KASKUS

wuih, keren bener gan suporternya gan
kayak diluar negeri
Ora Muntir
Mantap gan dapat poin 100
PSS SLEMAN is Our Pride.........
Spoiler for PSS SLEMAN is Our Pride:

BCS ORA MUNTIIRRRRRR...

keren gan
Bagaimana dengan slemania
Bagus bro
wow
Quote:Original Posted By andreanose
kompak oqe ,
tp msih ad yg trlihat norak dn kampungny gant ..this is ..Hidupin Mercun Suar.nya tuh



kayaknya biasa aja gan,, egk tau ultras di eropa kayak apa ya... liat tu aksi pendukung galatasaray pas kontra madrid... n masih banyak yg lain.. ow iya setau ane itu namanya flare, bukan mercusuar
Mirip sama suporternya dortmund, kreatif.
Mantapppp!!!!kerennnn!!!
Ane sering liat videonya BCS di youtube,,emang keren & atraktif!
tp sayang ane lom kesampaian ikut nonton langsung di Sleman..
tp yg terpenting tetap jaga kekompakan antar suporter indonesia,,jgn lg ada yg anarkis n terus jaga sportifitas..
keren gan
ojo jotos jotosan gan !!



Posted with kaskusQR



Posted with kaskusQR
Super Elja
dulu wktu masih dijogja n 'nonton PSS tanding, ane liat ada sekelompok supporter kira2 jumlahnya sangat sedikit dan tempat mereka beratraksi terpisah dari Slemania,, seiring berjalannya waktu ternyata kelompok supporter ini lambat laun mulai dikagumi atraksinya dan jumlah mereka semakin banyak, tingkatkan masbroo!!! atraksi kalian kereeeennn #Respect
SUNDUL SUNDUL !!!!
Quote:Original Posted By fianlahat
distadion beda sama jalanan..jalanan penuh sama suporter..huru hara..menuh2in jalan..bikin macet ringroad..kalo mo konvoi yang tertib..maksimal 2 motor 1 jalan..


juragan sehat?
betul, ga kalah kok.
kreatif banget suporternya
keren Gan
×