Lightbulb Analisis Dibalik Topeng TOBI = UCHIHA ****** (NARUTO LOVERS LOUNGE)

sorry gan sebelumnya salah kamar.. tapi ane geregetan banget.. mau nulis ini di lounge.. sekali lagi sorry yah.. buat para naruto shippuden addict aja nih.. ane minta analisis para kaskuser, setelah di debatkan siapa yang ada dibalik topeng tobi.. ini cuma analisis yang ane kumpulin jadi ngga pasti tapi masuk akal.. yaudah langsung aja gan..

A. Teori bahwa tobi adalah uchia kagami

Ini adalah kesimpulan dari saya memperhatikan siapa “Tobi” dari anime naruto. Semua ini, menyangkut dengan ada yang ada di manga/komik naruto. Jadi ini hanya sebuah "teori" ataupun juga sebuah "prediksi" saja. Saya mohon tidak ada offense/flamming lagipula ini hanya sebuah teori.Ok then...Lets check this out...!

Pertama-tama, Tobi bukanlah “MADARA UCHIHA” ini adalah alasannya :

1. Kita kembali ke zaman dahulu, zamannya madara dan hashirama. Gambar dibawah ini, Wajah Madara tidak disembunyikan.



Dan selanjutnya dia secara tiba-tiba ingin menyembunyikan wajahnya, mengapa? Seperti ada yang aneh disini :



Madara Palsu/Tobi atau dia madara dan hanya menggunakan tubuh lain. Kisame tahu dia sebagai madara dengan wajahnya, tapi kisame juga tahu dia sebagai Mizukage. Disana tidak ada sebuah pertanyaan “berapa lama orang ini berpura-pura sebagai madara?”

2. Sejak perkenalan, dia menyebut dirinya sebagai orang ke-3 seolah-olah dia bukan madara asli, tapi ingin menjadi yg asli.



3. Aku percaya pada yang ini, ketika Kabuto dan Madara Palsu/Tobi bertemu, Kabuto, seperti yang kita ketahui semua, dia menggunakan Edo Tensei untuk memanggil/summon tubuh orang2 yang telah meninggal, dan itu membuat Madara Terkejut. Lalu Kabuto mengatakan kepada Tobi “Tenang saja, aku tidak akan memberitahu siapa pun”

Lalu apalagi? Kabuto yang sudah tahu tobi yang dia tidak ingin seseorang tahu tentang siapa dia sebenarnya.. Disamping itu, Dia bukan Madara Asli.



Kabuto sekarang jelas telah menjadi seorang yang bijaksana, memanggil orang itu MADARA, ketika ia tahu dia bukanlah Madara. Dan Kabuto mengatakan, “Tidak Usah khawatir, aku tidak akan memberitahu seseorang”.

4. Walaupun dia masih hidup setelah melawan Hashirama Senju, dia sudah mati seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia.

5. Tobi adalah seorang pembohong yang cerdik, bagaimana dia meyakinkan Sasuke, ketika ia mengatakan pada insiden Kyubi bahwa itu merupakan bencana alam, namun yang sebenarnya dialah orang yang mengendalikan Kyubi.

Dan Sebelum saya akan mengungkapkan siapa tobi, mari kita perhatikan sudut pandang dan sifatnya dulu.

Pertama, dia memiliki sharingan dan dia tahu ada rahasia juga. Jadi saya bisa mengatakan dia dari clan Uchiha.

Kedua, Ada banyak calon/kandidat siapa itu Tobi. Karena dalam Manga/Komik, mereka hanya memperkenalkan sejumlah kecil pengguna sharingan.

1. Obito Uchiha = Dia sudah mati tertimbun bebatuan, dan tidak mungkin masih hidup di usia muda.
2. Madara Uchiha = Dia sudah mati seiring berjalannya waktu disebabkan oleh luka-luka sehabis bertarung dengan Hashirama. dan sekarang dia dibangkitkan dengan edo tensei lalu melawan 5 kage
3. Shisui Uchiha = Dia dibunuh oleh Itachi Uchiha, dan matanya diambil satu oleh Itachi, dan satu lagi di ambil Danzou.
4. Izuna Uchiha = Seperti yang kita tahu, dia meninggal karena mengorbankan kedua matanya untuk kakaknya(Madara) karena untuk memperoleh EMS.
5. Dan yang terakhir, identitas Tobi ada diantara para Tetua Konoha ini :





UCHIHA KAGAMI

Jika kalian berpikir tentang hal ini, Uchiha Kagami lebih masuk akal menjadi Tobi daripada Kagami. Dia merupakan murid Hokage ke-2. Dia juga berada di tim yang sama diantara para tetua di atas (Hokage ke-3, Danzou, Mitokado, Utatane). mereka satu-satunya yang tahu tentang pembantaian sehingga mungkin bahwa tim pasangan mereka (Kagami) memiliki tangan di dalamnya juga. dan itu akan menjelaskan mengapa dia masih menyembunyikan wajahnya bahkan untuk dia sendiri (Tobi) mengatakan bahwa dia madara dan semua orang tampaknya berpikir begitu juga, sehingga apa yang ia peroleh dengan menyembunyikan dirinya sendiri jika ia benar-benar Madara?. Bagaimana mungkin kalau itu MADARA, lalu mengapa Kabuto dibiarkan masuk ke dalam team akatsuki? jika ia benar-benar madara dia seharusnya tidak peduli dalam peti mati yang terakhir. tapi karena ia jelas khawatir tentang isi dalam peti dan membiarkan Kabuto dalam tim karena dia tidak ingin orang lain mengetahui siapa dia(Tobi), itu hanya akan masuk akal bahwa itu madara di sana (peti mati). Itu sangat jelas bahwa dia hanya menggunakan nama Madara. Kilas balik adalah satu-satunya tempat yang Anda lihat kagami dan menunjukkan bahwa ia selamat dengan sisa berkat rekan setimnya untuk sensei, hokage 2. Hal ini juga menunjukkan koneksi ke orang-orang yang bertanggung jawab atas pembantaian uchiha. Dan jika ia sudah tahu tentang MS dan EMS, dia akan ikut campur dalam pembantaian klan sendiri. Ingat pada saat Itachi meminta bantuan kepada Pria Bertopeng?



