Meki Panas (video seks DPR)

Malam Minggu yang bikin galau bagi Joni karna kejombloannya. Bingung entah mau ngapain, karena hasratnya untuk menonton laga Stoke City vs Arsenal juga sirna karena kegalauannya. Dan bila sudah begini, dia pun selalu saja mencari Qomar untuk sekedar diajak “galau berjamaah” di cafe atau juga di warung angkringan. Entah apa yang ada di pikirannya, mungkin dia juga nggak ambil pusing seandainya Qomar diomelin bininya karena sering kelayapan kalau malam.

Malam ini, ternyata setelah mengajak Qomar untuk kelayapan, ujung-ujungnya mampirnya di warung angkringan karna kondisi akhir bulan gini. Setelah memarkirkan motornya, kedua polisi nyentrik ini pun segera menyerbu ke angkringan yang sering ditongkronginya di dekat alun-alun kota. Setelah memesan minuman dan beberapa gorengan biar dibakar (diangetin), keduanya duduk lesehan di tikar yang disediakan di dekat angkringan tersebut. Seperti biasanya, Joni sering mengungkapkan kegalauannya apabila malam minggu kelabu di akhir bulan seperti ini.

“Aduh Mar, udah malam minggu kelabu gini, akhir bulan, nggak punya gebetan lagi, huft”, keluh Joni kepada rekan sejawatnya tersebut.

“Ah elu, kapan sich elu nggak ngeluh? Giliran ada senengnya aja pasti gue nggak kecipratan sama sekali”, jawab Qomar sembari menyulut rokok.

Pesanan belum datang, mereka berdua masih menunggu sambil menyaksikan pemandangan jalanan yang lalu lalang di malam minggu. “Eh Mar, gila nich. Masa’ ada oknum yang diindikasikan adalah anggota DPR yang terlibat dalam skandal seks. Ada videonya tersebar pula”, kata Joni ketika mengingat berita di televisi siang tadi.

“Yee, yang seperti itu sich mungkin udah nggak asing lagi di negeri kita. Banyak kan beberapa publik figur yang terlibat video asusila, nyatanya kebanyakan cuma berhenti pada ungkapan mirip si A, mirip si B, mirip si C”, Qomar pun terlihat bersemangat mengomentari rekannya tersebut.

“Heran gue, ngapain pula pakai acara rekam-rekaman gitu. Nggak sadar apa, mereka kan publik figur”. Joni hanya bisa geleng-geleng terhadap berita yang disimaknya siang tadi, apalagi berita tersebut banyak diblow-up di media.

Pesanan minuman dan gorengan pun sudah datang, ditemani semilir dinginnya udara malam, keduanya mulai menyeruput susu coklat hangat khas dari angkringan langganannya tersebut. “Yaaah, namanya juga manusia kalau sudah diperbudak nafsu Jon, apapun yang nggak masuk akal pun pasti sangat mungkin bagi mereka. Makanya buruan aja elo nikah, biar nggak kejerumus kepada hal-hal yang begituan”, kata Qomar lirih, sengaja sambil menyindir Joni.

“Aaaah elu rese mulu sich. Bukannya gue nggak pengen nikah, tapi heran aja kenapa koq cewek-cewek yang gue deketin rata-rata udah pada punya suami. Kemaren juga ada yang udah tunangan, kemarennya lagi ada yang malah udah besoknya mau nikah. Apes bener nasib gue kalau kenalan sam cewek”, gerutu Joni dengan nada galau.

“Ya itu sich derita loe Jon. Hahahahahaa”, meski di mulut Qomar masih mengunyah gorengan, namun dia nggak bisa menahan ketawa menyaksikan kegundahan Joni atas masalah jodoh.

“Elu emang rese mulu nggak abis-abis sich Mar! Udah dech mending kenalin gue ke cewek yang cantik, baik hati dan tidak sombong, serta tentunya yang masih jomblo coy”, makin cemberut saja si Joni.

“Bener mau gue kenalin?”, tanya Qomar.

“Iya, emang sama siapa?”, tanya Joni kemudian.

“Sama anggota DPR yang ada di video seks itu, hahahaa”, Qomar kembali terbahak-terbahak tak dapat menahan tawa atas jawaban yang diberikan kepada Joni.

“Ahh makin kacau aja lu Mar”, Joni jadi pengen menggetok kepala Qomar karna dirinya selalu jadi bahan ledekannya.

“Ehh ngomong-ngomong kalu si wanita pelaku video seks yang anggota DPR itu jadi menteri, pantesnya menteri apa ya? Apa harus Menkominfo, agar videonya yang tersebar di dunia maya dapat diblokir semua sama dia?”, tanya Qomar mencairkan suasana.

“Bukan Mar, ada jabatan menteri yang lebih pantas buat wanita anggota DPR yang terlibat dalam video seks”, kata Joni sambil menyeruput susu coklat tanpa menghiraukan Qomar.

“Weizz, tumben lu punya ide soal yang beginian. Emang jabatan menteri apa yang pantas tuh?”, tanya Qomar dengan penasaran.

“Jabatan menteri yang pantas buat wanita anggota DPR yang terlibat skandal video seks, cuma satu, yaitu MEKI PANAS, jawab Joni dengan ketus.

“Aaaaah ngaco lu Jon, masa MEKI PANAS, udah galau stadium akut lu ya?”

“Maksud gue, MEKI PANAS tuh adalah Menteri Kinerja Pangan Nasional, disingkat MEKI PANAS“, jawab Joni singkat.

Qomar : “£;$~?’{%+*€”



* * * * * * * * * * * * * * *


Trim's gan udah nyimak, hehee
Untuk kisah Qomar & Joni yang laen bisa diklik di :
1. Selain Karyawan Dilarang Masuk = http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12488655
2. Suster Ngesot di Depan Lift = http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12854824
3. Atau tanya mbah google aja, masukkan kalimat sakti "qomar joni" di kotak ajaibnya n_nV piss


PERTAMAX diamankan..
jiahahaha gw kira ape

Spoiler for " mampir juga":
wah singkatan yg aneh tuh















TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
PERTAMAX diamankan..


Yaaaaaaaaah pertaMEK diserobot,, mumpung premium belum dibatasi aja dech, hehee
Quote:Original Posted By ank3
jiahahaha gw kira ape

Spoiler for " mampir juga":


Siappp ndan, jangan lupa pilih mentri ini biar gk impor beras lagi,
Quote:Original Posted By kotacane.
wah singkatan yg aneh tuh















TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI


Hidup ini juga aneh seaneh kementrian tersebut gan
meki panas apaan coba gan..
ada aja nih TSnya

keep posting ye
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

wan ente bisa" aje gan
lumayan deh gan keep post gan
jokes ente kocak juga gan
bikin ane gan jokesnya
kreatif banget gan singkatannya
Singkatan yang aneh gan...
Quote:Original Posted By MR.HENTAI
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane



postingan elo sama mulu di tiap trit :
haha..lucu gan
kok bb ya gan
hahaha..
mode:ON