KASKUS

Jual Murah Akar Pasak Bumi - Tongkat Ali (Bubuk - Tepung)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller :
Selamat Datang, Selamat Pagi Siang Sore Malam Agan2 Semua,
ijinkan saya untuk membuka Lapak kembali Om/Tante Mods

Quote:Tolong Bantu Vote yah


Kali ini ane mo coba jual Akar Pasak Bumi atau di negara tetangga biasa dikenal dengan Tongkat Ali


Spoiler for deskripsi/penjelasan:


Spoiler for Yang Dijual:


Spoiler for Khasiat/Manfaat:


Spoiler for Harga:


PROMO:
SELAMA MASA TENANG PEMILU S/D PEMUNGUTAN SUARA HARGA 1KG HANYA
1xx0RB RUPIAH
promo sudah habis yah gan


Spoiler for Perhatian:


Lebih Lanjut bisa lewat PM or VM, no.hape 089670355824


Exclamation 

Quote:Jamu, Obat Kuat Alami nan Aman

Penggunaan obat kuat oleh para pria yang merasa kurang jantan memang menjadi cerita tersendiri. Namun, tidak kalah dengan obat kuat buatan pabrik, jamu kuat pun masih joss!

“Dalam sehari, kira-kira ada 50 orang yang beli jamu kuat, karena memang bukan hanya untuk syahwat saja tapi juga untuk menjaga stamina,” ujar penjaga warung jamu Bukti-Mentjos, Vera ketika ditemui detikcom di warungnya, Jl Salemba Tengah 48, Jakarta Pusat, Senin (17/11/2008)

Bahan-bahan alami seperti ekstrak ginseng dan pasak bumi membuat khasiat jangka panjang dibandingkan obat kuat yang hanya dapat dinikmati sesaat. Walaupun dinilai tidak memiliki reaksi cepat seperti obat kuat, namun jamu kuat punya keunggulan yaitu tidak memiliki efek samping.

“Memang dari reaksinya dibandingkan obat kuat jamu lebih lama, karena harus diminum secara teratur tergantung kondisi pasien. Kalau obat kuat kan cepat bereaksi karena memicu darah ke jantung lebih cepat, jadi selalu berdebar kuat,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengapa banyak orang yang memilih obat kuat dibandingkan jamu kuat, Vera mengatakan itu pilihan orang jaman sekarang yang ingin serba instan.

“Zaman sekarang orang pengennya serba instant, mungkin orang yang makan obat kuat itu mikirnya untuk kesehatan sesaat saja, tapi tidak memikirkan kesehatannya 5 tahun ke depan,” katanya sambil meracik segelas jamu pesanan pelanggannya dengan sigap.
(gah/gah)
http://news.detik.com/read/2008/11/1...alami-nan-aman


Selamat pagi semua...

Have a nice weekend



Udah pada bangun belum yah??

Thumbs up 

Baca lagi biar tambah pinter, dari agan irwansyah kaskuser juga nih



Pohon dan Akar Pasak Bumi

Sekilas
Pasak Bumi yang memiliki nama saintik "Eurycoma longifolia Jack" adalah sejenis pohon yang tumbuh dirimbunan hutan tanah rendah Asia Tenggara. Di malaysia dan singapura pasak bumi dikenal dengan nama "Tongkat Ali" dan di Thailand disebut "Piak atau Tung Saw". Sejak dahulu penduduk Asia Tenggara mengunakan Pasak Bumi sebagai obat anti-malaria, anti-piretik, anti-tukak, dan afrodisiak namun khasiat dari akar pohon ini lebih dikenal manfaatnya untuk meningkatkan kemampuan dan gairah seksual kaum pria. seperti yang digunakan masyarakat di Kalimantan, oleh suku dayak dan banjar dan oramg melayu di Malaysia.

