KASKUS

Cool Foto-foto proses pembuatan Film DEWASA(just share)

KASKUSER SEJATI JANGAN LUPA NGASIH dan ,Ninggalin Jejak


Sebelumnya TS minta maaf kalo threads ini mungkin dianggap porno.tapi disini TS niatnya cuma mau share kok.gak ada niat ngajakin agan2 sekalian untuk buat buat film beginian atau donlot film beginianyang jelas TS cuma mau berbagi informasi aja.kalo misalnya ada gambar yang terlalu vulgar mohon di Beritahu tsnya,biar bisa segera TS hapus..


Menurut Beberapa peneliti ya gan..99% pria mengaku pernah menonton film XXX atau yang sering kita sebut dengan BOK*P.
ini nih gan foto proses pembuatannya....

Spoiler for pembuatan 1:


Spoiler for pembuatan 2:


Spoiler for pembuatan 3:


Spoiler for pembuatan 4:
Diarahin dulu sama sutradaranya gan

Spoiler for pembuatan 5:
baru mulai take gan

Spoiler for pembuatan 6:
ini dimobil krunya banyak gan..

Spoiler for pembuatan 7:



Spoiler for pembuatan 8:


BONUS GAN..BB++ parah
Spoiler for BONUS:


Spoiler for komeng dari kaskuser:



Spoiler for ada yang bisa jawab gan?? :


Buat yang fotonya gak keluar,coba deh di refresh lagi,karena bisa kok.mungkin koneksi agan lagi lemot aja.
Quote:ane hadirrrr gannnnn ,wowwww

ane milih jadi kameramennya gann..... tapi bisa konsen gak ya ???
yang bonusnya keren gan
wahahha itu sutradaranye konak ga ya gan


diliat dari tipinya.. ini pilm bokep jadul
Quote:Original Posted By pisssexmaniac


diliat dari tipinya.. ini pilm bokep jadul


ah masa sih?? mungkin setingannya dibuat kayak gitu..lagian itu bintang ceweknya kayaknya si sasha grey deh..masa jadul??
widih, jadi pengen nih jadi aktor cowonya, btw bonusnya keren tuh
Quote:Original Posted By JembutVagina
wahahha itu sutradaranye konak ga ya gan


hahaha ente gan yang konak

:::::
ha ha klo jadi sutradaranya bisa skalian icip2 thu gan
Quote:Original Posted By Mucc
ah masa sih?? mungkin setingannya dibuat kayak gitu..lagian itu bintang ceweknya kayaknya si sasha grey deh..masa jadul??


yup bener gan..


klo bikin pilem be ep kan krunya banyak, pasti mereka pada konak. habis syuting dpt jatah ga dr pemainnya
Quote:Original Posted By abjo gadul
ha ha klo jadi sutradaranya bisa skalian icip2 thu gan



pas castingnya gan

ane mau deh jd kameramennya
tp goyang2 yg ada
ane kira film XXX yg action
mejeng pek wan.. kwakkwa
keren juga

anepilih jadi bintang nya gan,,, hehehheh
nice share gan
ane jadi pengen buat film gituan nih gan,,
wah
kru nya banyak juga yah gan
ane mau neh jd peran cow ny....