Saya tidak mengatakan bahwa ini adalah fakta tapi bagaimana bisa orang mengatakan bahwa itu tidak masuk akal? Dengan semua teori-teori yang tidak masuk akal di luar sana seperti Tobi adalah Obito atau Madara dalam tubuh lain. Jika kalian semua bisa percaya semua hal omong kosong itu, lalu kenapa begitu sulit juga percaya bahwa itu bisa saja Kagami???
Lihat saja foto dibawah, kerutan dimatanya seperti Danzou, ni membuktikan bahwa dia seumuran dengan danzou. Dan lihat juga, matanya ada 2, ini membuktikan bukan Uchiha Obito.



Sekarang mari kita pergi pada bukti-bukti selanjutnya…
- Mengapa dia memperkenalkan dirinya sebagai Uchiha madara?
Karena dia menginginkan kekuatannya. Atau juga membuat orang takut sebagai Uchiha Madara.



Ingat sebagian besar penjahat memperkenalkan diri sebagai orang ke-3 sebagai Tuhan. Karena mereka menginginkan kekuatan dewa atau ada daya manusia super. Contoh yang bagus adalah Pain (Nagato).

- Dan saya yakin kalau dia dari Konoha disekitar era ke-2 dan ke-3 perang dunia Shinobi.



Dan ini adalah salah satu petunjuk yang bagus… Bagaimana mungkin dia tahu ayah dari Turune (Shikuro Aburame)…?Bagaimanapun juga mereka mempunyai hubungan? Tobi mungkin seumuran dengan ayahnya dan juga Danzo. Dan mungkin dia juga tinggal di Konoha pada saat itu. Mungkin disekitar era ke-2.

- Pada insiden kyuubi tampak siapa saja yang hilang pada team tetua/sesepuh?



Dari gambar tersebut, keempat tetua berada disana (sarotobi hiruzen, mitokado homura, utatane koharu, akimichi torifu) dan mungkin orang yang memakai jubah disana adalah dari clan aburame. Dia pasti ayah Turune (Shikuro Aburame). Tapi Danzo dan Kagami hilang/tidak ada disana. Danzo mungkin tahu siapakah Tobi. Tapi seperti yang dia katakan dia sudah siap untuk berkorban. Dia tetap merahasiakannya sampai dia mati. Atau mungkin dia memperkenalkan dirinya sebagai Madara dan Danzo percaya itu sampai akhir.

- Dan terakhir semua tetua memiliki visi yang sama tentang dunia shinobi tetapi mereka memiliki cara yang berbeda, untuk mencapai itu ...



Kuncinya adalah dari “kata-kata” disana…sama seperti Danzo.

Tobi dan Danzo adalah partner dalam kejahatan
Saya mempunyai sesuatu yang terlintas di dalam pikiran saya, bahwa Tobi berpartisipasi sebagian besar bencana di manga/komik Naruto. Karena Tobi sendiri tidak bisa berbuat apa-apa dalam rencana besarnya. Maksud saya adalah dia mempunyai Partner/Teman. Seperti yang saya katakan diatas, bahwa Tobi adalah Uchiha Kagami. Dan siapakah yang bisa berteman dekat dengan Kagami?? jawabannya adalah Danzo. Lagi pula mereka berada di Team yang sama ketika usia muda dari para tetua. Semua yang saya bisa katakan adalah DANZO dan TOBI adalah partner dalam kejahatan sejak pertengahan perang ninja ke-2. Ada 3 peristiwa yang mereka lakukan bersama-sama.

LANJUT GAN... postingan ke 3 gan.,,
Btw ane PERTAMAX!!
wah ane baru tau gan klo dia itu uchia kagami
hmm thnks gan infonya tentang naruto

100 Abad Yang Lalu ? Like ? Tambahkan sebagai Teman

DarkMentorDr™"
- Yang ke-1 di pertengahan perang ninja ke-2.
Tobi menyatakan bahwa Tobi satu-satunya orang yang memberikan dia Rinnegannya.



Bagaimana mungkin kalau dia mempunyai Rinnegan jika dia telah mempunyai Sharingan. Tobi memberikan Nagato rinnegan tapi tidak secara benar-benar memberikannya atau mentransplantasinya. Tobi hanya membantu dia untuk membangunkan dia dengan terlalu banyak stres emosional dengan bantuan dari Danzo.



Danzo yang menginginkan menjadi Hokage, Tobi mengambil sebuah keuntungan di hari itu. Seperti yang dikatakan Tobi, bahwa dialah satu-satunya orang yang memberikan dia rinnegan itu. Di hari itu rinnegan sepenuhnya terbangun setelah Yahiko terbunuh.



- Yang ke-2 tentang insiden Kyuubi.
Tobi tampaknya merencanakan semua serangan pada hari dimana Kushina akan melahirkan. Tempatnya telah dirahasiakan, hanya tetua dan ANBU high class yang tahu ditempat mana Kushina akan melahirkan.





