KASKUS

iseng iseng browsing iklan vespa jadul..ada yg seger2...


Spoiler for 1:
permisi agan-agan, mau nanya seputaran oli mesin nih hehehe.
yg recommended untuk vespa lx 150ie apa ya gan olinya ?
bsa g diganti pake sh*ll advance ultra dengan spesifikasi
10W-40 Fully Synthetic Motorcycle Oil. API SM, JASO MA2

klo ada yg pernah pakai itu tolong di share ya gan .
Quote:Original Posted By king croc


Salam Kenal Mas Bro, Kebetulan ane tinggal di wilayah Tangsel. Jadi kalo masi di daerah sawangan harusnya yaa masi sedikit melipir dari tmpt tinggal ane..hehehe

Tapi selama ane kopdar di Tangsel blm pernah nemu yg platnya DK. Begitupun di daftar nama anak2 Move Tangsel.

Sebenernya bukan mau memperpanjang, tapi emang mungkin ada baiknya kita harus sering sounding budaya saling menyapa ini. Karena kalau keseringan ketemu kejadian kaya gitu lama2 Bete juga sii..hehehe IMHO.

Jadi Sekali Lagi "Satu Vespa Sejuta Saudara" Mau Vespa Tua Maupun Muda Mari kita Budayakan Saling menyapa...Te tot Te Tot


Yang ada di tansel pake stiker move chapter bali bukan plat DK.... Orang nya baik, tidak sombong dan rajin tetetoet ke semua vespa di jalan.... Hahaha........
Quote:Original Posted By dimas05
permisi agan-agan, mau nanya seputaran oli mesin nih hehehe.
yg recommended untuk vespa lx 150ie apa ya gan olinya ?
bsa g diganti pake sh*ll advance ultra dengan spesifikasi
10W-40 Fully Synthetic Motorcycle Oil. API SM, JASO MA2

klo ada yg pernah pakai itu tolong di share ya gan .


di page one udah dibahas gan ttg oli mesin, sama di halaman belakang juga udah di share bbrp merek trmsk shell. new kaskus kan udah ada fitur search, monggo di search..
Quote:Original Posted By vond

waduh jauh juga ya ke tangerang om lagian sy tangerang msh buta jalan hehe kl disekitaran jakarta ada gak ya om? sy sih domisili di Bogor



Ya kalo dari Bogor lurus aja arah ke parung - Sarangan -terus pasar Ciputat dari turun flu over ciputat ngga sampe 1 km sebelah kiri jalan banyak vespa... Nah disitu tempatnya....
et dah sepi banget dimari.....
Quote:Original Posted By vond

waduh jauh juga ya ke tangerang om lagian sy tangerang msh buta jalan hehe kl disekitaran jakarta ada gak ya om? sy sih domisili di Bogor



Nitip aja sama didit..
dia rumahnya di parung tuh..

kemaren pas di puncak kan udah dikenaliin ke om buditea dan katanya mau kopdar sama bogor
Quote:Original Posted By jangkrikbos
et dah sepi banget dimari.....


lagi betapa om... jaga lilin ngumpulin duit....
Quote:Original Posted By reptilexxx


wah yang punya depok nongol
gak ngebut bro, ane naik pespa 20 kpj koq
saran om jalanan depok jgn dibenerin mulu jd kyk sisik naga biar shock pespa ane awet




ma mbak unyu2nya boleh2 aja tp ikut waiting list yak,,
top box kulit pespa lu hujan2 gmn duds,,di bungkus kresek aja


gila kali pake plastik kresek
kan ada cover tasnya
Quote:Original Posted By dimas05
permisi agan-agan, mau nanya seputaran oli mesin nih hehehe.
yg recommended untuk vespa lx 150ie apa ya gan olinya ?
bsa g diganti pake sh*ll advance ultra dengan spesifikasi
10W-40 Fully Synthetic Motorcycle Oil. API SM, JASO MA2

klo ada yg pernah pakai itu tolong di share ya gan .


banyak kok disini yg pake tuh oli
kalo ane sendiri pake yg versi 5w-40 nya
Quote:Original Posted By bigbengbend


ok gan...
waaah segeralah kalian mampir ke jember buat ngeracun org2 dijember. org jember butuh diracun dikit udh pasti ntar bnyk yg inden ke ente bro :

hotel kuda laut tuh dimn?


ya ntr diaturkan agenda lanjalan ke jember taiye...
dimana-mana kan ada masbro hotel kuda laut aka pom bensin

Quote:Original Posted By jangkrikbos
et dah sepi banget dimari.....


gak dimari, gak di FJB, sepi bener nih....


