KASKUS

Quote:Original Posted By super..pekok


Presentasi or public speaking..?

Kuncine gampang om..

1. Kuasai materi. Pupuk percaya diri, anggap lawan bicarane kuwi dalam posisi "ora mudheng" dadine kowe memposisikan dirimu "sing paling pinter n ngerti ttg materi tsb"

2. Latihan. Karo konco2 kos.. 4-5 orang. Nek wes lancar, nambah konco2 wedangan, 6-15 uwong.. Dst..

Neng kene akeh kok konco2 soko jurusan komunikasi, mungkin isoh ngangsu kawruh karo mereka..




wah sep bgt kwi sok gugupan tenan ak ki


Quote:Original Posted By roempoet
misi sederek apa sesepuh2 disini ada yg pernah atau sedang berkecimpung di IT?
saya mau tanya tentang watermarking, khususnya pada audio. itu gimana cara kerjanya audio watermarking secara spesifik? apa mirip watermark pada text/gambar?

trims sebelumnya


melu ngrungokne

Quote:Original Posted By Gursel
biasa adus oli karo lumuran gemuk. sinau neng kene.
Jossss... ilmune luar biasa



singpenting kumpul mas

Quote:Original Posted By super..pekok


Aku rung tau praktek, tp tau ngerti ono koncoku sing gawe watermark nggo transaksi online n koneksi over wifi.

Mungkin iki isoh membantu om..

Code:
http://www8.georgetown.edu/cct/thesis/AndreasGaray.pdf


Tulung email mu pm en ng aku. Tak kirimi soft copy ne by email..



aku y dikirimi gpp mas
ge tambahan bacaan
Quote:Original Posted By super..pekok
Aku rung tau praktek, tp tau ngerti ono koncoku sing gawe watermark nggo transaksi online n koneksi over wifi.

Mungkin iki isoh membantu om..

Code:
http://www8.georgetown.edu/cct/thesis/AndreasGaray.pdf


Tulung email mu pm en ng aku. Tak kirimi soft copy ne by email..



wah matur suwun om. langsung diunduh sek
PM sent

Quote:Original Posted By Bau.Ravenj
wah sep bgt kwi sok gugupan tenan ak ki





melu ngrungokne





singpenting kumpul mas




aku y dikirimi gpp mas
ge tambahan bacaan

monggo mas kalau kebetulan paham bisa dishare ilmunya, trims
Quote:Original Posted By Bau.Ravenj


wah sep bgt kwi sok gugupan tenan ak ki




melu ngrungokne




singpenting kumpul mas



aku y dikirimi gpp mas
ge tambahan bacaan


Ngirime neng ndi..??


Quote:Original Posted By super..pekok


Ngirime neng ndi..??



Yusman.kurnia@yahoo.com
Kirim ke situ wae mas
Quote:Original Posted By super..pekok
http://ausaid.gov.au/australia-award...indonesia.docx



monggo di cek..



wis tak cek..



sundul sik ahhh
om dos, mohon pencerahannya

saya bingung tentang pembatasan tahun di skripsi saya. kalo post ini ditanggapi, nanti saya ceritakan lebih lanjut

semoga mendapat tanggapan
Quote:Original Posted By Miss.Cute
om dos, mohon pencerahannya

saya bingung tentang pembatasan tahun di skripsi saya. kalo post ini ditanggapi, nanti saya ceritakan lebih lanjut

semoga mendapat tanggapan


tanggepi nuwh...

Quote:Original Posted By super..pekok
tanggepi nuwh...


ane baru aja ketemu pak iful lho gan. diwejang

semakin rumit saja judul saya

mohon pencerahannya gan dos
Quote:Original Posted By Miss.Cute

ane baru aja ketemu pak iful lho gan. diwejang

semakin rumit saja judul saya

mohon pencerahannya gan dos

Nyoh..




