KASKUS

Unhappy 7 Rekor Dunia Teraneh Versi On The Spot

nii videonya klo gak percaya......!!!!


Quote:gak banyak bacot langsung aja 7 Rekor Dunia Teraneh Versi On The Spot

1. Duduk Terlama - 700 Jam

Seniman dari Serbia menghabiskan waktu selama 700 jam memandangi anggota masyarakat pada Senin kemarin. Pertunjukan seni itu menjadi yang paling lama yang pernah dilakukan. Pertunjukan yang digelar di Modern Art Museum pada 14 Maret ini menampilkan Marina Abramovic. Dia duduk selama tujuh jam sehari, enam hari dalam seminggu, pada sebuah kursi di aula museum.


Para pengunjung dipersilahkan untuk duduk menghadapnya dan hanya cukup membalas tatapannya.


Para selebriti yang ikut menjadi peserta di antara 1.400 orang lainnya seperti Bjork, Lou Reed, Marisa Tomei dan Isabella Rossellini duduk sambil memandang artis yang selalau mengenakan gaun panjang berwarna merah ini.


Banyak dari para pengunjung yang mampu duduk seharian memandang Abramovic, tapi ada juga yang sebagian yang hanya beberapa menit.


Aksi solo lainnya yang pernah dilakukan oleh Abramovic seperti menusuk dirinya sendiri, bermain dengan api, serta berdiri selama enam jam tanpa bergerak.


Para pengunjung dipersilahkan berbuat apa yang mereka inginkan padanya. Pernah ada seorang pria dengan memegang senjata diarahkan ke lehernya, tapi dia diam saja.



2. Mengumpulkan Rambut Pusar

Seorang pustakawan berhasil memenangkan penghargaan dari Guinness Book of World Records untuk koleksi rambut di perutnya yang ia kumpulkan setiap hari selama 26 tahun.
Graham Barker telah mengumpulkan sebanyak 22,1 gram serabut sejak memulai hobinya yang tak lazim tersebut, demikian lansir Daily Telegraph , Kamis 28 Oktober 2010.

"Suatu sore saat duduk, pusar saya mengintip dan saya menyadari adanya semacam rambut halus di sekitar pusar. Saya mulai bertanya-tanya sejak itu," jelasnya.


"Saya jadi penasaran berapa banyak rambut yang bisa dihasilkan seorang manusia. Akhirnya saya memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk mencari tahu adalah dengan mengumpulkan rambut tersebut selama beberapa waktu lamanya."

Mr Barker, yang menandai koleksinya itu dengan warna-warni di toples menuturkan bahwa bahan celana dalam yang panas membuatnya menghasilkan lebih banyak bulu.

Sejauh ini pria berusia 45 tahun asal Perth, Australia itu sudah pernah menjual 3 toples koleksinya ke musium dengan jumlah bulu yang tak disebutkan.

"Bahan baku itu memang tak ada gunanya, namun dapat dijadikan koleksi kumpulan rekor dunia yang unik," imbuhnya.

Sementara kebanyakan orang memberikan reaksi positif terhadap koleksi pria tersebut, ada juga omongan miring yang dilontarkan sebagian orang khususnya wanita. Mereka merasa koleksi itu tidak pantas ditampilkan.

Mr Barker mengakui bahwa ia bukanlah satu-satunya kolektor bulu pusar di dunia, namun sejauh ini ia adalah satu-satunya kolektor yang melakukan hingga puluhan tahun. (Web Orange)

3. Menggoreng Kentang Terlama-83 jam

Chris Verschueren, pria belgia berusia 53 tahun pembuat kentang goreng, dari desa Kastel Belgia, telah mencetak rekor baru dunia setelah memasak dan menjual kentang goreng 83 jam berturut-turut. Verschueren menyalakan alat penggorengannya pada Jumat pagi dan tidak berhenti menggoreng kentang sampai Senin malam. Selama memasak, pembuat kentang ini hanya mengambil cuti 100 menit untuk mandi dan melakukan beberapa peregangan. Setelah memasak 1.500 kilogram kentang, Chris Verschueren mengatakan ini: "jari saya terbakar, kaki saya sakit dan pergelangan tangan saya sakit, tapi tidak apa-apa, aku akan bersenang-senang sekarang."


