Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014412359/kue-yang-bikin-cewe-klepek-klepek
Kue yang bikin Cewe klepek klepek
Welcome To My Thread

gan kue yang satu ini pasti bisa bikin cewek kita klepek klepek gan .. silahkan ..

Spoiler for cekibrot:


.. iya kan gan ? mungkin dari ane itu aja .

Quote:Kalo ga KOMENG denda RATE 5
Quote:Kalo ga RATE 5 denda CENDOL
Quote:Kalo ga ngasih CENDOL denda KOMENG

UPDATE !!
karena banyak yang nanya ini dari mana .. ini dari festival pen*s di jepang .. nih linknya gan .. festival penis di jepang
Pertamax hanya milik Ts ..
wkwkwkwkkww. . .
berarti itu cara makanya di emut y gan??
itu di daerah mana gan,,,,koplak
Quote:Original Posted By ONTHENK
wkwkwkwkkww. . .
berarti itu cara makanya di emut y gan??



bisa diemut bisa dikulum . sesuai selera lah gan ..
: itu sih kaga dimakan nanti, cuma diemut2 doank..
wkwkwkwk ada ada aja nih.. lumayan menghibur di sore yang panas ini
Quote:Original Posted By Cheunk
: itu sih kaga dimakan nanti, cuma diemut2 doank..


ati ati juga kalo di tangan orang yang salah .. nanti sama dia dimasukin juga lagi ..

cowok tega nggak ya makan ini?
hahha bentuknya mirip punya ane
dibawa pulang buat di masukin gan
Punya ane aja gan kaga habis"
Haha, ada - ada aja tuh idenya.
ngeri....
Mirip banget gann
kuenya porno
kalau cwo makan itu berarti aneh dong gan

d jual d mn th gan ??
Quote:Original Posted By S.O.U.L.M.A.T.E
Punya ane aja gan kaga habis"


emang punya ?