Bagaimana mungkin Tobi tahu tempat itu dan dia dengan sangat mudah masuk melewati penghalang. Pasti ada seseorang yang memberi tahunya. Tentu saja orang itu adalah High Ranking dari Konoha yaitu DANZO.



Dan gambar yang saya tampilkan sebelumnya, Kagami dan Danzo saja yang hilang/tidak ada disana di dalam grup tetua.

- Yang ke-3 pada pembantaian Uchiha.
Yang satu ini cukup jelas karena itu berasal dari mulut Tobi sendiri.



Jadi Danzo dan Tobi adalah partner sebelumnya. Mereka saling menolong satu sama lain untuk memperoleh suatu tujuan, dan mereka tidak benar-benar ally/sekutu. Danzo membantu Tobi untuk membuat suatu bencana dan Tobi mengambil keuntungan dari Danzo tentang bagaimana dia sangat ingin menjadi Hokage. Sekali lagi, mereka adalah partner dalam sebuah kejahatan, bisa dikatakan kalau mereka hanya saling menggunakan satu sama lain.
Semua bukti yang saya kumpulkan menunjukkan kalau orang dibalik topeng itu adalah UCHIHA KAGAMI.

Koneksi Hokage ke-2 di Akatsuki.
Siapa lagi yang memperkenalkan dirinya sebagai ilmuwan kecuali Orochimaru dan Kabuto??? Saya pikir Hokage ke-2 lah yang membuat Zetsu dan Tobi. Sebuah experiment diadakan ketika perang ninja ke-2. Pada hari ketika dia memutuskan untuk menjadi umpan, mungkin dia tidak mati pada saat itu.



Mengapa Hokage ke-2 sudah menyatakan bahwa dia akan menjadi Hokage besok? Seolah – olah ia pasti akan mati atau dia tidak akan berencana lagi di Konoha. Karena dia masih ingin melindungi reputasinya sebagai Hokage dan melanjutkan experimennya di tempat lain. Saya rasa Hokage ke-2 berusaha untuk menciptakan Sage of 6 Path (So6P). Karakteristik dari So6P adalah memiliki Uchiha dan Senju DNA tetapi dia gagal untuk menggabungkan mereka menjadi satu.
Zetsu putih mempunyai DNA milik Hokage ke-1 dan Zetsu hitam mungkin memiliki DNA dari “Madara” atau hanya Uchiha yang lain(acak). Dan yang saya bisa katakan adalah bahwa Zetsu hitam memilki DNA Uchiha karena dia mempunyai kemampuan untuk merekam/record sesuatu. Dan Tobirama (Hokage ke-2) gagal untuk menggabungkan kedua DNA tersebut itu kenapa Zetsu memilki kepribadian terbelah. Zetsu adalah experiment gagal menjadi suatu So6P. Bisa juga Kagami dan Danzo mungkin bertemu dengan gurunya lagi(Hokage ke-2)?? Di dalam pikiran saya Kagami adalah Tobi dan Kagami juga bereksperimen dengan Hokage ke-2. Karena setiap kali merasakan luka ada sesuatu yang mengalir pada dirinya, seperti dari Zetsu putih.
Hokage ke-2 berhasil menciptakan So6P buatan di Kagami sebagai Tobi. Dia dapat mengontrol kekuatan dari Sage of 6 Path. Kalian bisa lihat betapa dekatnya Tobi dan Zetsu selalu memanggil temannya sebagai aliasnya “Tobi”. Tobirama Senju mungkin memberikan aliasnya sebagai Tobikepada Kagami.

B. TEORI BAHWA TOBI = UCHIHA SHISUI

ANALISA !! TOBI / MANUSIA BERTOPENG = UCHIHA SHISUI (Analisis Gagal)

Kronologi...
MADARA VS HOKAGE 1...MADARA menang namun sekarat....Madara
berhasil mendapatkan kekuatan SENJU(mencangkok bagian dari
... hashirama pada tubuh nya)....madara dapat hidup agak lama hasil
dari cangkok-an tsb....ia dapatlah RINENGAN(hasil 2 kekuatan tsb,
mata uchiha dan Senju).....Namun ia dendam terhadap klan nya
sendiri ...
Beberapa tahun kemudian...
Madara bertemu dengan shisui...
madara mengetahui bahwa shisui sangat istimewa....
Lalu madara menceritakan kejadian melawan hashirama dan
mengajarkan beberapa tekhnik uchiha( termasuk mengendalikan
KYUBI/KURAMA dll)...
Madara dan shisui berlatih atau bertarung, dan diam-diam shisui
mencuri sedikit bagian dari hashirama yang terdapat di tubuh madara
(pengkhianatan awal)( LIHAT JELAS NYA CHAPTER 512 HAL 09)...
madara hampir pada ajal nya....dan madara ingin kembali di
hidupkan......
madara pun memilih NAGATO( alasannya mungkin karena NAGATO
adalah klan UZUMAKI)
lalu,,
rinengan di pindahkan....madara pun mati...
lalu
Shisui Bertopeng(tobi) menyerang konoha saat naruto lahir( kurang
lebih pasti agan tahu kejadiannya)....namun shisui kalah...
beberapa tahun kemudian....
lalu ia bereksperimen dan di hasilkan nya ZETSU....
lalu
shisui mempunyai rencana menghilang kan diri...rencana nya pun
semakin pas saat mengetahui kalau itachi di perintahkan utk
membunuh semua klan-nya......
Shisui yang dikenal baik( menurut itachi)... ternyata diam-diam
mengkhianati itachi...shisui memberikan mata kirinya(LIHAT JELAS
NYA CHAPTER 550 HAL 12)....( masalah kebenaran ITACHI pasti agan
udah tau)....dan sebelum mata kirinya itu, danzo sudah mendapatkan
mata kanannya shisui(persekutuan antara danzo dan
Shisui)..........shisui pun menghilang....
Shisui bertopeng(tobi) kini tidak mempunyai mata dan tentu nya tidak
susah ia mendapatkan mata lagi karena ia memiliki banyak mata(mata
yang ia dapat hasil pembantaian Klan)( LIHAT JELAS NYA CHAPTER 482
HAL 14)...tentu nya dengan bantuan zetsu...
lalu ia memacu nagato dkk utk membentuk AKATSUKI.....
AKATASUKI terbentuk....
namun shisui bertopeng(tobi) hanya meminta nagato utk
mengumpulkan bijuu....tidak memintanya menghidupkan madara....
pertarungan naruto terus berlanjut hingga akhirnya nagato menyerah
dan rela menghidupkan semua yang mati dengan
nyawanya.....TERMASUK JIRAIYA( tetapi jiraiya masih bersembunyi)...
Shisui mengambil kembali rinengan tsb utk melanjutkan rencana awal
nya...MATA BULAN
dan hingga cerita sekarang....

