KASKUS

Poll: Menurut agan, apakah dengan mengeluarkan statement begitu, SMASH tetap maho / normal?

Maho 94% (83 votes)
Lelaki tulen aka normal 6% (5 votes)

Talking Pengalihan isu plagiat !!! SMASH buktikan bukan banci / maho???

Spoiler for commect berkualitas dr agan:


Spoiler for for agan yang agak-agak ga senang gimana gitu :D:


JAKARTA, Kapanlagi.com - Kemunculan boyband SMASH atau SM*SH dibarengi dengan kontroversial karena dituduh plagiat. Namun band yang beranggotakan Bisma, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, Reza, dan Rafael ini malah bersyukur karena dengan begitu nama mereka malah semakin mencuat

"Ya malah kita berterima kasih ya. Soalnya kan yang melihat kita jadi makin banyak. Salah satunya di Youtube. Jadi kita bisa di sini juga karena mereka," ujar Rangga ketika ditemui di Resto Sedap Alami, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat (5/1).

Namun mereka sempat terganggu juga dengan ulah pihak-pihak yang tidak menyukai mereka. Terutama dengan cemoohan sebagai band Banci Namun mereka santai saja menghadapi semua itu, dan SM*SH bakal membuktikan jika mereka cukup macho.

"Ganggu sih pasti yah, tapi ya udah lah. Santai aja sih kita buktiin aja bahwa kita macho kok," ujar Bisma secara positif menghadapi semua masalah tersebut.

"Emang sih imej boyband selama ini ya seperti itu, atau emang ada yang seperti itu, tapi ya kita buktikan aja," tambah Morgan. (kpl/ato/sjw)

Sumber

Spoiler for pendapat ane:
Skali tetap
banci mah tetep aja banci! :maho
mau kayak apa kek, orang yang normal mah bisa nilai sendiri apa pun alasannya..

Quote:Mampir di Thread ane gan!
Para Beatmaker Terbaik di Industri Musik Dunia
Quote:Original Posted By asbak.cuil
Skali tetap


make sense gan
Quote:Original Posted By ndarvianp
banci mah tetep aja banci! :maho
mau kayak apa kek, orang yang normal mah bisa nilai sendiri apa pun alasannya..


nanti ane cari fotonya ya gan
smash mah eamng gan

no pict = hoax
tetep aja gan

info gan kontes berhadiah iPad gratis tiap harinya masih berlangsung nih https://apps.facebook.com/guinnesstimecontest
Mungkin bukan maho tapi look a like
anjing mengonggong....sm*sh jalan terus, gan....
Original Posted By Raydeka.Deka6.

Indikasi Coment yang 'baik & benar' Adalah sebagai berikut :
Quote:?Engga Nge-Junk.
?Coment tidak terlalu Singkat.
?Walaupun kalimatnya sedikit tapi tepat sasaran sesuai dengan yang dibahas.
?Tidak menyinggung SARA (Suku,Agama,dan Ras).


Quote:
Quote:Coment Ane sendiri :
Spoiler for buka:

Sponsored By :
Quote:
-This Sign Anti Bot (Copy,Paste Engine)-

Quote:Original Posted By cahsedayu
anjing mengonggong....sm*sh jalan terus, gan....


pasti agan termasuk yang memuja smash. haha
wahh gak ngaruh sama hidup ane gan , mau maho kek enggak kek apa urusannya
smash ? suzuki smash plagiat ya gan ?
ane setubuh banget sama TSnyah nih, hebat dah hebat
Quote:Original Posted By myzeus
ane setubuh banget sama TSnyah nih, hebat dah hebat


sepaham kita gan
ane sih setuju sama TS , haduh maho maho



Spoiler for Anti Bot Anti Copas:
mau gimana lagi gan..
manajemennya, produser musiknya aja pada santai kok mereka ngeplagiat malah kayak ngeharusin..pemikiran di Industri musik sekarang mungkin yang bisa ngeplagiat itu keren..padahal itu hal yang gak etis menurut ane. kalo ane jadi mereka ane malu.

mau dapet kualitas musik yang baik ya dengerin aja lagu band band lama gan..
itu mah boyband alay!!
ababil gila najis dah liatnya
wkwkwkwk