KASKUS

Smile Tanya Investasi Emas Syariah 2%/bln? Penipuan? real?

Gan saya baca ada investasi emas (Pegang fisik) kita beli emas trus di kasi keuntungan 2% per bulan nya..
yg mau di tanya keuntungan dari si perusahaan dari mana? menlihat dari keuntungan 2% yg di berikan perbulan sangat tinggi/besar?

apa bener investasi emas seperti itu?
cara si perusaahaan memutar uang/ mengambil keuntungan itu bagai mana ya?

saya takut nya kalo saya ikut nanti di tipu/maklum orang awam sekali..


mohon penjelasan nya gan?

Thumbs up Investasi terpercaya dan admin bersedia membayar 1m bila bisnis ini ada yang cacad

Quote:Original Posted By calonorangkaya
Gan saya baca ada investasi emas (Pegang fisik) kita beli emas trus di kasi keuntungan 2% per bulan nya..
yg mau di tanya keuntungan dari si perusahaan dari mana? menlihat dari keuntungan 2% yg di berikan perbulan sangat tinggi/besar?

apa bener investasi emas seperti itu?
cara si perusaahaan memutar uang/ mengambil keuntungan itu bagai mana ya?

saya takut nya kalo saya ikut nanti di tipu/maklum orang awam sekali..


mohon penjelasan nya gan?



CARA PASTI & CEPAT HASILKAN $$$ DARI INTERNET *Puluhan Ribu Member Telah Membuktikannya* PROFIT PASTI 2% PERHARI ( Sabtu-Minggu Tetap Dibayar! ),
,
DAFTAR GRATiiiiiis SEKARANG JUGA,.,
PLUS langsung dapat Bonus $10 yang bisa Anda belikan 1 posisi di JSS Tripler!,
,
Ikuti langsung semua langkah-langkah pendaftarannya step by step di >>> http://rozaki91.blogspot.com/.

Quote:Original Posted By calonorangkaya
Gan saya baca ada investasi emas (Pegang fisik) kita beli emas trus di kasi keuntungan 2% per bulan nya..
yg mau di tanya keuntungan dari si perusahaan dari mana? menlihat dari keuntungan 2% yg di berikan perbulan sangat tinggi/besar?

apa bener investasi emas seperti itu?
cara si perusaahaan memutar uang/ mengambil keuntungan itu bagai mana ya?

saya takut nya kalo saya ikut nanti di tipu/maklum orang awam sekali..


mohon penjelasan nya gan?



jangan mau gan itu penipuan, liat kenaikan harga emas per bulan dalam 10 tahun, gak sampai angka segitu. dan beli jual beli emas ada gap harga yg lumayan GEDE.

bank tidak mau meminjamkan uangnya untuk invest di emas..( karna emas masih memiliki resiko koreksi yg cukup besar)

Tapi bank mau meminjamkan uang untuk KPR property karna resikonya jauh lebih kecil.. bank mau memberikan KPR dg bunga jauh lebih kecil dari Bunga KTA dan kartu kredit..

Hati2 dalam melangkah gan

Smile 

Quote:Original Posted By martha004
jangan mau gan itu penipuan, liat kenaikan harga emas per bulan dalam 10 tahun, gak sampai angka segitu. dan beli jual beli emas ada gap harga yg lumayan GEDE.

bank tidak mau meminjamkan uangnya untuk invest di emas..( karna emas masih memiliki resiko koreksi yg cukup besar)

Tapi bank mau meminjamkan uang untuk KPR property karna resikonya jauh lebih kecil.. bank mau memberikan KPR dg bunga jauh lebih kecil dari Bunga KTA dan kartu kredit..

Hati2 dalam melangkah gan


Iya gan, saya juga setuju dengan pendapat agan.. cuma kenapa kalo di lihat Kantor nya BONAFIT, keren2 MOBIL mewah2.. memang kalo di hitung2 IMPOSIBEL kalo berani kasi keuntungan se gitu... ini pasti ujung2 nya bermasalah, jadi cuma di ROLLING kaya gali lobang tutup lobang sepertinya(perkiraan saya) sampai pada akhirnya.............


maaf bila saya salah,soalnya di hitung2 ngk masuk di akal.. maaf sekali lagu

Smile 

up gan,...

