KASKUS

Thumbs down [UPDATE PIC - HOT NEWS]PELECEHAN: Video Guru Remas Payudara Siswi SMA. Kok Bisa Sih ?


Cuplikan gambar video pelecehan siswi oleh guru SMA Tri Karya Surabaya.




SURABAYA, KOMPAS.com — Beredarnya video pelecehan seksual oleh guru kepada siswi sebuah SMA swasta di Surabaya ternyata sudah sampai ke tangan polisi sepekan lalu. Polsek Lakarsantri Surabaya hingga saat ini tengah memeriksa saksi-saksi terkait kasus itu.

Menurut Kepala Polsek Lakarsantri Komisaris Kuncoro, dua saksi yang sudah diperiksa antara lain dua siswi yang ada di video itu, yakni AI dan SIL. "Guru yang ada dalam video itu juga belum kami periksa selaku terlapor, jadi belum ada perkembangan signifikan, apalagi terkait motifnya," kata Kuncoro, Jumat (11/5/2012).

Secara terpisah, Kepala SMA Tri Karya, Mudro, menolak memberikan keterangan. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada Polsek Lakarsantri. "Silakan hubungi Polsek Lakarsantri saja, saya sudah serahkan semua kepada polisi," katanya dalam sambungan ponsel.

Video pelecehan seksual siswi SMA berjudul "SMA Tri Karya Gempar Boss" beredar via ponsel selama beberapa hari terakhir. Video berdurasi 6 menit tersebut diambil oleh seseorang dari lubang kunci pintu sebuah ruangan dengan kamera ponsel.

Dalam video itu tampak dua orang siswi berseragam dan seorang laki-laki berkacamata yang belakangan diketahui adalah guru Bimbingan Penyuluhan (BP). Salah satu siswi hanya diam meskipun mengetahui pelaku tengah berbuat tidak sopan terhadap temannya.







Nie Video Yang Di Unggah Oleh Saksi





Apakah ini pak gurunya



Sumber : Facebook SMA TRIKARYA



KOMENTAR KASKUSER


Quote:Original Posted By bigbocah
mantap kali tu guru, angkat ni tid supaya malu tu manusia :

si agan juga pingin tuh

Quote:Original Posted By napoeone
muridnya aja bego, mau digituin, murid sama guru sama sama bejad


Quote:Original Posted By goodwyn
siswinya aja santai santai aja gitu
kayaknya udah sering nih siswi
masa digituin mukanya satai banget
ga risih apa diremas2 toketnya

sependapat kita gan :

Quote:Original Posted By saunkcrew
ea, trus tuh cewe napa gak berontak

aneh kan ?
seandainya ancaman kata2, kenapa sih harus takut...
kecuali jika di ancam dengan pisau, golok atau pistol...
bolehlah diam seperti itu...
apa jangan2 emang udah terbiasa ...


Quote:Original Posted By kacaugalau
satu lagi peristiwa yang mencoreng dunia pendidikan indonesia

gag heran...

Quote:Original Posted By AnuBasah
jgn cmn liat di 1 sisi agan2, sapa tau malah muridnya yg mau biar nilainya di naikin

sogokan dong artinya ...


Quote:Original Posted By tanzil555
ehhhh....mungkin itu guru lagi ngajarin itu dua siswinya pelajaran biologi. mungkin sangking dodolnya,itu dua murid langsung nemuin gurunya meminta penjelasan materi,dengan menerapkan metode learning by doing. langsung praktek gitu. nama-nama organnya dan letak-letaknya dimana,fungsinya buat apa.

Kocak loe gan

Quote:Original Posted By illupo91
kacau abis...
harus tau penyebabnya gan....gw penasaran....
kenapa tuh cewek mau....

mungkin kah cewek ke2 juga digituin?

sama gan, gw juga penasaran dengan cewe ke 2.... yah kita tunggu aja update'an nya

Quote:Original Posted By baby.kerchak
udah Gede tambah Gede deh

apanya tambah gede gan


Quote:Original Posted By giLa nonton
sayang videonya cuma ngambil dari lobang kunci ..
kan jadinya kurang jelas gambarnya ..
:


Hahahahahaha...
otak 3GP











HOT TOPIK!!!
Renungan : Menyesal Tak Ada Di Awal !! 5% Cinta 95 % Nafsu !!!
Beneran parah tuh kelakuan gurunya!
di remas biar gede broooo......
Anji** parah bener tu guru
bikin malu aje tuh guru
guru kelakuannya kyak gitu, bikin malu aja
kacau pendidikan indonesia mencoreng nama guru



parah ah
waw

mengambil kesempatam dalam kesempitan gan


berurusan sama poclis nih


supaya apa dy nglakuin itu ???

parrah juga tuh gurunya.muridnya aja digituin
GO TO HELL Guru Model Kaya Gitu Mah...
bhahahaha..
kalo gw jadi yg ngerekam abis gw rekam dah gw dobrak itu pintu
bujug kurang ajar bener tuh gurux, minta
wewww....parah tu guru
adeehhh... mash ad aja kjadian kek gini...
muridnya aja bego, mau digituin, murid sama guru sama sama bejad
eh bangsad bgt itu Guru smpe begitu

tolong pak pol tindak secara hukum, klo gk serahin ke ane biar
ane SNIP pala tu GURU BANGSAD
ea, trus tuh cewe napa gak berontak
pantesan aja gemuk gurunya kayak gtu rpanya kerjaan nya

guru otak pantat
satu lagi peristiwa yang mencoreng dunia pendidikan indonesia