4. Mencium Bau Kaki Terbanyak di Dunia - 5800 kaki

Madeline Albrecht Cincinnati, Ohio, tahu ia ditetapkan untuk kebesaran ketika ia disewa oleh Top Hill Penelitian Laboratorium, laboratorium pengujian untuk Dr Scholl’s. Tugasnya adalah untuk mengendus kaki dan ketiak yang dia lakukan selama 15 tahun bau. Selama karirnya aromatik nya, Madeline Albrecht sebuah mendengus 5.600 kaki dan diperkirakan jumlah yang tidak diketahui dari ketiak. Dan itu, teman-teman kita, adalah kebenaran stinkin ‘.

5. 213 Balon Ditiup Dengan Hidung

Bocah berusia 13 tahun warga Washington, Amerika Serikat (AS) berhasil memecahkan rekor dunia dengan meniup 213 balon menggunakan hidungnya.
Aksinya ini dilakukan pada 11 April 2008 yang lalu, dalam acara pemecahan rekor dunia versi Guinness World Record di Aula perpustakaan umum kota Blaine, Washington, A.S., Andrew Dahl berhasil meniup 213 balon lewat salah satu lubang hidungnya dalam waktu 1 jam.


dapat dikatakan ia berhasil meniup 3,5 balon per menit. Sang ayah, Doug Dahl, yang mendampinginya, lalu melakukan pengukuran terhadap balon-balon tersebut. Hasil pengukurannya menyebutkan ukuran beragam, namun minimal balon tersebut berdiameter 20 cm. Sementara ibunya, Wendy, selain melakukan penghitungan juga membuat catatan-catatan.


Andrew yang merupakan siswa kelas delapan sekolah menengah Blaine ini menjelaskan, ia pertama kali meniup balon lewat Hidung saat berusia 7 tahun. “Aku melakukannya pertama kali saat berpesta daging panggang. Kepada para undangan aku menunjukkan kemampuanku,” ujarnya sembari menambahkan, sejak itu dia terus melatih diri hingga bisa seperti sekarang.


Andrew juga mengaku tidak kesulitan dalam mengumpulkan udara di hidungnya kemudian memompakannya secara cepat pada balon-balon itu. Setelah rekor ini, Andrew berencana belajar meniup terompet dengan menggunakan hidungnya. Sang ibu, Wendy mendukungnya. “Kalau berhasil, maka hanya kamulah satu-satunya orang di dunia yang meniup terompet dengan hidung,” kata ibunya memberi semangat.


Kabarnya pada awalnya Guinness menolak, karena balon-balon itu tidak dipegangnya sendiri. Guinness mensyaratkan pengujian ulang dengan ketentuan minimal ukuran balon diameter 20 cm dan waktu 1jam. Juga balon-balon itu harus dipegangnya sendiri. Jadi, sehabis meniup, Andrew harus secepatnya mengikat sendiri balon tersebut kemudian memegangnya. Memang menjadi agak merepotkan, apalagi dalam jumlah yang lumayan banyak.


6. Pria Pecahkan Rekor 7.777 Kali Pelukan

LAS VEGAS - Seorang pria berusia 51 tahun dari Ohio, memecahkan rekor dunia, dengan memberikan pelukan sebanyak 7.777 kali dalam waktu 24 jam. Aksinya tersebut dilakukan dengan semangat perayaan Valentine.

Jeff Ondash, yang menjuluki dirinya menjadi Teddy McHuggin memecahkan rekor dunia pada Sabtu 13 Februari malam. Aksi itu dilakukan di luar hotel-kasino Paris Las Vegas, Las Vegas Strip.

"Ketika Anda mememeluk seseorang, mereka akan berjalan tersenyum satu sama lain," ujar Ondash, seperti dikutip AP, Senin (15/2/2010).

Ondash mengincar juara dalam kejuaraan memeluk sedunia, untuk menggalang dana bagi Asosiasi Jantung Amerika.

"Itu menjadi hal terpenting karena kakak laki-laki dan ayah saya meninggal akibat penyakit jantung di usianya yang masih terbilang muda," ujarnya.

Putrinya Carlie, melakukan penghitungan secara manual pada saat melakukan percobaan pada satu hari sebelum Ondash unjuk kebolehan.

