KASKUS

barang udah nyampe gan, siap dipake wisuda deh
mantab barangnya, modelnya oke, pengerjaannya rapih, sellernya jg fast respon.. :
kapan2 ane pesen lagi gan..

Quote:Original Posted By judhtech
barang udah nyampe gan, siap dipake wisuda deh
mantab barangnya, modelnya oke, pengerjaannya rapih, sellernya jg fast respon.. :
kapan2 ane pesen lagi gan..



thanks gan
sore gan, silkan dipesan
cendol gratis, sapa mau

Lapor Gan Sepatunya sudah sampai, siiiip gan..
pokoknya


NB: Meskipun ada kendala Teknis kmaren jdnya lama, siap order lagi kok gan
gan...D6 Black ukuran 43 sampe Malang(jatim), berapa duit?? PM ane gan...

D17 nya mana ??

Assalamu'alaikum gan..
ini ane yang dari depok..

pesanannya belum jadi-jadi nih gan ??
kaki ane udah gatel nih pengen nyobain sepatunya gan...
ditunggu barangnya gan... udah hampir dua minggu nih gan..


Bookmark dulu gan
Quote:Original Posted By kanta_sukanta
Assalamu'alaikum gan..
ini ane yang dari depok..

pesanannya belum jadi-jadi nih gan ??
kaki ane udah gatel nih pengen nyobain sepatunya gan...
ditunggu barangnya gan... udah hampir dua minggu nih gan..


maaf gan, telat dari perkiraan, dah ane condolin dulu biar adem

Quote:Original Posted By budimakmurmotor
Bookmark dulu gan

halo

wow.. spatu ya gan??

hallo gan danang

emailnya uda ane terima gan, tar mlm ane konfirm ya ke agan, skg bantu dulu, jgn ragu trx ma agan danang, do'i lho, spatu yang ane pesan hampir setaon tp msh awet2 aja tuh..

Thumbs up Testi : Sepatu Sudah Mendarat

Gan, Sepatu D17 sudah mendarat dengan aman nih....
kelihatannya sih bisa awet tahunan..
penampakannya nih :
Spoiler for Box:

Spoiler for Penampakan Sepatu:

Tapi sayang gan, ane minta ukurannya yang 44 , eh yang dikirim malah 43.
Spoiler for 43:

untungnya gak sempit-sempit amat di kaki...
over all thanks for fast responsenya..
mungkin sebagai konsumen pertama, ane cukup puas.
nanti ane order lagi kalo bisa lebih cepet ya prosesnya.....

Quote:Original Posted By kanta_sukanta
Gan, Sepatu D17 sudah mendarat dengan aman nih....
kelihatannya sih bisa awet tahunan..
penampakannya nih :
Spoiler for Box:

Spoiler for Penampakan Sepatu:

Tapi sayang gan, ane minta ukurannya yang 44 , eh yang dikirim malah 43.
Spoiler for 43:

untungnya gak sempit-sempit amat di kaki...
over all thanks for fast responsenya..
mungkin sebagai konsumen pertama, ane cukup puas.
nanti ane order lagi kalo bisa lebih cepet ya prosesnya.....


dah ane kasih penjelasan ya gan, thanks

sedikit testimonial

pagi gan danang, semalem uda sampe sepatunya dgn selamat di rmh ane, mo kasi sedikit testi, semingguan yang lalu ane pesan spatu ke agan danang, di proseslah oleh beliau, lalu di infokan ketika mau di kirim, ane trf senin, brg jalan hari itu juga, sampe di jkt 3 hari. tanpa ba bi bu lagi, cekidot gans :

Spoiler for paket diamankan:


maka dgn ini ane nyatakan agan danang sbg


Spoiler for bonus nih gan:


*jgn lupa cendolin ya gan, bsk ane bales klo uda dpt jatah lg dr kang mimin *
Quote:Original Posted By mavejojo
pagi gan danang, semalem uda sampe sepatunya dgn selamat di rmh ane, mo kasi sedikit testi, semingguan yang lalu ane pesan spatu ke agan danang, di proseslah oleh beliau, lalu di infokan ketika mau di kirim, ane trf senin, brg jalan hari itu juga, sampe di jkt 3 hari. tanpa ba bi bu lagi, cekidot gans :

Spoiler for paket diamankan:


maka dgn ini ane nyatakan agan danang sbg


Spoiler for bonus nih gan:


*jgn lupa cendolin ya gan, bsk ane bales klo uda dpt jatah lg dr kang mimin *


thanks gan

sep gan barang nya udah ane terima...akhirnya bisa gua pake ntr buat wisuda
Sepatu cowo aja ya gan?
Klo heels / wedges gt ga bisa?