KASKUS

Voucher YesTV Telkomvision ... Murah

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 38.000
Lokasi Seller :
CLOSED

Thumbs up 

Promosi end
Ready All Voucher
up ....
Ready All Voucher

Thumbs up Jual Voucher YesTV Murah

Voucher murah ....

Thumbs up Jual Voucher YesTV Murah

silahkan dipilih paket sesuai kebutuhan
Up ..
ga ada pin bb ya bro?
Quote:Original Posted By benz
ga ada pin bb ya bro?


sudah ngga pakai BB lagi bro, maaf baru balas .... jarang monitor di kaskus, utk pengisian voucher sms aja
baru aja ambil paket hemat 3 bulan ama bos satu ini mantap deh langsung masuk + BONUS2nya


Thumbs up 

Quote:Original Posted By MAFIA CENDOL
baru aja ambil paket hemat 3 bulan ama bos satu ini mantap deh langsung masuk + BONUS2nya




Tq Bos testinya, selamat menonton siaran YesTV Telkomvision
ditunggu orderan berikutnya

Jual Voucher YesTV Murah

:

semua vocer Ready Stok, fast respon silahkan SMS

Thumbs up 

Semua Voucher Ready Stok .....
: :

Thumbs up Jual Voucher YesTV Murah

Voucher bukan hanya untuk kartu prabayar tp bisa juga untuk kartu pascabayar.
Kartu yg tidak diisi tahunan bisa dicoba diisikan dulu, kalau ch terbuka baru bayar
gan, ane rencana mau beli telvis/yestv yg prabayar katanya sih decodernya msh mpeg2 pdhl kabar2 thun 2013 tv2 telvis/yestv bakalah disiarkan dlm format mpeg4. nah, gimana tuh klo tv2nya sudah mpeg4 sdngkan decodernya msh mpeg2, apakah musti beli decoder baru? atau msh bisa pake yg decoder mpeg2?
Quote:Original Posted By upang
gan, ane rencana mau beli telvis/yestv yg prabayar katanya sih decodernya msh mpeg2 pdhl kabar2 thun 2013 tv2 telvis/yestv bakalah disiarkan dlm format mpeg4. nah, gimana tuh klo tv2nya sudah mpeg4 sdngkan decodernya msh mpeg2, apakah musti beli decoder baru? atau msh bisa pake yg decoder mpeg2?


untuk paket mpeg4 baru ada di pascabayar tahun 2012, sedangkan prabayar msh mpeg2 semua. kedepannya kalau stok Rx lama sudah habis terjual baru dikeluarkan Rx mpeg4 buat prabayar, dan juga paket voucher utk mpeg4 belum tersedia. utk menerima siaran mpeg4 harus menggunakan Rx/Decoder mpeg4, bagi pelanggan pascabayar dapat menukarnya di Plasa Telkom dengan merubah ke paket baru yang ada ch mpeg4nya.
klo diitung2, mending beli telvis yg prabayar atau langganan yang pascabayar ya gan? program teracak mungkin jg ngk di program prabayar?
Quote:Original Posted By upang
klo diitung2, mending beli telvis yg prabayar atau langganan yang pascabayar ya gan? program teracak mungkin jg ngk di program prabayar?


kalau tidak mau beli perangkat bisa ambil pascabayar krn pinjam pakai dengan masa kontrak berlangganan minimal 1 tahun baru bisa stop, tp kalau sudah ada perangkat/beli perangkat sendiri bisa pakai prabayar krn keuntungannya kalau tidak ada duit bisa tidak diisi dulu dan masih nonton TV Nasional sedangkan acara lain teracak.
×