Smile 

up gan,...
salam sejahtera untuk kita semua,
perkenalkan saya Yuda Mulyadinata,
salah satu unit manager pada perusahaan investasi, jual dan beli emas batangan 24k, PRIMAZ (PT. Peresseia Mazekadwisapta Abadi).

kebetulan perusahaan kami pun memiliki konsep yang serupa seperti yang di jabarkan di atas

berikut adalah iklan saya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14099700

alangkah gembiranya kami, jika Agan-agan dapat berkunjung ke gallery kami secara langsung,
yaitu di kawasan perkantoran RUKO ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat Blok F14
dan dapat berkunjung juga ke Gedung Puri Begawan Lt.2 Jl. Pajajaran Bogor (kantor saya).

terimakasih,

Salam Hormat
Yuda Mulyadinata (omalbarn)
hari gini masih kepincut gedung mewah mobil mewah..


temen gw pernah di ajak invest koin emas bla bla.., di ajak ke sudirman gedungnya gw lupa, mewah abis katanya..
tau2 mlm, suruh cari korban baru untuk di hisap darahnya.
iya saya juga masi ragu.. tapi tampilan nya meyakinkan,sampai buka cabang dimana2.. tapi kalo logika ngk masuk akal..

coz kalo di tanya dia bilang rahasia perusahaan, atau dia ada stok emas lama, jadi lebih murah.. kata2 nya ngambang..

binggung ni.. kasi pendapat dnk??
Mending ga usah ikut aja gan kl ragu2...
Kalau saya sih mending beli emas sendiri trs disimpan sendiri, ga usah bunga2an...
coba ikut aja dengan modal paling minimal
Masi belum yang bisa jawab??
Ane sih ud ikut gan tp ane juga ga gitu yakin nih... Bunga pertama sudah di trima... Ikut cuma 3 bulan dan itu yg paling minimal.... Yg jd pertanyaan saya.. kenapa setor awal ga ke nama perusahaan tsb tp ke nama org... Yg ke 2 bunga dibayar kan ke setoran tunai... Ga ada nama perusahaan... Biasa kan kalo transfer ada nama perusahaan tsb dan bukan setor tunai.... Yg ke 3 skrg ane lg berdoa supaya ga kabur gan... Jd ane bisa balikin emas nya seharga yg ane beli... Soalnya byk cerita yg kurang baik gan
emas gt-an biasa-nya lebih mahal 20% - 25%
kalo dihitung2 dia kasih bunga 1,5 - 2%
kontrak selama 6 bulan, berarti sekitar 9 - 12%
dia masih bisa dapat 8-11%

coba bandingkan harga-nya dengan http://www.logammulia.com

dan pada saat masa kontrak habis 6 bulan
bro harus memulai lg dari harga awal, lihat sesuaikan dgn harga pasar
apabila naik, bro mesti top up
yg notabene sebenar-nya itu bro membayar bunga bro sendiri

noh, dapat dari thread sebelah

Quote:bukannya ini brarti bro dibayar pake uang bro sendiri ....
contoh:

penjual : margin 100ribu per gram 100gram brarti = 100ribu x 100 = 10 juta...
pembeli : tiap bulan bro dapet 1,5% ato contoh diatas = 825ribu per bulan s
selama 6 bulan dapet 6 x 825ribu = rp 4.950.000
jadi bro rugi 10 juta - 4.95 juta = 5.05 juta...

karena kalo harga emas naik tetap aja di beli balik dng harga beli semula....
ha....ha...ha... akal2 an busuk...


http://www.kaskus.co.id/showthread.p...63024&page=259
ada lgi gak yg be koar....kena tipu di Deposito berjamin kan Emas....

konsep ini udah ada di 2/3thn yg lalu....GTI awal y....

tapi thereat ini baru 1bln....

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13834259 => BACA GAN UDAH DI STICKY NIH
ada yg bisa fix profit 2,5% per bln gan (alias 30% per tahun)
Kalo minat PM saya yah, aman dan terpercaya gan

Peresseia Mazeka Dwisapta Abadi

Salam,
terimakasih atas suguhan yang telah di sampaikan,
kami sangat bangga sekali karna dapat berkontribusi di forum jual beli ini.

sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kerendahan & kebesaran hati pembaca untuk menerima informasi yang akan coba kami tuliskan.

kami mencoba menjawab pertanyaan dan keraguan yang agan & aganwati kemukakan.