mata shisui ada di danzo dan di itachi hanya sebagian
dari strategi...
sama hal nya rinengan pernah ada di nagato....

segitu aja analisis yg ane kumpulin.. masih bellum pasti,, tapi masuk akal.. mungkinkah ?? siapa tobi / manusia yang ada dibalik topeng tsb ?? kita simak aja terus manga dan animenya naruto..

Menerima CENDOL

Tolong di rate

Maaf kalau REPOST

lanjut di post 5, 10 dan yang terakhir 13

follow : @clevaroishi yah, yang mau sharing naruto.. ane dosen naruto nih
wah keren gan lanjutin dong gan ane penasaran ne
Analisis Lain dari agan Genjitakaya, sankyou gan..

Quote:Original Posted By Genjitakya
Bgmn klo hsil analisa ini gan?? bgaimna mnrut agan??

Tobi adalah hasil manipulasi DNA yang dibuat oleh uchiha Madara untuk melanjutkan visi Madara sesaat sebelum madara tewas.
Madara membuat manipulasi yang kini kita lihat sebagai Tobi.
Dan Tobi ini adalah orang kepercayaan Madara.

ketika dulu Hashirama dan Madara bertarung d'Lembah Kematian, Madara ketika itu hampir mati ( sekarat ) sedangkan Hashirama mungkin saat itu juga sedang sekarat karena kehabisan chakra. setelah Madara membuat Manipulasi DNA yg bernama Tobi, Tobi mengambil sedikit DNA hashirama ( bisa melalui rambut, darah, kulit, dll ) dari sisa pertarungan di lembah kematian untuk d'bawa ke tempat rahasia yang hanya diketahui Madara & Tobi. Sesampainya di'sana Tobi lalu menggunakan keahlian Ninja Medisnya untuk menyembuhkan luka Madara ( bukti bahwa Tobi bisa mempunyai keahlian Ninja Medis saat ...dia mentranspilasikan Mata Rinnegan Nagato ke matanya sendiri ). Setelah Madara sembuh, Madara mengetahui bahwa umurnya tidak akan lama lagi, lalu Tobi diajarkan Oleh madara & d'pelajarinya prasasti klan uchiha ( ditempat rahasia klan uchiha ) untuk mencari cara untuk mengaktifkan rinnegan menggunakan EMS ( karena kata Madara dgn menggunakan EMS dapat membaca 3/4 batu prasasti tulisan Rikudou Sennin ). Kemungkinan setelah Madara mengetahui cara mendapatkan rinnegan lalu ia mengambil beberapa sampel DNA Hashirama yg didapatkan Tobi itu untuk mengaktifkan Rinnegan. Akhirnya setelah bisa menguasai Rinnegan ia pun membuat Zetsu dari hasil sisa sampel DNA Hashirama juga... Jadilah 1 Manipulasi Lagi yaitu Zetsu..... (Bukti Tobi dapat memanipulasi DNA dan menciptakan Zetsu dapat dilihat Pada Video 254 dimana Tobi menunjukkan Kabuto ciptaannya berupa 100.000 Ribu Zetsu putih).
Dan itulah mengapa Zetsu bisa menggunakan teknik Mokuton (karena DNA Hashirama / element kayu)...

Setelah beberapa lama Madara pun berlatih menggunakan Rinnegan dan ia juga menyadari bahwa kekuatan Rinnegan membuat umurnya bertambah pendek. Dan saat itu Madara juga yakin kalau umurnya tidak akan bisa bertahan lebih lama setelah menggunakan Rinnegan selain itu mungkin Madara mengakui kehebatan Hashirama sehingga dia ingin menunggu Hashirama mati dulu baru menjalankan visi & misinya. Akhirnya Madara memutuskan untuk mencari '' wadah baru '' untuk pengguna Rinnegan. Lama mencari namun tak ada yg cocok lambat laun Madara pun wafat akibat penggunaan Rinnegan yg berlebihan.

