KASKUS

Quote:Original Posted By ariir19
Aduh si om keren banget dah
Pastinya toolsnya harus lengkap tuh. Nubi obeng ketok aja ga punya, apalagi yg obeng bintang lima
Belum lagi takut salah, ntar bisa bongkar ga bisa pasang lagi


pertamanya ane juga pake tang...wkwkwk...ud itu baru nyari toolsnya....di Lindeteves...nyarinya juga susah keliling seantero gedung cuma satu toko yang jual...
Quote:Original Posted By monopbosok
ooooh gitu yah Om........kemarin kemarin saya cuma semprot geber2 mpe 5 kali di rpm 2K - 3K saja, jadi cara saya itu blum tuntas yah....hmmm okelah besok kalau dah pas 5000KM ganti oli sampai rumah saya ikutin saran dr Om Prazz. Yang dilap aja tapi.
Yang sampe bongkar TB haduuuuuuhhh....blum punya nyali saya Om
Trims atas petunjuknya

Kalau ditanya apakah saya sayang jazz??
Jawab saya:....Ya jelas sayang dunk!! Honda Jazz ''idaman cewe2 untuk yang menaikinya''


Terbukti Jaminan Mutu



hehe...jazz ama ferrari...cewe milih yang mana yah...wkkwkwkwkwkw

bunyi pada mobil jazz 2004

teman2 saya pengguna mobil jazz tahun 2004 manual I-dsi, sekarang mobil saya tuh sering aneh kadang2 keluarin bunyi persis seperti bunyi mobil kalau fan beltnya bermasalah gitu lho..cit cit gimana gitu, tapi setelah saya ngegas sebentar suaranya ilang...apa ada yg tau masalahnya dmn?
Quote:Original Posted By SiauwMing
teman2 saya pengguna mobil jazz tahun 2004 manual I-dsi, sekarang mobil saya tuh sering aneh kadang2 keluarin bunyi persis seperti bunyi mobil kalau fan beltnya bermasalah gitu lho..cit cit gimana gitu, tapi setelah saya ngegas sebentar suaranya ilang...apa ada yg tau masalahnya dmn?


itu v-beltnya udah kendor..minta ganti...blm pernah ganti kan?
Agan sekalin, mohon petunjuknya, ane pengguna honda jazz 2004 matic, lagi ada masalah di rumah kunci kontak starter, jadi kondisinya anak kuncinya nggak bisa masuk, udah tanya kemana2 hasilnya harus ganti yang artinya harus ganti 1 set dan itu membikin ane agak merogoh kantong lebih dalam
Nah disini newbie pingin saran dari agan2 adakah alternatif lain yang agak hemat..... Terima kasih sebelumnya.....
Quote:Original Posted By praz3112


itu v-beltnya udah kendor..minta ganti...blm pernah ganti kan?

udah pernah ganti gan, kemaren sih waktu ke bengkel saya suruh cek di bilang normal, and maslahnya waktu itu suaranya tidak ada, suaranya ciri2nya hanya keluar kalau mobil dari mati dan kemudian dinyalakan, mulai jalan trus keluarlah cit-cit-cit....aku tekan gas rada keras suaranya mengeras kemudian diam dah..cuma takut aja ada apa yg kena...
teman2 untuk daerah sby apa ada referensi untuk bengkel honda jazz?saya kemaren2 sih sering ke josuha tapi koq rasanya agak mahal y
Quote:Original Posted By SiauwMing
udah pernah ganti gan, kemaren sih waktu ke bengkel saya suruh cek di bilang normal, and maslahnya waktu itu suaranya tidak ada, suaranya ciri2nya hanya keluar kalau mobil dari mati dan kemudian dinyalakan, mulai jalan trus keluarlah cit-cit-cit....aku tekan gas rada keras suaranya mengeras kemudian diam dah..cuma takut aja ada apa yg kena...
teman2 untuk daerah sby apa ada referensi untuk bengkel honda jazz?saya kemaren2 sih sering ke josuha tapi koq rasanya agak mahal y


coba ke Edwin Motor gan. d jalan semolowaru
Quote:Original Posted By jonirocknroll
Agan sekalin, mohon petunjuknya, ane pengguna honda jazz 2004 matic, lagi ada masalah di rumah kunci kontak starter, jadi kondisinya anak kuncinya nggak bisa masuk, udah tanya kemana2 hasilnya harus ganti yang artinya harus ganti 1 set dan itu membikin ane agak merogoh kantong lebih dalam
Nah disini newbie pingin saran dari agan2 adakah alternatif lain yang agak hemat..... Terima kasih sebelumnya.....


kalo udah urusan ama rumah kunci sih saran ane ganti baru. ga ada critanya dibener2in. soalnya kalo dibenerin ente bisa repot sendiri kalo suatu saat ngadat lg. lagipula ane ragu apa ada yang bisa benerin rumah kunci starter mobil...

