdapat dibawah layar sudah lebih dari cukup untuk mempertegas bahwa Charm ditujukan untuk kepentingan messaging. Untuk menginput teks, selain menggunakan keyboard QWERTY anda juga memiliki pilihan lainnya seperti menggunakan keyboard QWERTY virtual, alfanumerik, atau handwriting recognize.

BACKTRACK yang berfungsi sebagai trackpad terdapat pada bagian belakang handphone. Fungsinya untuk melakukan scrolling, dan ini terasa sangat membantu saat kami browsing untuk melakukan scrolling pada layar browser. Namun jika anda merasa terganggu karena BACKTRACK anda dapat menoaktifkannya pada bagian pengaturan handphone.
Motorola Charm dapat mengirimkan SMS, MMS, Email, dan IM. Tidak terdapat batasan folder pada tampilan messaging Charm. SMS ditampilkan dengan tampilan chat seperti pada handphone Android lainnya.

Multimedia

Kamera Beresolusi 3 Megapiksel

Motorola Charm dilengkapi dengan kamera beresolusi 3 megapiksel yang sanggup menghasilkan foto beresolusi maksimal sebesar 2048 x 1536 piksel. Pengaturan kamera tidak terlalu banyak, seperti tipikal handphone messaging, selain itu kamera juga tidak dilengkapi dengan fitur autofokus dan lampu flash. Terdapat pengaturan kamera seperti panorama assist, pilihan resolusi foto (3 MP, 2 MP, 1 MP), zoom-in, dan geotagging.
Sebagai handphone messaging, hasil foto Charm tergolong standar. Tidak dapat dikatakan baik namun tidak buruk pula.

Pemutar Musik

Pemutar musik Charm punya segudang fitur lengkap. Didalam pemutar musik terdapat Radio FM, fitur pencari video klip yang dapat digunakan untuk mencari video klip dari YouTube, fitur untuk mendownload lagu, fitur untuk melihat siapa saja yang sedang mendengarkan lagu yang sama dengan lagu yang kita dengarkan, Radio FM yang dilengkapi dengan internet radio, serta fitur pengenal lagu seperti TrackID pada handphone Walkman keluaran Sony Ericsson.
Saat lagu dimainkan, maka pemutar musik akan menampilkan album art. Suara speaker Motorola Charm terdengar bagus saat kami coba untuk memainkan beberapa lagu favorit kami. Ini diluar dugaan kami karena biasanya tipikal speaker handphone messaging terdengar ”payah” dalam memainkan lagu. Pemutar musik Charm juga dilengkapi dengan pilihan EQ seperti Xtreme Bass, Bass Punch, Balanced, Brilliant Treble, dan Vocaliser. Selain itu juga terdapat efek suara lainnya seperti Live, Wide, dan Ambient. Pemutar musik dapat memutar lagu berformat AAC, MP3, ACC+, dan AMR.Yang terakhir, pemutar musik Charm juga punya fitur menarik yaitu fitur untuk mencari lirik lagu yang akan ditampilkan pada pemutar musik saat lagu diputar, jadi anda bisa karoke-an pada pemutar musik Motorola Charm.

Galeri

Folder foto dikategorikan berdasarkan tanggal pengambilan foto, tempat pengambilan foto (geotagging), serta folder foto. Foto dapat anda zoom-in/out dengan beberapa cara seperti menggunakan gerakan multitouch, mengetuk foto secara cepat sebanyak dua kali. Untuk melihat foto berikutnya atau foto selanjutnya anda dapat menggesernya kearah kiri atau kanan.

Konektivitas Lengkap

Motorola Charm berjalan pada jaringan GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900 MHz dan HSDPA 1700/2100 Mhz. Untuk konektivitas lokal terdapat konektivitas Wi-Fi (802.11b/g/n) dan Bluetooth 2.0 dengan dukungan EDR dan A2DP. Untuk pertukaran data dari handphone ke PC atau sebaliknya anda dapat menggunakan port microUSB versi 2.0.

Untuk ekspansi memori handphone anda dapat menggunakan slot microSD yang dapat anda ekspansi hingga 32GB. GPS dengan dukungan A-GPS serta kompas digital dapat membantu anda mencari rute terdekat pada Google Maps. Untuk mendengarkan lagu sudah terdapat jack audio standar 3.5mm pada Charm.

Browser, Eclair Dengan Dukungan Flash

Anda pasti heran dengan judul diatas, Eclair bisa Flash ? Yup, browser milik Motorola Charm sudah mendukung flash. Penjelasan ini juga terdapat pada situs resmi motorola pada bagian spesifikasi resmi Motorola Charm dan spesifikasi pada kotak penjualan Charm. Menurut kami mungkin Motorola memodifikasi browser bawaan Eclair dan chip prosesor milik Charm juga sudah mendukung flash pada browser.
Flash lite Charm adalah versi 10.1, ini terlihat dari website YouTube versi desktop yang dapat berjalan dengan baik pada browser milik Charm. Jika anda tidak suka dengan adanya konten flash anda dapat menonaktifikannya pada setting dan ini akan sedikit memperingan kinerja web browser dalam meload halaman web.