Sebelum Madara wafat ia pun menyampaikan Visi & Misinya dan memberitahukan kepada Tobi untuk mencari wadah baru untuknya, Dan ketika wadah baru tersebut sudah bisa menguasai rinnegan dgn sempurna maka gunakanlah jutsu Rinne Tensei ( dalam kasus ini untuk menghidupkan 1 org = Madara Uchiha) dan menunggu era Hashirama berakhir agar lebih leluasa menjalankan visi & misinya. Tobi yg notabenya sangat loyal pada tuannya itu pun mulai menjalankan Amanat dari Madara,.
Puluhan tahun Tobi mencari namun tak ada yg cocok sebagai wadah baru tersebut. Akhirnya ditemukannya seorang bayi dari klan Uzumaki yaitu Nagato ( mengapa klan Uzumaki yg d'pilih, karna slain mempunyai chakra yg cukup besar untuk menguasai Rinnegan). Ketika Tobi sudah menemukan wadah baru dia pun mentranspilasikan Mata Rinnegan Madara ke Nagato ( pada saat itu Madara mungkin masih hidup dengan bantuan sel Hashirama yg membuatnya awet muda ). Akibat dari transpilasi mata itu Madara pun meninggal dunia sambil menunggu d'ibangkitkan melalui Rinne Tensei saat era Hashirama telah berakhir. Itulah mengapa Rinnegan Nagato kecil permanen alias tidak bisa d'non-aktifkan seperti punya Madara ET..

LANJUT............

Ketika Nagato sudah menguasai Rinnegan dengan sempurna entah mengapa Tobi tidak langsung menyuruh Nagato untuk membangkitkan Madara. Malah Tobi sendiri mengambil Mata Rinnegan Nagato dengan masih menyamar menjadi Madara. Oleh karna itu dia pernah bilang bahwa dia hanya ingin mengambil matanya yg dititipkan pada Nagato ( padahal itu mata rinnegan Madara yg dititipkan ke Nagato )..

Setelah mendeklarasikan perang dengan 5 negara shinobi, Kabuto yg sudah merencanakan sesuatu pun bernegosiasi dengan Tobi ( tujuan Kabuto adalah untuk mengambil tubuh Sasuke ). Tobi pun menolak mentah2 tawaran Kabuto, tapi Kabuto ternyata telah mempersiapkan kartu AS nya dan di dalam peti Edo Tensei itu adalah Mayat dari MADARA YANG ASLI.

_--- Itulah mengapa Tobi ketakutan saat melihat Madara yg asli karena amanat Madara Tidak d'jalankan dengan baik oleh Tobi shg Tobi ketakutan jika Madara Menyerang Tobi nantinya. Dan keika Madara bangkit dia pertama kali menyebutkan nama Nagato karena dia mengira dia d'bangkitkan oleh Nagato. Padahal yg membangkitkannya adalah Kabuto.. dengan menggunakan Edo Tensei. Madara yg merasakan keanehan pun menanyakan pada Muu ( ketika bangkit Muu berada d'dekat Madara ).. siapa yg membangkitkannya. Kabuto melalui perantara Muu lalu kurang lebih menjawab bahwa Kabuto lah yg membangkitkan Madara menggunakan Edo Tensei.

Jadi Tobi bukan Uchiha Madara apalagi Uchiha Obito dan uchiha Lainnya.

-> Lalu kenapa Tobi mengetahui sejarah kLan Uchiha, dan dunia ninja?

Jawaban : Tobi berkawan dengan zetsu.. bisa dikatakan Tobi dan zetsu bagaikan saudara kandung. Zetsu disini adalah pengintai, perekam, dan dapat berpindah-pindah kemana saja yang ia mau.. sehingga dgn jelas Zetsu bisa mendapatkan ibformasi mengenai dunia ninja, Yang Informasi itu diberikan kepada Tobi dan Tobi pun Tau semuanya mengenai Dunia ninja.

-> Tobi mengaku sebagai Uchiha Madara.

Jawaban : Tentu, Karena Tobi hasil manipulasi DNA dari uchiha madara. Jadi Tobi melanjutkan visi dri madara dan Tobi mengaku sebagai Uchiha madara untuk mempermudah rencana Tsuki no me / rencana mata bulan nya..

BUKTI

-> Kemampuan Mata Tobi dan kakashi hampir sama. (ex : kamui dan jikukan Ido) = "hampir sama".

Jawaban : Ya jelas.. aku tidak pernah memprediksikan bahwa Tobi adalah klan uchiha. Jadi kemampuan sharingan pada klan "uchiha" dan "non uchiha" itu BERBEDA. kemampuan mata kakashi dan Tobi adalah contohnya, dimana kemampuan mata yang dapat menyerap objek. dan sedangkan kemampuan mata ASLI UCHIHA pun berbeda, contohnya Itachi dan sasuke.. yaitu amaterasu, dan susano'o.

-> Bukti Lain bahwa Tobi bukan kLan uchiha:

Jawaban:
1. Syarat atau ciri utama dari klan uchiha adalah Para keturunan ASLI UCHIHA sudah dipastikan menguasai Element Api.. memang walaupun selain klan uchiha pun ada yg bisa emelent api, Namun disini kita membicarakan klan uchiha... dimana seluruh shinobi ASLI UCHIHA ini kita lihat semua dapat menguasai element api.. Apa Tobi bisa menguasai element Api? TIDAK.......
2. Tobi menguasai jutsu soul removal, dalam databook klan uchiha yg aku punya, sudah tentu soul removal bukan jutsu klan uchiha.
3. SHARINGAN. Tobi punya sharingan, Apa Tobi real klan uchiha jika punya sharingan? Belum tentu, karena bukan hanya klan Uchiha yang bisa punya sharingan, contoh lain adalah Kakashi.
4. Izanagi. Tobi bisa Izanagi. Apa Tobi real klan uchiha jika bisa Izanagi? Belum Tentu,...... Danzo juga bisa Izanagi, Apa Danzo klan uchiha? Bukan juga