ngga ada alternatif laen. punya kendaraan ya resiko gan kalo ada yang rusak...utk parts yg lain mgkn msh bs diservis. tapi kalo rumah kunci ane nggak saranin.
Quote:Original Posted By praz3112
hehe...jazz ama ferrari...cewe milih yang mana yah...wkkwkwkwkwkw


kalo bini ane sih milih jazz bro.. wkwkwkwkwkwkwkkw
Quote:Original Posted By praz3112
jazz setau ane bisa pake punya fit...dan kebykan limbah gearbox itu fit punya...ada yg dr jepang atau singapur. harganya limbahan gearbox sekitar 8 jutaan...blm ama ongkos pasang....soal nyarinya dimana ane jg kurang tau...nitip ke bengkel langganan aja paling kalo ud percaya suruh dia nyariin yang masih bagus


Tengkyu banget Gan, jawabannya membantu sekali. Ada rekomendasi bengkel non-resmi terpercaya? Ane tinggalnya di Jakarta Pusat.
Agan agan pencinta Jazz,..
Radiator Coolant merek Top one ama Prestone bagus gak ya untuk Honda jazz gd3, ada rencana mo kuras radiator tp nyari yg merek honda gak nemu, kebanyakan yang jual merek Top one ama Prestone, ada yg pernah pake merek tsb gak agan agan, sahring dong yg pernah punya pengalaman kuras radiator, bagus gak pke 2 merek tsb?
dan yg kedua u/ minyak rem, selain merek honda ada rekomendasi gak merek lain yg bagus untuk jazz?
Quote:Original Posted By mrjatnik
Agan agan pencinta Jazz,..
Radiator Coolant merek Top one ama Prestone bagus gak ya untuk Honda jazz gd3, ada rencana mo kuras radiator tp nyari yg merek honda gak nemu, kebanyakan yang jual merek Top one ama Prestone, ada yg pernah pake merek tsb gak agan agan, sahring dong yg pernah punya pengalaman kuras radiator, bagus gak pke 2 merek tsb?
dan yg kedua u/ minyak rem, selain merek honda ada rekomendasi gak merek lain yg bagus untuk jazz?


Baca d page sebelumnya.. bozz... Om prazz kayak e pernah sharring sekalian DIY nya....
Quote:Original Posted By kofie2004


Baca d page sebelumnya.. bozz... Om prazz kayak e pernah sharring sekalian DIY nya....


Yup di page 56 ya., Top one dengan Prestone bagusan mana ya gan? trz untuk minyak rem selain honda ada yg pernah pakai merek lain?
Quote:Original Posted By mpokMumun
emangnya tromol pake piringan juga om :
ane di bintaro gan
selatan jakarta
ke gading
teganya teganya teganya .....
tadi coba telpon di bengkel dutamas fatmawati
harga kampas rem 175 ongkosnya 100
itu kira2 harga bener ga ya


kalo yg seharga 175rb mending jangan deh..
Ambil yg bagusan dikit sekitar 300rb-an.
Eh ini kampas rem depan kan ya?
Quote:Original Posted By mrjatnik
Agan agan pencinta Jazz,..
Radiator Coolant merek Top one ama Prestone bagus gak ya untuk Honda jazz gd3, ada rencana mo kuras radiator tp nyari yg merek honda gak nemu, kebanyakan yang jual merek Top one ama Prestone, ada yg pernah pake merek tsb gak agan agan, sahring dong yg pernah punya pengalaman kuras radiator, bagus gak pke 2 merek tsb?
dan yg kedua u/ minyak rem, selain merek honda ada rekomendasi gak merek lain yg bagus untuk jazz?


Quote:Original Posted By kofie2004
Baca d page sebelumnya.. bozz... Om prazz kayak e pernah sharring sekalian DIY nya....


Quote:Original Posted By mrjatnik
Yup di page 56 ya., Top one dengan Prestone bagusan mana ya gan? trz untuk minyak rem selain honda ada yg pernah pakai merek lain?


ane pake prestone. jelasnya silahkan liat page2 sblmnya. (rajin dikit yah bacanya )

minyak rem? pake seiken udah cukup.
Quote:Original Posted By treesix_kaede
kalo bini ane sih milih jazz bro.. wkwkwkwkwkwkwkkw


kenapa bro??? yakiiiiiiiiiin?????????
Quote:Original Posted By MatKarto
Tengkyu banget Gan, jawabannya membantu sekali. Ada rekomendasi bengkel non-resmi terpercaya? Ane tinggalnya di Jakarta Pusat.


ane langganannya di gading bengkelnya. Namanya Megah Jaya.
Quote:Original Posted By mrjatnik
Yup di page 56 ya., Top one dengan Prestone bagusan mana ya gan? trz untuk minyak rem selain honda ada yg pernah pakai merek lain?

ane pernah cobain keduanya hasilnya podo wae alias sama aja..

Quote:Original Posted By praz3112
kenapa bro??? yakiiiiiiiiiin?????????


untuk meyakinkan diri, coba aja godain bininya pake ferrari..
Quote:Original Posted By praz3112






ane pake prestone. jelasnya silahkan liat page2 sblmnya. (rajin dikit yah bacanya )

minyak rem? pake seiken udah cukup.


ngacir
Quote:Original Posted By awiemacho


untuk meyakinkan diri, coba aja godain bininya pake ferrari..




hahahahaaaaaa.................tau2 kecantol tar gw digampleng ma lakinye....

kabooorrrrr
×