Kami PT. Peresseia Mazekadwisapta Abadi (PRIMAZ) merupakan perusahaan jual-beli emas batangan yang di produksi PT. Aneka Tambang.
*dengan semua Legalitas dan tercantum pada asosiasi penjualan emas dengan merk dagang TOKO PRIMAZ

Primaz melayani jual-beli dengan atau tanpa sistem.
*Mohon maaf, kami adalah perusahaan perdagangan biasa, dan kami bukan perusahaan MLM, Money Game, atau sejenisnya.

Primaz telah berdiri kurang lebih 3 tahun yang lalu, dengan latar belakang pemilik yang telah berkecimpung di dunia jual-beli emas selama 15 tahun.
*rekan-rekan pembaca dapat berkunjung & bertatap muka dengan para pemegang saham PRIMAZ secara langsung.

Kami akan coba tuangkan Produk yang kami miliki,

pertama jual-beli emas batangan yang tanpa menggunakan sistem
yaitu penjualan dan pembelian emas batangan seperti pada umumnya,
harga jual-beli kami selalu update setiap hari per jam 11 pagi dengan menyesuaikan harga pasar di Jakarta.

Kedua, jual-belii emas batangan dengan menggunakan sistem,
yaitu jual-beli emas batangan dengan menggunakan harga hedging (lebih malah dari harga umumnya),
dengan dua manfaat yang dapat dirasakan oleh konsumen, yaitu
- Cash Back / Diskon Berkala sebesar 2% sebanyak 6x
- BBG / Garansi Beli Kembali dengan harga pembelian sebelum diskon.

dengan konsep jual-beli menggunakan sistem, konsumen (kami biasa menyebutnya dengan istilah nasabah) dapat melakukan bisnis jual-beli emas dengan mengambil 2 manfaat yang ditawarkan oleh primaz.

contoh:
A membeli emas batangan fisik sejumlah 10 Juta (keterangan BBG tertera pada invoice BBG,
A mendapatkan cash back 2% (Rp. 200.000) sebanyak 6x dari primaz
A menjual kembali emas tersebut kepada primaz (pada waktu yang tertera pada invoice bbg dan membawa invoice bbg tersebut) dengan harga 10 Juta

Keuntungan Konsumen terlihat pada diskon berkala yang diterimanya tanpa mengurangi modal yang telah dikeluarkan, dan konsumen dapat melakukan bisnis jual-beli tanpa batasan jumlah.

Sementara sampai disini dulu kami memaparkan informasi, jika rekan-rekan pembaca masih ada keraguan, bisa menghubungi kami atau berkunjung ke gallery kami.

Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan.

Yuda Mulyadinata
Unit Manager Primaz Bogor

[url]www.primaz.net.tc[/url]
Quote:
Originally Posted by Chivas.Lover
Originally Posted by Chivas.Lover View Post
Gan..ada yg bs bantu info ga?NI ada ada d tawarin investasi emas RAIHAN JEWELLERY.

kita membeli emas ama dia hrgnya plus 100rb.cth hrg emas 450rb.jd 550rb.kl beli 100gr=55jt.trus kita tiap bln dpt 1,5%=825rb/bln.bunga kita d bayar trus slama 6bln.setelah lwt 6bln.kontrak habis.tgantung kita mo jual balek ke RAIHAN JEWELLERY ato kita jual k tpt laen.Berapa pun hrg mas 6bln kmudian,tetap d trima 55jt seperti modal awal.Trus kl kita ngajak org inves dpt lg 0,5%/bln.slama 6bln.jg...tolong d bantu info gan....
bukannya ini brarti bro dibayar pake uang bro sendiri ....
contoh:

penjual : margin 100ribu per gram 100gram brarti = 100ribu x 100 = 10 juta...
pembeli : tiap bulan bro dapet 1,5% ato contoh diatas = 825ribu per bulan s
selama 6 bulan dapet 6 x 825ribu = rp 4.950.000
jadi bro rugi 10 juta - 4.95 juta = 5.05 juta...

karena kalo harga emas naik tetap aja di beli balik dng harga beli semula....
ha....ha...ha... akal2 an busuk...
×