-> Prediksi Tobi klan Uzumaki.
1. Tobi Bisa Jutsu Rantai chakra seperti Kushina, dimana jutsu rantai chakra adalah jutsu spesial klan uzumaki.
2. Tobi Tidak pernah menon aktifkan Sharingannya (sebelah kiri) karena Klan uzumaki itu notabenenya memiliki chakra yang besar sehingga Tobi tidak perlu khawatir tentang itu.
3. shinobi dari klan uzumaki memiliki chakranya yg cukup besar sehingga Tobi mampu mengendalikan 6 jinchuuriki dan bijuu hanya dengan setengah chakranya.


tambahan dari agan Lisis, arigatou ~



Quote:Original Posted By Lisis
asli bikin penasaran

Chapter terakhir ane baca jutsu si kabuto udah di lepas sama itachi tapi madara masih idup , nah si tobi ane pikir dulu uchiha obito tapi kayaknya sih bukan gan soalnya dia udah tewas dan buat apa obito acak-acak konoho secara dulu konoha dan klan uchiha masih damai kan?

Last page komik kemarin ane baca sasuke dan orochimaru pergi ke dimensi lain untuk menemukan seseorang ( masih di rahasiakan siapa dia ) mungkin ini menjawab semuanya nanti.

Ane juga pernah berpikir Tobi itu yang menguasai ke-9 Jinchuriki ( seorang sanin yang mempunyai jinchuriki no.10 yang di kunci di bulan ) tapi pas baca komiknya ternyata gak juga dia ternyata menjadi sesosok ayah yang baik bagi ke-9 Jinchuriki yang ada sekarang : .

Oia koreksi dikit
Shisui Uchiha bukan dibunuh Itachi tapi memang matanya dikasih buat Itachi supaya Itachi yang meneruskan perjuangan klan uchiha selanjutnya .

==> Kalau agan/sista baca komik naruto, sebenarnya Jinchuriki itu semuanya baik, cuman kekuatannya di manfaatkan oleh golongan dari desa ninja sehingga mereka menjadi ganas dan kurang percaya sama manusia.

sorry TS ane kepanjangan soalnya ane Pecinta Komik Naruto juga


Quote:Original Posted By theclonec
Bener mirip kagami ya gan..



lihat dari rambut nya doang sih..
Nice Analisis gann.. Cerita ini memang selalu mengundang Pro-Kontra sehingga pembaca selalu merasa penasaran sampe akhir ceritanya..

Mampir ke trit pertama ane yaa gann..

Mengenal Jamur Enoki dan Sifat Anti Kankernya
Ori

Quote:Original Posted By dra60nlife
kalo ane bilang tobi itu obito uchiha ,coba deh agan perhatiin mangekyou sharingan tobi dengan kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo tobi : Menyedot ke dalam dengan mangekyounya dan kalo kakashi : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya kamui.


sumpah, klo gue admin kaskus.. gue banned permanent ID mereka.. kenapa ? soalnya mereka ga ngehargai tulisan orang
KW

Quote:Original Posted By killua.zouldic
kalo ane bilang tobi itu obito uchiha ,coba deh agan perhatiin mangekyou sharingan tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo tobi : Menyedot ke dalam dg mangekyounya dan kalo kakashi : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya kamui.


Quote:Original Posted By acasel
kalo ane bilang tobi itu obito uchiha ,coba deh agan perhatiin mangekyou sharingan tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo tobi : Menyedot ke dalam dg mangekyounya dan kalo kakashi : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya kamui.


Quote:Original Posted By tukangmasakbatu
kalo ane bilang tobi itu obito uchiha ,coba deh agan perhatiin mangekyou sharingan tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo tobi : Menyedot ke dalam dg mangekyounya dan kalo kakashi : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya kamui.


Quote:Original Posted By glaviouza
kalo ane bilang tobi itu obito uchiha ,coba deh agan perhatiin mangekyou sharingan tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo tobi : Menyedot ke dalam dg mangekyounya dan kalo kakashi : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya kamui.



Quote:Original Posted By dimatamu
Kalo ane bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh agan perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.



Quote:Original Posted By shitzz
Kalo shitzz bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh TS perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.


Quote:Original Posted By dexter.morgan
Kalo aku bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh TS perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.


Quote:Original Posted By Zaki55
Kalo kulo bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh TS perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.
Regard,Zaki55


Quote:Original Posted By GeneralB
Kalo bartos bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh TS perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.


Quote:Original Posted By rojokoyo
Kalo gua bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh TS perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.


Quote:Original Posted By RealMadrid.F.C
Kalo RealMadrid.F.C bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh TS perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.


Quote:Original Posted By LinuzTotal
Kalo ogut bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh TS perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.


Quote:Original Posted By abee1984
Kalo gw bilang TOBI itu Obito Uchiha ,Coba deh agan perhatiin mangekyou sharingan Tobi dg kakashi, hampir ada kemiripan kan, cuman bedanya kalo TOBI : Menyedot ke dalam dg Mangekyounya dan kalo KAKASHI : Nyedotnya ke luar... Kalo gak salah nama mangekyounya KAMUI.

Posted with kaskusBetaQR



masih mempersoalkan tobi gan?
masuk akal juga sih gan... soalnya dari uchiha2 yang tersisa cuma dia yg paling dekat menurut ane juga...
Quote:Original Posted By Flowerain
Gan ane lagi rekonstruksi info yang gua ada untuk digabungkan dengan info mu dan si Genji...

