KASKUS

Talking HUMOR : Obrolan Yang Bikin Ngakak !

Linn: Mas, liat deh balita yg
digendong Ibu itu, imut bangetts
yah...
Zuck: He'eh, ntar anak kita seperti
itu beb..
Linn: Aduh Bu, anaknya imut bgt,
kalo boleh tau namanya siapa?
Ibu: Indiana Widi Amelia Komala
Putri Eli Yana Erin Kusnadi..
Zuck: Widih panjangnyaaa...
Linn: Keren, keren.. Trus
panggilannya apa Bu?
Ibu: IWAK PEYEK!
Zuck+Linn: *pingsan berpelukan*

-------------

Linn: Liburan ntar kita mendaki
gunung yuk..
Zuck: Ga ah..
Linn: Dih ga asyik bgt sih kamu
Mas!
Linn: Kamu tuh yg ga asyik!
Liburan tuh, daripada mendaki
gunung lebih enak memeluk
gunung tau ga sih beb? *kedip
kode* *lirik dada*
Linn: *ambil garpu* *culek*

-----------

Linn: Kayaknya lagi bete kamu
mas?
Zuck: Kalo begini terus bisa
bangkrut aku beb!
Linn: Ada apa? Cerita dong...
Zuck: Sempakku hilang diambil
orang..
Linn: Haha gitu aja dipikirin,
laporin aja ke tim termehek-
mehek, siapa tau mereka bisa
bantu nyariin..
Zuck: Kamu udah gila ya?
Linn: Kalo ga beli lagi aja, via
online..
Zuck: Sempak aja beli lewat online!
Linn: Kan jaman udah canggih?!
Zuck: Trus nanti gue musti
ngomong: Cari sempak di berniaga
ah...
Linn: ???
Zuck: Mas giring?! Ini sempaknya
mas?! Beneran dijual sempaknya
mas?!
Linn: IYAAAA!! KOPLOK! *benerin
bra* *lari pergi* *gunung
berjatuhan*

-------------

Linn: Kenapa hari ini wajahmu
sedih Mas?
Zuck: Aku dimarahin Mama, Beb..
Linn: Kamu bandel mungkin..
Zuck: Iya sih, kalo dipikir2 aku yg
salah, aku tega ngebanding2in
mamaku dgn orang lain..
Linn: Nah itu yg ga boleh beb!
Setiap orang tuh punya kelebihan
kekurangan, kamu harus
bersyukur menerima apa adanya..
Zuck: Aku harus minta maaf ya
beb?
Linn: Iya dong! Emang kamu
ngebanding2in gimana Mas?
Zuck: Aku cuma ngomong ada yg
lebih cantik dari Mama, yaitu kamu
beb...
Linn: Cruudd... *muntah liontin*

-----------

Zuck: Tau ga bedanya kamu sama
facebook beb?
Linn: Sama2 diem kalo dicolek gitu
kan?
Zuck: Enggak!
Linn: Trus?
Zuck: Ga ada bedanya sih, sama2
ngabisin duit kalo diturutin!
Linn: COTT *banting mark
zuckerberg*
*bener ga sih tulisan nama
penemu pesbuk begitu?*

---------

Zuck: Aku liat kamu kemarin
bareng sama cowok lain! Itu
Siapa?
Linn: Bukan siapa2 mas...
Zuck: COTT LAH! Bukan siapa2 kok
kayaknya kamu seneng bgt jalan
sama dia!
Linn: Eng...
Zuck: Katakan beb! Aku ga mau
ada dusta di antara kita..
Linn: Sumpah Mas, itu bukan Dusta,
itu Rein, tetangga baru aku..
Zuck: BAYGON MANA BAYGON! *lari
ke warung terdekat*

---------

Zuck: Kamu kemarin kemana aja
susah dicariin!
Linn: Aku ke mall, Mas..
Zuck: Sama siapa?
Linn: Sama Rein..
Zuck: Ngapain?!
Linn: Makan, belanja, nonton film,
pokoknya asyik bgt jalan sama
Rein, udah cakep duitnya banyak..
Zuck: Enak ya? *nyindir*
Linn: Iya enak bgt, tapi kata Rein
ini rahasia lho, ga boleh bilang
siapa2, kamu ga boleh tau..
Zuck: ****** *bakar sumur*

---------

Linn: Katanya udah berhenti
merokok? Kok merokok lagi sih?
Kalo kamu impoten gimana
nasibku Mas?
Zuck: Cerewet! Aku ga ngerokok
ini!
Linn: Ga usah bohong, itu ada asap
di sekitar kamu..
Zuck: Ini bukan asap rokok tau..
Linn: Trus menurutmu itu asap jet
gituh?
Zuck: Ini asap hatiku yg terbakar
gara2 kemarin kamu jalan sama
Rein! *banting asbak*
Linn: Cieeh.. HAHAHA.. I LOVE U,
MAS! MUAH MUAH MUAH.. *cipok
brutal* *noda cupang dimana2*

triit ane........ mampir yukz........

..sms luchu..
koplak ente gan
Komentar Kulo
Quote: anak sendiri dinamain iwak peyek, o iya gan mungkin bagusnya pake spoiler deh, biar diliatnya enak... cuma komentar ini yg dapat saya berikan
Bantu kami ya
Spoiler for plis bantu kami:


SkylerBee In Here
wkwwkwkwk ada ada aja nih yak
Wkwkwkwkwkwk... Lucu bener gan...
BTW Ane Pertamax..
tapi tetep nice share pokok nya deh

bisa aja ente gan...
hahahahha ada2 aja lu gan..
keep posting daaaah... !!
Quote:Original Posted By mulkyelly
Wkwkwkwkwkwk... Lucu bener gan...
BTW Ane Pertamax..


ane gan yang Pertamax
haha lumayan gan bisa bikin
wah bisa aja ente gan
kocak" joke nya
emg bisa ya muntah liontin














TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
agak renyah gan jokesnya
deman iwak peyek,
Nama panjang2 amat di singkat IWAK PEYEK,,,
mayan lah gan...
udah sering baca kek ginian gan
sering baca kek gini ane gan
lumayan gan buat ketawa sejenak...
trus diem lg....
sambil senyum2...