Wes cerah rung..?? Hambok postingen neng kene opo karuwetanmu.. Mugo2 entuk inspirasi soko trit iki.. Ora mung ko aku thok..

:
Quote:Original Posted By pekokpetok

Nyoh..




Wes cerah rung..?? Hambok postingen neng kene opo karuwetanmu.. Mugo2 entuk inspirasi soko trit iki.. Ora mung ko aku thok..

:


nubie ikutan nyimak di pojokan gan
Quote:Original Posted By flew_meneer


nubie ikutan nyimak di pojokan gan


Hlayes monggo nuwh..

Ning ojo karo nganu hlo..

Quote:Original Posted By pekokpetok
Nyoh..




Wes cerah rung..?? Hambok postingen neng kene opo karuwetanmu.. Mugo2 entuk inspirasi soko trit iki.. Ora mung ko aku thok..

:

oke..Bismillah.

ini judul saya Gerakan Purifikasi Islam Di Surakarta (Studi tentang Majelis Tafsir Al Qur'an)
masalahnya adalah yang akan saya bahas nantinya harus ada batasan tahunnya.
nah, saya bingung gan dos, dibatasi tahun berapa sampai tahun berapa

mohon pencerahan untuk kebodohan saya ini
Quote:Original Posted By Miss.Cute

oke..Bismillah.

ini judul saya Gerakan Purifikasi Islam Di Surakarta (Studi tentang Majelis Tafsir Al Qur'an)
masalahnya adalah yang akan saya bahas nantinya harus ada batasan tahunnya.
nah, saya bingung gan dos, dibatasi tahun berapa sampai tahun berapa

mohon pencerahan untuk kebodohan saya ini


MTA ki sak ngertiku sejarahe dowu beut hlo
seko mbah sungkar - gonjang ganjing dan pada akhirnya tekan mbah sukina
nek menurutku dibatesi seko mbah sukina tekan seprene wae ngger
hla nek seko mbah sungkar ki rodo angel golek bahane

bener pora basane iki
Quote:Original Posted By abahepangua
MTA ki sak ngertiku sejarahe dowu beut hlo
seko mbah sungkar - gonjang ganjing dan pada akhirnya tekan mbah sukina
nek menurutku dibatesi seko mbah sukina tekan seprene wae ngger
hla nek seko mbah sungkar ki rodo angel golek bahane

bener pora basane iki

eyang kakung

masa kepemimpinan Bapak Sukino itu mulai dari 1992 sampai sekarang
apa nanti saya ndak kemeng yang, kalo harus menceritakan dari tahun 1992 sampai sekarang
Quote:Original Posted By Miss.Cute

oke..Bismillah.

ini judul saya Gerakan Purifikasi Islam Di Surakarta (Studi tentang Majelis Tafsir Al Qur'an)
masalahnya adalah yang akan saya bahas nantinya harus ada batasan tahunnya.
nah, saya bingung gan dos, dibatasi tahun berapa sampai tahun berapa

mohon pencerahan untuk kebodohan saya ini


menurutku, karena bidang studi kamu adalah sejarah, "seharusnya" kamu juga mengkaji secara jelas dan detail.. sejak MTA berdiri, apa tujuan MTA pada saat didirikan, latar belakang MTA mungkin juga latar belakang Mbah Sungkar.. trus tantangan yg dihadapi selama ini, trus gimana bisa menjadi sebuah lembaga yang penuh greget saat ini.. seharusnya ini malah gampang, soalnya di perpus MTA pasti sudah punya dokumen yg lengkap tetang sejarah MTA.

nah, kalau yg kamu garis bawahi adalah gerakan purifikasinya, mungkin kamu bisa tanya ke pengurus atau aktifis MTA, mulai kapan MTA menjadi penggerak purifikasi islam di surakarta.. apakah sejak mbah Sukino menjadi amir MTA atau mungkin sebelumnya, atau bahkan beberapa tahun setelah mbah Sukini menjabat Amir MTA.

