Cara ML Agar Tidak Hamil Tanpa Pengaman

Bagi sebagian kalangan muda atau pengantin baru, cara ini mungkin akan sangat berguna banget jika ingin menunda kehamilan terlebih dahulu tanpa melakuka suntik KB atau pakai PIL KB. Pil KB atau suntik sebelum kita di karuniai anak, biasanya akan mengakibatkan sudah mendapatkan anak. So, anda yang masih pengantin Muda, hati-hati memakai PIL atau Suntik Kb jika belum mempunyai anak. Mending yang lebih aman memakai Pengaman seperti Kondom.

Cara ML Agar Tidak Hamil

berikut ini adalah cara yang harus anda perhatikan jika anda ingin menunda kehamila anda ketika melakukan hubungan intim bersama istri anda dan pasangan yang anda cintai.

- 1 Minggu Sebelum Menstruasi. Lakukan hubungan Seksual 1 Minggu sebelum Menstruasi.Di jamin, meskipun Sperma di masukkan di dalam Mis V, 90% tidak akan hamil. Ex. Jika Istri Mens tanggal 30, Anda bisa melakukan hub. intim pada tanggal 22/23
- Minum Kiranti. Jika Anda Sudah terlanjur melakukan Hubungan intim dan sperma masuk di dalam mis V, ketika istri anda dalam massa subur (hari 1 s/d 20 sebelum menstruasi), maka hal yang Anda lakukan adalah cukup Minum Kiranti 1/2 hari menjelang berhubungan intim. Atau 10 Hari sebelum Hari H anda menstruasi. Di jamin 100% tidak hamil.
- Keluarkan Di Luar. Sang Suami harus benar-benar bisa mengatur ketika sudah mencapai Puncar dan akan keluar sperma, maka hal yang harus di lakukan adalah segera mencabut Mr.P dari Mis V dan di Muncratkan di Luar.


Informasi tentang Cara ML Agar Tidak Hamil Tanpa Pengaman ini bisa anda Uji secara langsung dengan istri nda dan pasangan yang anda cintai
nais inpoh gan
dicoba gak ya,, ada garansinya gak
asikasik joss...

nice inpoh gan
Ntu namany sistim kalender gan...
Ada kalanya hasilny beda untuk tiap pasangan loh...
Kalo siklus menstruasiny lebih pendek atau panjang gimana...?
Mending diitung dulu siklusny gan, baru deh indehoy...
Cari aman aja, ane ambil no 3 gan
setuju gan , paling aman nomer 3
jiah banyak bocah woyy di kaskus tuh ! share yg lebih penting napa !

nice info gan
hahaha,, keren juga gan tutorialnya... bisa di coba nih...
no 3 pling aman gan hahaha
ga ada gambar nya gan ...jd ane rada kurang paham ini ....
tp tetep aja kurang menjamin bos,,emank pada masa fase meluruh kemungkinan besar tidak terjadi kemungkinan pembuahan tp masih ada keemungkinan,,cara paling aman ya no. 3 ,,kadang2 yg pakee pil KB aja yg ga ngeerti cara pake bisa keebobolan tuh
DON't TRY THIS AT HOME........
tutsbol aja di jamin gak bakal hamil...........

nais inpoh gan..ane coba ah
wahh tapi jangan salah dipergunakan gan,, ntar anak muda yang blum nikah melakukkannya



Posted with Muid my LInk Blog Blog Ane

Quote:Mampir Thread Ane gan
inpoh yang kipa
ilmu ane blom nyampe yang bginian gan



Original Post By Seulong2AM

ANTI BOT & JUNK Community
-KasKus-
wowowo..... sungguh berhasil, baru saya coba.... tks infonya....