Apa Saja Khasiat Pasak Bumi?
Spoiler for "Apa Saja Khasiat Pasak Bumi?":

Mengapa Pasak Bumi Lebih Baik?
Spoiler for "Mengapa Pasak Bumi Lebih Baik?":


Bagaimana Cara Kerja Pasak Bumi?
Spoiler for "Bagaimana Cara Kerja Pasak Bumi?":



LANJUT DIBAWAH YA GAN..!!
wah mantep juga nih gan, sampe surabaya berapa?
klo COD ama tmn ane di jkt bisa?

Lightbulb 

LANJUTANNYA...

Penelitian Tentang Pasak Bumi
Spoiler for "Penelitian Tentang Pasang Bumi":


LANJUT LAGI DIBAWAH

Talking 

LANJUTANNYA

Spoiler for LANJUTAN:



TESTIS_MOONIAL

Quote:
Quote:Original Posted By jambuz45
agan ini emang topmarkotop,,
ornag ny jg baik,ramah,santai,,
pokok ny jgn ragu lagi ama agan ini mah..
y tentu saja








wat agan ini..
wat yg lain kl mw transaksi ma agan nyang ini gak usah ragu lg..
testi ini ane tulis dgn sbnar2 ny,,
n tanpa ada paksaan apapun..
makasi gan..


Kalau COD bisanya dimana gan ??? Mohon inpohnya di PM ya gan ! Kalau bisa di daerah kebayoran lama ya Alhamdulillahhhhh....Thanks be4.

Heart 

Quote:Original Posted By irwansyah_09





malam2... ada yang mau di goyang



:

:

:

Quote:Original Posted By birbintang
wah mantep juga nih gan, sampe surabaya berapa?
klo COD ama tmn ane di jkt bisa?



bisa2 aja gan asal tempat cod nya jangan jauh2 dari jangkauan ane
Senangnya pagi2 melihat senyummu

SELAMAT PAGI..!!



Sore agan2 semua..
================


Sabar menanti

Exclamation 

Sundul dulu gan pagi2 sambil nonton euro 2012

:


Kasian baru nonton setengah babak protugal vs ceko udah ketiduran

Exclamation 

- sorry do post gan -
klo bole tau ni dari Sumatra y gan ?

itu bubuk yg 1:50 ato 1:200 gan ? setau ane ada 2 jenis soalnya
Quote:Original Posted By acethegunnerzzz
klo bole tau ni dari Sumatra y gan ?

itu bubuk yg 1:50 ato 1:200 gan ? setau ane ada 2 jenis soalnya


dari kalimantan gan

wah kalo jenis2an ane kurang tahu dah gan, maaf yah gak bisa kasih penjelasan
yang ane tahu itu gilingan dari akar pasak bumi

trims..

Salam
-OVK-
Met siang agan,,

Tetap semangat puasanya bagi yang menjalankan ibadah puasa
Sundul dulu gan siang2,.,..

:

:

:
agan ini emang topmarkotop,,
ornag ny jg baik,ramah,santai,,
pokok ny jgn ragu lagi ama agan ini mah..
y tentu saja








wat agan ini..
wat yg lain kl mw transaksi ma agan nyang ini gak usah ragu lg..
testi ini ane tulis dgn sbnar2 ny,,
n tanpa ada paksaan apapun..
makasi gan..

Exclamation 

Quote:Original Posted By jambuz45
agan ini emang topmarkotop,,
ornag ny jg baik,ramah,santai,,
pokok ny jgn ragu lagi ama agan ini mah..
y tentu saja








wat agan ini..
wat yg lain kl mw transaksi ma agan nyang ini gak usah ragu lg..
testi ini ane tulis dgn sbnar2 ny,,
n tanpa ada paksaan apapun..
makasi gan..



thankS yah gan testinya n cod nya,
sory kemaren agak telat datangnya

sekali lagi thankS
Selamat Pagi agan2 mari awali pagi ini dengan Senyuman

sebelum tidur memandangi gambar ini dulu,
biar bisa mimpi ketemu bidadari :P