NegeriinfoAvatar border
TS
Negeriinfo
Kumpulan Motor-Motor Trail Aprilia Yang Keren Abis
Dorsoduro 1200 ABS
GAMBARAN

Peningkatan chassis, estetika dan elektronik, motard dua silinder dari Aprilia berkembang menjadi versi my2012. Bahkan lebih lincah, sangat kuat, elitis, untuk memenuhi pengendara shrewdest.

Aprilia Dorsoduro 1200 adalah patokan baru di kelas maxi motard. Sebuah catatan dua silinder, dengan 130 hp, ditempatkan dalam chassis sangat gesit dan ringan. Dengan bentuk yang ramping, setang lebar, perhatian terhadap detail dan sempurna componentry premium, motor ini merupakan puncak dari kelas maximotard silinder kembar. Dorsoduro 1200 adalah sebuah peledak cocktail dari tenaga kuda, kelincahan dan mengendarai presisi.

Jantung dari Dorsoduro 1200 adalah Aprilia 90 ° V2 1200cc dua silinder yang memamerkan solusi teknis yang paling canggih di pasar. Kecanggihan mesin dan sasis kedudukan tertinggi, bulu benar dalam tutup jalur produksi seluruh Aprilia, juga merupakan tangan yang menang dari, Dorsoduro 1200 yang juga menawarkan desain olahraga yang sangat halus dan kelincahan dan fluiditas tidak pernah dilihat sebelumnya dalam silinder dua ukuran ini.

Dorsoduro 1200 menawarkan kelas-mengalahkan solusi teknis: Brembo radial kaliper, kopling hidrolik, Riding by Wire dengan 3 peta engine yang berbeda dan panel instrumen Matrix dengan komputer papan semua elemen pengaturan Dorsoduro terpisah sebagai sebuah proyek yang unik dan eksklusif. Dorsoduro ini juga tersedia dengan ABS dan Aprilia Traction Control (ATC), untuk menggabungkan menyenangkan total dengan keamanan total.

Evolusi tahun 2012 Dorsoduro 1200 terutama ditujukan untuk meningkatkan kelincahan sepeda perubahan arah, semua untuk keuntungan naik kesenangan, untuk menekankan konsep kinerja unik dari Dorsoduro 1200: yang paling kuat dan menyenangkan maxi motard tersedia di dunia hari ini.
Untuk mencapai hasil ini, perubahan yang menentukan itu dibuat, mengadopsi baru tiga perpecahan berbicara roda rims, 2,3 kg lebih ringan dari 5 berbicara pendahulunya. Bahkan, berat roda rims adalah elemen fundamental penting dari dinamika kendaraan dalam kebajikan dari efek gyroscopic. Perubahan ini memungkinkan pengurangan momen inersia polar dengan 15,4% pada roda depan dan 22,2% menakjubkan di bagian belakang untuk memfasilitasi perubahan arah dan penanganan dalam kurva dan membuat perjalanan lebih mudah dan lebih melelahkan, serta meningkatkan fase percepatan keluar dari putaran.
Perubahan ini berarti pembenahan lengkap struktur motor: shock absorber dan hasil suspensi yang disesuaikan dengan distribusi berat baru dengan pengaturan yang sekarang nikmat kelincahan dalam campuran, mengurangi tinggi total dari pusat motor gravitasi.
"Total" manajemen elektronik (mesin + kendaraan) adalah dengan sekarang tanda terkenal supremasi Aprilia dan kemajuan di daerah ini tidak pernah berakhir. Pada versi 1200 baru Dorsoduro beberapa perubahan penting dalam sistem ATC (Aprilia Traction Control) diperkenalkan: sekarang kembali torsi dalam fase pasca wheelie dimodulasi berdasarkan tingkat ATC dipilih oleh pengendara. Fitur baru ini memungkinkan penggambaran yang lebih besar dari karakter di peta ATC (dari salah satu kinerja yang lebih tinggi ke yang lebih konservatif).

Ada juga inovasi estetika dengan dua skema warna baru, dimaksudkan untuk menekankan olahraga dan sifat agresif dari Dorsoduro 1200 MY 2012. Para spatbor depan juga baru dengan memasukkan terinspirasi oleh dunia balap, serta plat braket lisensi baru yang sepenuhnya didesain ulang dalam semangat penurunan berat badan.
Berat sepeda turun sekitar 3 kg, mendekati nilai yang sangat mirip dengan adik nya, Dorsoduro 750.

Utama karakteristik dari Aprilia Dorsoduro 1200 secara rinci:

• \t90 ° V2 mesin dengan empat katup per silinder, double overhead camshaft, pendingin cair dan pengapian percikan kembar;
• \tRide peta Tripel oleh teknologi Wire (dengan peta Sport, Touring dan Hujan)
• \tinjeksi bahan bakar elektronik;
• \tCampuran gear / rantai katup sistem waktu;
• \tbuang sistem dengan tiga cara catalytic converter dan sensor oksigen;
• \tUltralight kerangka modular yang terbuat dari tabung teralis / aluminium coran baja menawarkan kekakuan torsi yang luar biasa;
• \tAluminium pelana gunung;
• \tswingarm dengan shock absorber lateralis Aluminium;
• \tFully adjustable 43 mm garpu depan upside-down dan piggy-back monoshock desain belakang;
• \tBrembo balap sistem rem dengan kaliper radial.
• \tBaru ringan tiga perpecahan spoke rims.


DESAIN
Dorsoduro 1200 adalah sepeda, radikal sangat lincah dan sporty. Ini tidak membuat konsesi apa pun untuk hiasan atau untuk apa pun tidak secara langsung fungsional dalam mencapai kinerja total dan naik kesenangan. Inilah sebabnya mengapa semua bagian tubuh yang ditebang untuk minimal. Setiap detail yang minimalised dan terfokus pada fungsi murni, seperti all-new penjaga tangan dan motard gaya ras panel nomor, yang juga menawarkan perlindungan angin pada kecepatan tinggi. Unsur-unsur ini melengkapi desain murni dari Dorsoduro 1200 dengan sempurna, dengan perhatian terhadap detail yang luar biasa jelas dalam fitur seperti cat dua-nada dari frame, fairing ekor warna-kode dengan seluruh elemen tubuh dan knalpot ganda baru dengan perisai panas hitam. Bahkan tangki bahan bakar 15 liter yang sempurna diintegrasikan ke dalam bentuk ramping dari Dorsoduro 1200.

Ini fotonya :









Gambar dan foto selenkapnya ada di Sini gan http://negeriinfo.blogspot.com/2012/...ilia-yang.html
0
7.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan