KASKUS

Seni Bercinta Jawa Kuno (Asmaragama)

Quote:
Permisi agan2 semua. Ijinkan ane berbagi tulisan dari Dito Anurogo, S.ked.
Trit ini bukan BB, hanya share aja untuk agan2 yang sudah berumah tangga

Trit ini hanya boleh dipraktekkan oleh yang sudah menikah. Kalau belum menikah, jadikan pengetahuan saja!


Rahasia Seks Jawa Kuno (Asmaragama)

oleh: Dito Anurogo, S.ked

Seni berolah asmara, seringkali diistilahkan sebagai Asmaragama. Asmaragama bukanlah rutinitas yang menjemukan. Asmaragama tidaklah terbatas hanya pada saat bersenggama, yaitu saat penetrasi penis ke dalam vagina yang diakhiri dengan keluarnya sperma. Asmaragama merupakan seni yang memerlukan penghayatan, pemahaman, dan tentu saja perasaan. Kenikmatan berolah asmara hanya dapat dirasakan jika kedua pasangan merasakan kepuasan bersama-sama, yang salah satunya ditentukan oleh posisi saat bersenggama.

Lalu, bagaimana Asmaragama Jawa mengajarkan posisi dalam berolah asmara? Sebelum kami uraikan, perlu diketahui bahwa orang Jawa kuno memiliki banyak sekali kitab Asmaragama dari zaman kerajaan di masa lalu. Seni ini masih dan terus relevan hingga sekarang.

Berikut 12 posisi dan teknik Asmaragama Jawa untuk memperoleh kenikmatan dan sensasi yang luar biasa.

1. Tawon Ngisep Sari
Spoiler for khusus dewasa!:


2. Kijing Miring
Spoiler for khusus dewasa!:


3. Tancep Kayon
Spoiler for khusus dewasa!:


4. Prenjak Miber
Spoiler for khusus dewasa!:


5. Taksaka Magulingan
Spoiler for khusus dewasa!:


6. Sutra Ginubet
Spoiler for khusus dewasa!:


7. Kodhok Ngemuli Lenge
Spoiler for khusus dewasa!:


8. Kinjeng Mabur Tanpa Elar
Spoiler for khusus dewasa!:


9. Regol Menga Mingkep
Spoiler for khusus dewasa!:


10. Podhang Ngisep Sekar
Spoiler for khusus dewasa!:


11. Mina Tanding
Spoiler for khusus dewasa!:


12. Srikatan Nyamber Walang
Spoiler for khusus dewasa!:


Dengan melakukan Asmaragama Jawa yang benar, maka akan tercipta keluarga yang serasi, harmonis, sakinah dan akan memperkuat ikatan pernikahan sehingga selanjutnya akan tercipta keselarasan, keserasian, dan keharmonisan di dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.




BONUS PIC


Spoiler for Posisi Weenaaak:
wooowwwwww
wah kaya kamasutra ala jawa ya gan dpt dr mana nih interesting...
Quote:Original Posted By deyabayu
wooowwwwww


hayo... agaan...
pusing gan bacanya...No Pic =
syng ane msih di bwah umur
Quote:Original Posted By dy.browne
wah kaya kamasutra ala jawa ya gan dpt dr mana nih interesting...

dapet tu dari link di atas Gan..

Quote:Original Posted By 191205
pusing gan bacanya...No Pic =

pakai imajinasi dong gan...
numpang nyimak gan
tar ane praktekin ma hamster ane,de arimasu

Spoiler for Please Don't Click GAN !!!:

Posted By .o.o | UserID : 2866265

Kunjungi Hot Thread Ane
Asal Usul, Jenis, Penempatan & Cara Analisis Black Box (Kotak hitam) di Pesawat
25 Bintang Porno Jepang Akan Tur Asia! [MASUP] - Part 2

wah dikasih pic nya donk kakak biar lebih asyik lagi nih kakak buat praktekinnya :
Quote:Original Posted By .o.o
tar ane praktekin ma hamster ane,de arimasu


awas Gan... tar digigit loh
kamasutra tp pke bhasa jawa ya gan
satu gambar lebih bermakna daripada berjuta kalimat
Quote:Original Posted By 000POST
wah dikasih pic nya donk kakak biar lebih asyik lagi nih kakak buat praktekinnya :


Quote:Original Posted By Falena_Prince
satu gambar lebih bermakna daripada berjuta kalimat


Kasian anak2 kecil Gan kalo pake pic.. Ntar jadi panas dingin
praktek ah
gue lahir d jawa aja g tau kek beginian..
awkakwakwka..
Quote:Original Posted By haikalrasyid
praktek ah

ditunggu 3gp-nya gan...

Quote:Original Posted By oBoBoQo
gue lahir d jawa aja g tau kek beginian..
awkakwakwka..

iye gan... ortu Gak ngajarin yang begini sih..
bingung bahasanya, tapi ngerti dah, pokoe kimpoi kan
bahasanya ane kurang paham gan..gak ada gambarnya ya