Dia pun mengaku menggunakan nama baru untuk menarik perhatian para penonton. Sebagai Teddy McHuggin, Ondash mengenakan pakaian ala pembalap NASCAR dengan logo berpelukan dan sabuk juara ala pegulat.

"Tidak ada seorang pun di dunia ini pernah melakukan hal tersebut,” klaimnya.

Ini bukan pertama kalinya Ondash memecahkan rekor. Sebelumnya dia memecahkan rekor pelukan terbanyak sebanyak 1.205 selama satu jam, versi Guinness World Records.

"Rekor sebelumnya dipecahkan oleh Siobhan O'Connor di Dublin, Irlandia, pada tahun lalu. Dia melakukan sebanyak 5.000 pelukan dalam satu hari," oleh juru bicara Guinness.

Untuk memecahkan rekor O'Connor, Ondash memerlukan 208 pelukan per jamnya atau sekira 3,5 pelukan per menit. Ondash mencatat lebih dari 700 pelukan pada jam pertamanya pada sehari sebelumnya


7. Mengumpulkan 4 Juta Ekor Nyamuk

Huang Yu-yen, Wanita asal Taiwan mendadak terkenal menjadi pembunuh nyamuk terbanyak.
Yu-yen, yang kesehariannya bekerja sebagai peternak babi tersebut, berhasil ‘membantai’ 4 juta ekor nyamuk dalam satu kontes yang digelar suatu perusahaan pembuat alat penangkap nyamuk.


Yu-yen pun diberi hadiah $3.000 dolar AS setelah mengumpulkan bangkai nyamuk buruannya seberat 1,5 kilogram tesebut. Tangkapan tersebut memiliki berat lebih dari dua kali lipat dibandingkan saingan terdekatnya.

Huang Yu-yen, dari Kabupaten Yunlin di Taiwan selatan, mengalahkan 72 pesaingnya, kata penyelenggara kompetisi Imbictus International, perusahaan yang membuat perangkap nyamuk.


Imbictus International telah mengirim permohonan ke Guinness World Records untuk meminta Huang diakui sebagai pembunuh utama serangga di dunia.


Disamping upaya promosi, diadakannya kontes tersebut, kemungkinan besar karena nyamuk telah menjadi ancaman kesehatan besar bagi masyarakat di Taiwan, terutama sebagai pembawa penyakit malaria sampai secara resmi serangga tersebut dihapuskan dari negara pulau itu pada 1965.


Sebelumnya, kontes yang sama juga pernah diselenggarakan di Tartu, sebuah kota kecil di Estonia, diikuti 38 peserta yang mengumpulkan hanya sekitar 400 ekor serangga penghisap darah tersebut.Semoga menambah wawasan kita semua

bagi yang ISO

Sumber




Kagak ngebayangin klo duduk slama itu
buset mengumpulkan 4 jt nyamuk, niat amat nih orang
gilak yang bisa ngumpulin 4000 nyamuk
yang keren tu ngumpulin 4 juta nyamuk

dr kapan tu orang gumpulinnya

dah kaya ngumpulin cendol aja...
buset duduk 700 jam, gak pegel apa tuh orang ,wkwkwk
rada aneh ya gan rekornya
WTF ,

video gila -_-


nice info lah tapi .. hahahaha
threadnya bagus nih gan tapi lebih bagus kalo dirapikan gan hehe
wah ane juga ga mau kalah ni
ane mau nangkap nyamuk lebih banyk dri itu
hahahahha
sumpah duduk itu gila ane bisa gempor pantat tepos gan wkkww
niat amet tuh yang ngumpulin nyamuk zzzzzz
4 juta nyamuk banyak amir gan

dilepas bentol2 semua tuh badan ane
itu yang cium kaki apa ga pingsan ya gan?
buset dah kebanyakan rekornya perbuatan yang sia2
itu nyamuk ga cape gitu ngitung2 ampe jutaan gt.. :
sinting bgt tuh cewek duduk 700jam


gue duduk 7jam aja rasanya mau copot
Hiiii....aneh2 bener rekornya :serem
ada - ada aja .. wkwkkw
baru tau ane .. nice ifo ya gan



Posted with kaskusBetaQR
buset nyamuknya ampe berkantong kantong gitu...
×