KASKUS

24. angka nol didepan suatu angka
25. sphinx

Heart 

Quote:Original Posted By kriz777
24. angka nol didepan suatu angka
25. sphinx


kayaknya bener nih

karena nggak bisa mikir, ikutan aja ahh
Quote:Original Posted By kriz777
24. angka nol didepan suatu angka
25. sphinx


hehe belum tepat gan
25. unta
26. semut
24. RAMBUT YA GAN???
25. mikir dulu gan
26. TALI/RANTAI.
24. perkalian satu (ane masih penasaran yang satu ini gan)
25. fatamorgana
26. rantai sepeda
24. diberi satu detik?
^^"
26. kereta api
25. Anubis?
Quote:Original Posted By Defenderz
24. RAMBUT YA GAN???
25. mikir dulu gan
26. TALI/RANTAI.


Quote:Original Posted By rumcandi
24. perkalian satu (ane masih penasaran yang satu ini gan)
25. fatamorgana
26. rantai sepeda


Quote:Original Posted By negosiasiman
24. diberi satu detik?
^^"


Quote:Original Posted By superanggara
26. kereta api


Quote:Original Posted By Surya.P
25. Anubis?


Masih belum gans walaupun banyak yang masuk akal jawabannya. Hehe soalnya diralat sedikit agar lebih mudah.
24.sepatu/sendal gan (asem ternyata masih salah di halaman sblmnya - mikir lg dah pagi2 )
25.Pluto gan ?
26.apalagi ini..haha mikir lg
25. Seth
25. God kalo ejaan arab dibalik jadi Dog
Quote:Original Posted By CreationPlus
24.sepatu/sendal gan (asem ternyata masih salah di halaman sblmnya - mikir lg dah pagi2 )
25.Pluto gan ?
26.apalagi ini..haha mikir lg


Quote:Original Posted By rumcandi
25. Seth


Quote:Original Posted By deradjat
25. God kalo ejaan arab dibalik jadi Dog


Belum bener gans
Quote:Original Posted By deradjat
25. God kalo ejaan arab dibalik jadi Dog


wah ini jgn2 bener nih...

edit: salah ternyata kata TS-nya.... ngelamun lagi dah


24. Sumpit gan ?
Quote:Original Posted By CreationPlus
wah ini jgn2 bener nih...

edit: salah ternyata kata TS-nya.... ngelamun lagi dah


24. Sumpit gan ?


Hehe belum tepat gan.
24. dikasih gembok doang gak pake kunci
maap kalo salah
Quote:Original Posted By gembon
24. dikasih gembok doang gak pake kunci
maap kalo salah


Belom tepat gan
24. mimpi/angan/khayalan??
25. osiris/sirius/orion??
26. pagar/gigi??
25. jin botol/ jin lampu
26. tali resleting