pastinya aku gak tau batasan waktu yang tepat untuk studi sejarah, yang aku tau kalau studi sejarah itu harus mengungkapkan secara detail dan mendalam. karena jika ada satu atau beberapa hal yg hilang, maka keabsahan sejarahnya akan absurb..

mungkin kamu bisa melakukan 'penelitian' awal dulu aja.. nanya2 ke pengurus atau aktivis MTA, untuk menentukan batasan waktu yg pas.. tapi menurutku, itu bakalan susah.. karena pasti merujuk pada kejadian sebelum, sebelum, sebelum, sebelum dan sebelumnya... yang akhirnya berujung pada saat awal MTA dibentuk..
Quote:Original Posted By abahepangua


MTA ki sak ngertiku sejarahe dowu beut hlo
seko mbah sungkar - gonjang ganjing dan pada akhirnya tekan mbah sukina
nek menurutku dibatesi seko mbah sukina tekan seprene wae ngger
hla nek seko mbah sungkar ki rodo angel golek bahane

bener pora basane iki


betul bah..

Quote:Original Posted By Miss.Cute

eyang kakung

masa kepemimpinan Bapak Sukino itu mulai dari 1992 sampai sekarang
apa nanti saya ndak kemeng yang, kalo harus menceritakan dari tahun 1992 sampai sekarang


hla jenenge nulis tentang sejarah.. apalagi jenis skripsimu kuwi deskriptif. yo kudu jelas n detail nuwh..

usul thok kih: misal judulmu mbok ganti ben luwih tajam dan range waktunya sempit piye...? misale: MTA kan duwe stasiun radio dan memancarkan pengajian via radio juga.. hla, iki kan bisa dipakai sebagai tolak awal.. 'sejak kapan' MTA melakukan gerakan purifikasi dakwah via radio..

coba di sik.. ojo
Quote:Original Posted By super..pekok
menurutku, karena bidang studi kamu adalah sejarah, "seharusnya" kamu juga mengkaji secara jelas dan detail.. sejak MTA berdiri, apa tujuan MTA pada saat didirikan, latar belakang MTA mungkin juga latar belakang Mbah Sungkar.. trus tantangan yg dihadapi selama ini, trus gimana bisa menjadi sebuah lembaga yang penuh greget saat ini.. seharusnya ini malah gampang, soalnya di perpus MTA pasti sudah punya dokumen yg lengkap tetang sejarah MTA.

nah, kalau yg kamu garis bawahi adalah gerakan purifikasinya, mungkin kamu bisa tanya ke pengurus atau aktifis MTA, mulai kapan MTA menjadi penggerak purifikasi islam di surakarta.. apakah sejak mbah Sukino menjadi amir MTA atau mungkin sebelumnya, atau bahkan beberapa tahun setelah mbah Sukini menjabat Amir MTA.

pastinya aku gak tau batasan waktu yang tepat untuk studi sejarah, yang aku tau kalau studi sejarah itu harus mengungkapkan secara detail dan mendalam. karena jika ada satu atau beberapa hal yg hilang, maka keabsahan sejarahnya akan absurb..

mungkin kamu bisa melakukan 'penelitian' awal dulu aja.. nanya2 ke pengurus atau aktivis MTA, untuk menentukan batasan waktu yg pas.. tapi menurutku, itu bakalan susah.. karena pasti merujuk pada kejadian sebelum, sebelum, sebelum, sebelum dan sebelumnya... yang akhirnya berujung pada saat awal MTA dibentuk..

sejak MTA berdiri, apa tujuan MTA pada saat didirikan, latar belakang MTA mungkin juga latar belakang Mbah Sungkar.. <<<<< yang ini sudah masuk di rumusan masalah saya om.

