Quote:Original Posted By viceee

si aleq bukan off
tapi absen buat tempat kak gandol besok



baru mungkin tam
moga aja dapet angpau besok
Quote:Original Posted By viceee

si aleq bukan off
tapi absen buat tempat kak gandol besok


Ooo...kirain dah mw opp aja gara2 ada ane
Quote:Original Posted By SSSgun


belom bang
ane masih lanjut kok
ngilangin nubi ni biar ndak gmana gitu

Ya udh lanjut aja leq, td cuma mw liat2 trit wacana tp msh sepi aja
Quote:Original Posted By Fahri.F

Ooo...kirain dah mw opp aja gara2 ada ane

Ya udh lanjut aja leq, td cuma mw liat2 trit wacana tp msh sepi aja


oke bang
jadi abang mau SR apa bobo ni
Quote:Original Posted By SSSgun


baru mungkin tam
moga aja dapet angpau besok


kirain dah nitip pesen aja sih tadi
rejeki dtg dari mana aja , atas bawah kiri kanan
amin
Quote:Original Posted By viceee


kirain dah nitip pesen aja sih tadi
rejeki dtg dari mana aja , atas bawah kiri kanan
amin


hehehe
btw percaya ndak ada cinta dipandangan pertama
FTV mode On
Quote:Original Posted By Fahri.F

Ooo...kirain dah mw opp aja gara2 ada ane

Ya udh lanjut aja leq, td cuma mw liat2 trit wacana tp msh sepi aja


untuk agenda HUT di kontak aja om mana yang perlu di hubungin
gk semua bisa ongleng sih
Quote:Original Posted By SSSgun


hehehe
btw percaya ndak ada cinta dipandangan pertama
FTV mode On

hmn gimna yah

kalo ane sih percaya , nothing to lose
kalo urusan jodoh Tuhan yang atur
kan kali aja kita sala satu yang bisa merasakan itu
Quote:Original Posted By SSSgun


oke bang
jadi abang mau SR apa bobo ni

Udh ngantuk ah mw bobok, besok pst kesiangan

Bye...bye...
Quote:Original Posted By viceee

hmn gimna yah

kalo ane sih percaya , nothing to lose
kalo urusan jodoh Tuhan yang atur
kan kali aja kita sala satu yang bisa merasakan itu


tapi ya kalo gitu judlnya psrah dong om
ane si kurang percaya ah
soale banyak kalo seandainya iya mah
Quote:Original Posted By Fahri.F

Udh ngantuk ah mw bobok, besok pst kesiangan

Bye...bye...


oke abang
met bobo ya
moga mimpi indah
Quote:Original Posted By viceee


untuk agenda HUT di kontak aja om mana yang perlu di hubungin
gk semua bisa ongleng sih

Maklum tam, ini kan yg pertama tau2 dah ditujuk jd ketuplak
Tp mudah2an acara kita sukses dgn didukung panitia2 yg luar biasa
Quote:Original Posted By SSSgun


tapi ya kalo gitu judlnya psrah dong om
ane si kurang percaya ah
soale banyak kalo seandainya iya mah


pasrah gimna
konteks nya kan hanya cinta di pandangan pertama
kali aja terjadi , tp lain cerita kalo gk jodoh
kan masih sebatas saling cinta

kita gak akan pernah tau kapan dan dimana rejeki jodoh itu dtg apa gak
kalo pun pda pandangan pertama awal cinta lalu jadi jodoh knp gak kan
Quote:Original Posted By Fahri.F

Maklum tam, ini kan yg pertama tau2 dah ditujuk jd ketuplak
Tp mudah2an acara kita sukses dgn didukung panitia2 yg luar biasa


mudah mudahan bang
asal tetep solit bisa mantab kok acaranya
tinggal dimatengin aja kali yak
Quote:Original Posted By viceee


pasrah gimna
konteks nya kan hanya cinta di pandangan pertama
kali aja terjadi , tp lain cerita kalo gk jodoh
kan masih sebatas saling cinta

kita gak akan pernah tau kapan dan dimana rejeki jodoh itu dtg apa gak
kalo pun pda pandangan pertama awal cinta lalu jadi jodoh knp gak kan


wah bisa jadi di H2H ni kita
--
tapi ada bnernya juga si ya
cinta memang datengnya ya gitu deh pokoknya
kapan ni kita mencari cinta
Quote:Original Posted By SSSgun


wah bisa jadi di H2H ni kita
--
tapi ada bnernya juga si ya
cinta memang datengnya ya gitu deh pokoknya
kapan ni kita mencari cinta


dulu pertanyaan ini sempet terucap kapan bisa nyari cinta
cuma ada temen yang ngegampar bgt ucapan nya

mencari ? pasti pemikiran nya nyari yang bagus yang cantik yang sempurna
tp apakah diri kita udah bisa memenuhi kriteria pasangan yang kita cari

jawaban nya baru dpt setelah bercermin
Quote:Original Posted By viceee


dulu pertanyaan ini sempet terucap kapan bisa nyari cinta
cuma ada temen yang ngegampar bgt ucapan nya

mencari ? pasti pemikiran nya nyari yang bagus yang cantik yang sempurna
tp apakah diri kita udah bisa memenuhi kriteria pasangan yang kita cari

jawaban nya baru dpt setelah bercermin


super sekali
tapi intinya mah harus PD aja kali yak
dan ambil prinsip bahwa kita ini paling ganteng
tinggal nunggu waktu aja tuhan kasih kita akan kehadiran cinta
Quote:Original Posted By SSSgun


super sekali
tapi intinya mah harus PD aja kali yak
dan ambil prinsip bahwa kita ini paling ganteng
tinggal nunggu waktu aja tuhan kasih kita akan kehadiran cinta


sebenernya benahin diri kita dulu sih maksud dari kata temen itu
apalagi kita tujuan nya mau jadi imam , kalo imam nya aja koplak
apa lagi makmum
Quote:Original Posted By viceee


sebenernya benahin diri kita dulu sih maksud dari kata temen itu
apalagi kita tujuan nya mau jadi imam , kalo imam nya aja koplak
apa lagi makmum


ya kalo bisa biarpun kita koplak tapi cari yg bisa bimbing kekoplakan kita ke arah yg bnr
tp ya begitulah cinta deritanya tiada akir
Quote:Original Posted By SSSgun


ya kalo bisa biarpun kita koplak tapi cari yg bisa bimbing kekoplakan kita ke arah yg bnr
tp ya begitulah cinta deritanya tiada akir


lari nya ke kk kedua nih
tp kalo ane dah gk mau denger kata cinta dari anak" jaman sekarang
terkadang boong

kayak cowo di tanya cewe nya yang cinta gak sama aku
pasti ajwab iya biar si cewe gak marah , padahal cewe nya banyak
Quote:Original Posted By viceee


lari nya ke kk kedua nih
tp kalo ane dah gk mau denger kata cinta dari anak" jaman sekarang
terkadang boong

kayak cowo di tanya cewe nya yang cinta gak sama aku
pasti ajwab iya biar si cewe gak marah , padahal cewe nya banyak


wkwkwk itu mah ente kali
kalo ane pan tipe setia om
btw kok lom ganti tag ya padahal dah 100