Benchmarking

Motorola Charm menggunakan prosesor OMAP P600 MHz Cortex-A8, dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX530. Dari informasi yang kami lihat pada aplikasi Benchmarking Antutu yang kami download dari Android Market, prosesor milik Charm dapat bekerja secara maksimal sampai dengan 720 Mhz dan RAM yang dapat sebesar 512 MB. Dibawah ini adalah hasil skor benchmarking yang kami lakukan menggunakan beberapa aplikasi benchmarking dari Android Market.

-Neocore : 30.2 Frame perdetik (sebagai informasi XPERIA X10 yang menggunakan prosesor sebesar 1 GHz hanya 28 fps)

-Quadrant standar 550 point (XPERIA X10 hanya 537 point)

-Antutu benchmarking : 1220 point (XPERIA X10 lebih unggul kali ini dengan 1611 point pada benchmarking kali ini)

Daya Tahan Batery

Sebagai informasi, diluar negeri Motorola Charm dilengkapi dengan dua buah unit batery pada paket penjualannya yaitu batery berdaya 1.130 mAh dan batery berdaya 1.420 mAh. Namun di Indonesia Motorola Charm hanya dilengkapi dengan sebuah batery berdaya 1.130 mAh didalam kotak penjualannya. Batery Charm sanggup bertahan dalam keadaan standby hingga 267 jam (2G) / 334 jam (3G). Saat digunakan untuk melakukan panggilan batery dapat bertahan hingga 6 jam 45 menit (2G) / 5 jam (3G).

Motorola FIRE XT - Android Again from Motorola NEW BNIB Garansi Resmi

MOTOROLA XT FIRE - THE NEW COMER
BOX FULL SEGEL MOTOROLA INDONESIA
GARANSI RESMI 1 TAHUN

HVGA DISPLAY
BIG 3.5" TOUCH CAPASITIVE SCREEN
CRYSTAL TALK AUDIO for TELEPHONY
800 MHZ QUALCOMM PROCESSOR
ANDRENO GPU FOR GAMING AND MULTIMEDIA
5 MEGAPIXEL AUTOFOCUS CAMERA WITH VIDEO CALL CAMERA TOO
POWERED WITH ANDROID GINGERBREAD
EQUIP WITH 512MB RAM AND 512MB ROM
RUN WITH 1.540 MAH BATTERY WITH 8 HOURS TALK TIME


REVIEW - BERBAGAI SUMBER

Jika Anda mencari ponsel Android berharga terjangkau namun memiliki segudang fitur, sepertinya Motorola FIRE XT bisa menjadi pilihan yang pas. Motorola FIRE XT merupakan smartphone Android dengan mengkombinasi fitur, desain dan aplikasi jejaring sosial.

Motorola FIRE XT berlayar sentuh 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan bodinya dilapisi titanium berwarna gelap. Motorola menanamkan dua buah kamera pada FIRE XT, kamera utama (belakang) berkekuatan 5 MP didukung autofokus dan LED flash serta kamera depan beresolusi VGA, memungkinkan pengguna dapat melakukan video call.

Spoiler for HASIL KAMERA MOTOROLA FIRE XT:


Sebagai mesin penggerak perangkat ini, Motorola FIRE XT dibekali prosesor Qualcomm MSM7227T-1 dengan clock speed 800MHz dan RAM 512MB. Fire XT sudah berjalan di sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread).

Motorola mengklaim FIRE XT memiliki performa baterai yang terbaik di kelasnya, karena ponsel android ini ditenagai baterai berkapasitas 1540mAh. Sehingga Motorola FIRE XT sanggup digunakan untuk panggilan telepon bertahan hingga 8 jam dan siaga hingga 28 hari di mode 3G 1.

Disamping itu, Motorola menambahkan aplikasi Qik Video Connect pada smartphone tersebut. Dengan fitur Qik Video Connect, pengguna bisa membuat video serta membaginya pada teman serta aplikasi Qik juga bisa digunakan untuk video chatting. Selain itu, pengguna juga bisa terus berhubungan dengan teman dan keluarga melalui akses ke beberapa aplikasi media sosial.

Sedangkan untuk konektivitas, Motorola FIRE XT dilengakapi port MicroUSB, jack audio 3,5mm, Bluetooth, serta 3G, HSDPA, dan Wi-Fi untuk koneksi internet dan tersedia slot MicroSD untuk memori tambahan.
sundul siankkkkk
Sundul selamat malam kaskuserr
yg jadul v3 ada gak gan
Quote:Original Posted By Tomred
yg jadul v3 ada gak gan


Hehe... ga ada nich gan
malam2 makan pizza... hehe... happy holiday
hello Kaskus??? happy holiday ya
selamat pagi dunia
sundul sore sebelum mandi
pagi-pagi ingt kaskus
sundul malam ya kaskus
sundul lagi ya kaskuser
sundul siang ya kaskuser
sundul malam dulu ahhh
hari yang melelahkan, tp ttp semangat donk