tantangan yg dihadapi selama ini, trus gimana bisa menjadi sebuah lembaga yang penuh greget saat ini.. <<<<<< yang ini luput dari pikiran saya

mulai kapan MTA menjadi penggerak purifikasi islam di surakarta.. <<<<<< dari awal pembentukannya, MTA memang didirikan sebagai bentuk keprihatinan terhadap kualitas beragama umat Islam pada masanya, sehingga muncul gagasan untuk memurnikan Islam dalam artian kembali kepada Al Qur'an. jadi MTA menjadi gerakan purifikasi saya pikir sejak dari awal berdirinya om


Quote:Original Posted By super..pekok
hla jenenge nulis tentang sejarah.. apalagi jenis skripsimu kuwi deskriptif. yo kudu jelas n detail nuwh..

usul thok kih: misal judulmu mbok ganti ben luwih tajam dan range waktunya sempit piye...? misale: MTA kan duwe stasiun radio dan memancarkan pengajian via radio juga.. hla, iki kan bisa dipakai sebagai tolak awal.. 'sejak kapan' MTA melakukan gerakan purifikasi dakwah via radio..

coba di sik.. ojo

detail sih detail, tapi masa iya saya harus membahas dari tahun 1992 sampe sekarang
tak sanggup saya om

'sejak kapan' MTA melakukan gerakan purifikasi dakwah via radio.. <<< strategi dakwah ya?
Quote:Original Posted By Miss.Cute

sejak MTA berdiri, apa tujuan MTA pada saat didirikan, latar belakang MTA mungkin juga latar belakang Mbah Sungkar.. <<<<< yang ini sudah masuk di rumusan masalah saya om.

tantangan yg dihadapi selama ini, trus gimana bisa menjadi sebuah lembaga yang penuh greget saat ini.. <<<<<< yang ini luput dari pikiran saya

mulai kapan MTA menjadi penggerak purifikasi islam di surakarta.. <<<<<< dari awal pembentukannya, MTA memang didirikan sebagai bentuk keprihatinan terhadap kualitas beragama umat Islam pada masanya, sehingga muncul gagasan untuk memurnikan Islam dalam artian kembali kepada Al Qur'an. jadi MTA menjadi gerakan purifikasi saya pikir sejak dari awal berdirinya om



detail sih detail, tapi masa iya saya harus membahas dari tahun 1992 sampe sekarang
tak sanggup saya om

'sejak kapan' MTA melakukan gerakan purifikasi dakwah via radio.. <<< strategi dakwah ya?


hla kuwatmu sepira...?? nek meh mengkaji 5-10 th yg lalu yo rapopo.. tapi kamu harus menemukan "moment" penting apa yg terjadi pada saat itu. trus knapa gerakannya menjadi lebih (misale= agresif, frontal, atau militan).

siaran radio menjadi salah satu cara untuk berdakwah, pasti ada alasan kenapa memilih dakwah via radio.. nah ini yg bisa kamu jadikan patokan awal penulisan skripsi kamu..

Quote:Original Posted By super..pekok
hla kuwatmu sepira...?? nek meh mengkaji 5-10 th yg lalu yo rapopo.. tapi kamu harus menemukan "moment" penting apa yg terjadi pada saat itu. trus knapa gerakannya menjadi lebih (misale= agresif, frontal, atau militan).

siaran radio menjadi salah satu cara untuk berdakwah, pasti ada alasan kenapa memilih dakwah via radio.. nah ini yg bisa kamu jadikan patokan awal penulisan skripsi kamu..


pak iful kemarin ngasih saran pembatasan tahun dilihat dari segi geografisnya om
lah bijimane itu

MTA mulai mengudara pada tahun 2007. berarti nanti 2007-2013, 7 tahunan
Quote:Original Posted By Miss.Cute

pak iful kemarin ngasih saran pembatasan tahun dilihat dari segi geografisnya om
lah bijimane itu

MTA mulai mengudara pada tahun 2007. berarti nanti 2007-2013, 7 tahunan


nek geografis...? __________ mungkin sing dimaksud, neg area tertentu thok.. (per kabupaten, or kecamatan)

hla nek 7th po kurang suwe...??