#ngikik
Quote:Original Posted By kiky.regak


gak dimari, gak di FJB, sepi bener nih....


#ngikik


nyok kita bikin rame
satu lagi di whatsapp juga sepi
Quote:Original Posted By wiljodh


di belokan paso gan! cilandak jakarta selatan! tanya orang2 di cilandak cutting sticker paso udah pasti pada tau.


Quote:Original Posted By edcha


1. arancio taormina ini maksud nya warna orange ya..
box original warna orange stau ane seh gan,,ente klo mau bsa order ke importir nya langsung di fjb ada orang nya.. CMIIW

2. cocok2 aja ane sendiri di vespa pake itu bensin

3. yang single seat itu setau ane vespa S yang italy,,
yang vietnam yang biasa kali.. CMIIW

4. tukang stiker ya,,kl ente domisili di jakarta udah banayk tkang stiker coba cek page 1











ane juga bgtu suhu, vespa harus di panasin dlu biar ga nahan lari nya




thanks ya gan atas jawabannya, ane udah positif ambil vespa s orange, kemaren baru dp

nah kebetulan ane ada yang mau ditanyain, kata dealernya STNK jadinya kurang lebih 30-40 hari, itu bener gan? kok lama banget ya? ngga kayak mototr-motor lain cuma 1-2 minggu?

thanks before
Quote:Original Posted By service.idevice


di pertigaan dapur susu bro ..
ane kemaren ganti ban belakang pireli sih 500 udh sama pasang . doi pake mesin juga bongkar nya ,, jd untuk lecet , kemngkinananya kecil lah ..
kalo depan belakang mungkin 1jt kali yak .. tp barang dia gak banyak om , jd jangan kecewa kalo doi lg keabisan stock
nih peta nya
Spoiler for peta:


ini sih depan rumah lu ya mon

skrg ganti maenan mpespa nih ye
Quote:Original Posted By kiky.regak
gak dimari, gak di FJB, sepi bener nih....


#ngikik


emang sepi skrg gan
new kaskus bingung in

Exclamation Pemotor Tak Tertib Jadi Sasaran Operasi Zebra

Info dari DetikTV nih, kepolisian sedang mengadakan operasi zebra dengan menerjunkan 2.800 personel. Masalah tidak menyalakan lampu pun bisa ditilang.

http://tv.detik..com/readvideo/2012/...-operasi-zebra

Lihat menit 1:10, ada pengendara Vespa ET4 Kuning yang juga ditilang. Anak MoVe kah? Kira-kira kenapa ya? Apakah karena tidak pakai plat nomor depan?
Quote:Original Posted By clavatic


gila kali pake plastik kresek
kan ada cover tasnya


Plastik kresek item, dalemnya plastik bening pake sedotan, apaan tuh om? Hahahahaha lanjutttttt #kaharstyle

Quote:Original Posted By Warsteiner
Info dari DetikTV nih, kepolisian sedang mengadakan operasi zebra dengan menerjunkan 2.800 personel. Masalah tidak menyalakan lampu pun bisa ditilang.

http://tv.detik..com/readvideo/2012/...-operasi-zebra

Lihat menit 1:10, ada pengendara Vespa ET4 Kuning yang juga ditilang. Anak MoVe kah? Kira-kira kenapa ya? Apakah karena tidak pakai plat nomor depan?


Pantes tadi banyak polisi berentiin motor banyak di pangpol, sempet mau diberentiin juga sih tp bisa ngeles
Quote:Original Posted By bimowwrr
Plastik kresek item, dalemnya plastik bening pake sedotan, apaan tuh om? Hahahahaha lanjutttttt #kaharstyle



Pantes tadi banyak polisi berentiin motor banyak di pangpol, sempet mau diberentiin juga sih tp bisa ngeles


Rompi Jeans apa kabarnya ya
Hmmmm
Ke puncak jadi bim??
Lanjuttttt
Quote:Original Posted By Warsteiner
Info dari DetikTV nih, kepolisian sedang mengadakan operasi zebra dengan menerjunkan 2.800 personel. Masalah tidak menyalakan lampu pun bisa ditilang.

http://tv.detik..com/readvideo/2012/...-operasi-zebra

Lihat menit 1:10, ada pengendara Vespa ET4 Kuning yang juga ditilang. Anak MoVe kah? Kira-kira kenapa ya? Apakah karena tidak pakai plat nomor depan?


link nya ko ga bisa di buka ya bro? wah iya tu gw juga pernah kena gara2 lampu ga nyala di blok m tapi sebelom pake vespa haha
ni makin harus ati ati nih bagi yang STNK belom turun dan pake plat buatan. takutnya apes bisa brabe
go go
×