Jadi nanti ane jelasin yang lengkap

Sepastinya saya akan meralat versi anda dan genji dengan menggunakan bukti yang membuktikan fakta cerita


Hokage 2 emang mati dibunuh bersama Raikage 2 oleh 20 anggota Kinkaku

(Bukan melarikan diri untuk membuat Six path of Sage yang berujung jadi Zetsu)

Sebelum Hokage 2 mati,dia memegang tanah dan menyebutkan "ada 20 orang dan berdasarkan cara mereka melacak,itu adalah tim ginkkaku"

(Episode 211)


(Episode 270)






Itu artinya tim Kinkaku ngekill Hokage 2 yang sebagai tumbal ketika bersama 6orang(Danzou,Hiruzen,Kagami,Koharu,Torifu,Himura),

Lho koq tim kinkkaku ga bersama ginkkaku ketika kill hokage 2?

tim Ginkaku ngekill Raikage 2..!!

Hokage 2 dan Raikage 2 diserang ketika melakukan aliansi Leaf+Cloud,dan itu juga hari dimana Kinkaku Ginkaku bersama dengan anggotanya berada di tempat kejadian perkara.

Terbukti dari ginkkaku kinkkau yang duet jadi pisah dan hokage dan raikage mati bersama,karena 1 tim bunuh 1.

Setelah ngekill mereka pergi mencari kyubi,foto dibawah ada 3 shinobi hidden cloud membuktikan itu 3 juga dalam 20orang anggota tim Kinkaku.



Dan setelah dimakan kyubi,mereka dikick dari Hidden Cloud

(Episode 270)


Dalam sejarah shinobi,yang mati = pahlawan

Sedangkan kinkkaku dan ginkkaku dikira mati di dalam perut kyubii
lalu
dikick + dianggap pelaku kriminalitas.

Tak taunya masih hidup 2 minggu.

(*Bukannya mereka dapat kekuatan kyubi baru kill hokage dan raikage?
Bagi ane sih aneh gan jika mereka setelah masuk mulut kyubi lalu dikick+dianggap kriminalitas
dan pas ngejer hokage,kinkkau masih dibantu 19 shinobi hidden cloud lainnya).




Uzumaki hanya terkenal Hidup panjang dan seal tentagram(Digunakan Danzo juga tapi versi "reverse tentagram")

Kushina sendiri menjawab pertanyaan naruto kenapa dia yang terpilih?

Karena Diantara Uzumaki dia ada Chakra unik







Terbukti rambut uzumaki semuanya bukan merah



Istri Hokage 1 adalah jinchuriku sebelum kushina
Istri hokage 1 berambut merah
dan Kushina berambut merah

DAN alasan Nagato dipilih untuk ditaruh Rinnengan karena

Tobi lagi nunduk ngambil Rinnengan dari Nagato

Membuktikan rambut si Nagato Merah

Tapi memang saya pertanyakan dari mana si Tobi mendapat kekuatan rantai si Kushina?!
Tapi Rambut ayah Choji juga merah sedangkan Choji enggak,ayah Choji juga hasil kompoi Uzumaki kah ?

Yang ane setuju,si Tobi itu hasil eksperimen

Soalnya setelah dirasengan si Yondaime,Tobi jadi begini





Ketika lawan Torune



Loh Darahnya?Dagingnya?


Ketika lawan Konan



Loh koq komik terbaru tangan masih 2?

Aneh,mirip Orochimaru gitu:
-Lawan Yondaime tangan putus
-Lawan Konan tangan putus karena ledakkan ketika melarikan diri dan berakhir mengaktifkan izanagi atau mati total.
-Lawan Torune(Aburame) memutusin tangannya sendiri karena menyentuh tubuh torune ketika menyedot Torune.

Terlalu banyak orang bekerja sama dengan Orochimaru:
-Uchiha Madara (punya sel senju)
-Danzou (punya sel senju)
Lalu Yamato terbuat dari eksperimen Orochimaru,dan Orochimaru terlalu banyak Eksperimen

Asumsi:

Uda sepastinya Tobi adalah hasil eksperimen Orochimaru atas perintah/kerja sama dengan Madara

Ga heran Tobi takut ketemu Madara karena ga hidupin dia dan komik terbaru Sasuke nya pengen cari Orochimaru karena dia yakin Orochimaru tahu semua ini.

1 lagi,tobi terbukti tidak bersalah karena di salah 1 episode,si Tobi mengatakan




Apes,dia serius mau hidupin madara

Malah jadi ga bisa banyak bacot karena Madara uda keburu jadi koleksi si Kabuto dan Uchiha Madara mengira si Tobi pengkhianat



Tapi saya yakin setelah baca 2 versi kalian

Tobi tidak mungkin keluarga uzumaki karena Cakra nya gede bukan karena rambut merah + dia mirip kadal di film Amazing spiderman,mungkin Dr.Kadal di film amazing spiderman yang buat eksperimen tobi tangan putus bisa keluar lagi


Tobi adalah Uchiha Kagami yang ada dieksperimenkan,bukti tobi ada lah uchiha kagami karena:
Mari kita hubungkan 2 statement dibawah ini:
------------------------------------------------------------------
-Danzou ketemu tobi dan tobi mengatakan "Sudah lama kita tidak bertemu setelah membantai Uchiha"
-Markas ratusan mata yang disimpan tobi juga markas si Danzou juga karena mereka bersama membantai Uchiha 1 per 1,Danzou diwakili Itachi dan Kagami diajak Itachi...
Padahal
Danzou dan Kagami uda bekerjasama dan menebak Itachi akan mencari Kagami dan sanggup menembus masuk barrier Uchiha untuk ke ruangan rahasia Uchiha
(Dari cerita yang diceritain si Itachi ke Sasuke mengenai masa lalu,kan si Itachi ada mengatakan Danzo mengancam dia untuk kill keluarganya atau bersatu dengan uchiha dan dibantai oleh tim anbu)



Terbukti Kagami masih kerjasama dengan Danzou disini,memanfaatkan tetua lain dibalik ketiga tetua itu.

Bukti Tobi = Kagami


Anehnya si Gendut kemana ya ? Apa uda mati dimanfaatin si Kagami ?


Kagami lah dan Itachi yang membantai Uchiha semuanya,jadi Itachi tidak mungkin mengalahkan semua Uchiha selama dicap pengkhianat + kalah jumlah + Anggota Uchiha semua kuat-kuat




------------------------------------------------------------------

Jadi menurut saya Uchiha Kagami juga black campaign yang lebih secret lagi,

Yang sedang ku kumpulkan adalah informasi bukti Tobi dan Zetsu memang dekat.
-Terbukti,kalo si Pain tidak mati,zetsu koq malah langsung jadi tangan kanan tobi padahal tobi adalah anggota akatsuki yang terakhir.Kemungkinan besar mereka sama-sama hasil eksperimen dan teman akrab .
-----------------------------------------------------------
Nama ayah Hokage 3 adalah Sasuke,
Bukti:
Kushina menceritakan ketika dia dan istri hokage ke 3 berangkat untuk pergi melahirkan,Kushina bertemu Ibu Itachi,Dan Kushina bertanya "Perempuan ya?" "Namanya apa?"
Ibu Itachi menjawab "Namanya Sasuke"

Istri Hokage 3 mengatakan "So he was named after the father of Hokage 3


-----------------------------------------------------------
Ini dulu yang aku sampaikan,lagi rekonstruksi dan ralat informasi yang ada,kalo uda selesai saya post kan.

Mohon TS taruh ke page 1,dan soal Hokage 2 melarikan diri untuk eksperimen,harus diganti dengan infoku+taruh nama ku



Penutup,cerita Naruto unik abis,komik sekarang:
Bukan Akatsuki vs 5 Great Nations
Bakalan deathmatch antara 5 tim ini:
-Tobi- VS -Madara- VS -5 Nations- VS -Orochimaru(Hawk Plan)- VS -Sasuke(Team Taka)-

Minta cendol donk gan


bagi link komik yang bahsa indo dong gan
ane penasaran
wah, sampe segitunya ya gan. hihihi..
bagus gan !
kalo menurut ane tobi itu uchiha kagami gan, tp entahlah.. msih menunggu seri selanjutnya. hihihi..

LAST EDITING "TOBI IS OBITO UCHIHA?" This is Real ??

di page 95 keatas, banyak update dari agan agan semua.. terutama dari agan.. savansa, defteross, sikuijongm dll pokoknya makasih yah.. hihihi.. akhirnya ketahuan deh..

Quote:Original Posted By savansa
ane dapet dari FB
Spoiler for buka:


Quote:Original Posted By cicilalangBoys
prediksi kagami...or apapun 100 % salah....udah fix 100 % tobi is obito


mana yg kemaren bilang prediksi gw ngawur?


Quote:Original Posted By 0SPAC7
TOBI Adalah Uchiha Obito, Sekarang Misteri Terbesar di Naruto Sudah Terungkap, Mungkin Di Chapter Berikutnya Dijelasin "Bagaimana Obito Bisa Selamat?" dan "Apa Motif Obito Berubah Menjadi Begitu?"



anjrit, ane ga rela klo tobi ternyata obito.. mungkin tobi cuma menggunakan jasad obito, tapi dia sebenernya bukan obito.. kan masih bilang "you are, OBITO ??" jadi masih belum jelas.. asli... ini bener bener diluar analisis loh.. pokoknya ga ada alesan klo si obito itu pengen nguasain dunia deh.. masa cuma gara gara kalah saingan sama kakashi.. dia bisa bangkit dari kuburnya.. sekali lagi.. "MUNGKIN TOBI HANYA MENGGUNAKAN JASAD OBITO, TAPI SEBENARNYA.. DIA ITU BUKAN OBITO" kita lihat aja apa yang bakal dibuat kishimoto sensei di chapter chapter berikutnya..
sayangnya ane g suka naruto gn
Quote:Original Posted By k1t0ng
sayangnya ane g suka naruto gn


jiaaah.. hahahaha
Quote:Original Posted By k1t0ng
sayangnya ane g suka naruto gn


Quote:Original Posted By aroishi


jiaaah.. hahahaha


ane juga gk suka naruto bang ...
tapi ane suka lihatnya ...
tapi gk mudeng jalan ceritanya ...
ane bantu aja ya ...
uchiha kagami?? hmm baru tau gan ane.
analisis yg bagus gan, ane juga mikirnya pasti salah satu klan uchiha juga...
wew, gx taunya uchiha kagami...
Quote:Original Posted By cemir
analisis yg bagus gan, ane juga mikirnya pasti salah satu klan uchiha juga...
wew, gx taunya uchiha kagami...


ane dulunya mikir klo itu uchiha madara gan.. tp seiring berjalannya cerita ane analisis lagi ternyata kagami
semua jawaban tergantung pada masashi kishimoto