ragam aliran modifikasi honda CB 100

Quote:Jangan lupa, gan. bantu dolo.....

Honda CB 100, motor yang legendaris di Indonesia dan dunia. Motor ini punya tempat tersendiri di hati penggemarnya. Ada yang suka tampilan original, ada yang suka memodifikasinya. Tapi buat ane, mau diapain aja honda CB tetep keren .
nah, berikut ane tampilken macam-macam aliran modifikasi honda CB. Semoga terhibur, menginspirasi, dan yang belum punya agar kepengen punya
Spoiler for Aliran Nganjukan:

Spoiler for Cafe Racer:

Spoiler for Flat Tracker:

Spoiler for Jap Style:

Spoiler for Chopper:

Spoiler for Kinclong:


Demikianlah sedikit trit dari ane, semoga memberi inspirasi. Ane tak kenal lelah untuk menyebarkan virus jadulisme ke semua orang
Kalo berkenan, ane dengan senang hati menerima dari agan....
update
berhubung banyak yang nanyain motor TS, baiklah. terpaksa ane kasih liat. biar masih jelek juga
Quote:Original Posted By Menoll
wow manteb gan
punya ente kaga di tampilin gan


Quote:Original Posted By NyukNyukNyuk
kok CB ente bapuk gan

Spoiler for TS, gan:

motor ane, gan
Spoiler for CB merah ane a.k.a si broto:


Quote:UPDATE LAGI
tambahan dari agan damon.baird
aliran wates
Spoiler for silver:

yang biru gak bisa dibuka, gan

apdet lagi
Quote:ada kaskuser yang nanyain aliran orijainal
Quote:Original Posted By timesnuke
yang aliran klaskikan kok ga dibahas gan?


[QUOTE=puppenist;509c871f611243777c0000e1]nyang orijanil ga ada Gan? pan keren juga tuh1

Quote:oke, nih saya kasih referensi buat yang suka CB standar
Spoiler for cb orijainal:

serba-serbi honda CB

tambahan lagi
Spoiler for apdet:
Chopper keren gan, cakep bgt



Will Work for Bandwidth
Quote:Original Posted By IpARP
Chopper keren gan, cakep bgt



Will Work for Bandwidth


apa ja, gan semuanya cakep. btw, agan pertamax
kalo yang di ava ane aliran apaan yak?
cek disini gan.. pencet aja
Quote:Original Posted By oechan
kalo yang di ava ane aliran apaan yak?
cek disini gan.. pencet aja


aliran turing gan. ampun gan. ternyata agan rider senior, udah nyampe titik nol.
ampun, gan......
yang chopper gan...
mantap gi la...
:beer
Quote:Original Posted By midasvintage
aliran turing gan. ampun gan. ternyata agan rider senior, udah nyampe titik nol.
ampun, gan......

itu bukan ane gan..
itu yang punya trit itu..
ane cuman nunjukin itu tempat ngumpulnya rider CB Kaskus..
join aja..
ane juga disitu kok..
Quote:Original Posted By oechan

itu bukan ane gan..
itu yang punya trit itu..
ane cuman nunjukin itu tempat ngumpulnya rider CB Kaskus..
join aja..
ane juga disitu kok..


ngumpulnya dimana, gan?
wah keren , unik banget nih gan ,

ane suka banget yg jap syle




Posted with kaskusBetaQR
gila tu cafe racernya kren simple
jap style nya keramean gan warnanya
Quote:Original Posted By obos007
wah keren , unik banget nih gan ,

ane suka banget yg jap syle




Posted with kaskusBetaQR


semuanya keren, gan..... buruan beli CB, ya
Quote:Original Posted By celanacolor
gila tu cafe racernya kren simple
jap style nya keramean gan warnanya


soal selera sih, gan.....
chopper + jap style manteb tuh...
tapi ane nggak punya motornya...
Quote:Original Posted By rhsrhz..
chopper + jap style manteb tuh...
tapi ane nggak punya motornya...


yah, mungkin suatu saat punya gan.....
motor tua tapi kalo udah di modif jadi juara...
mantap..
wuih.. keren gan
yang chopper mantab
Spoiler for Chopper:
Quote:Original Posted By torozande
motor tua tapi kalo udah di modif jadi juara...
mantap..


setuju, gan.... tetep bertahan di tengah himpitan motor muda......
Quote:Original Posted By midasvintage
ngumpulnya dimana, gan?

itu, cekin di forum itu dulu aja gan.. ntar ada regionalnya juga.. disesuaikan dengan tempat tinggal agan..
banyak info menarik tuh di forum itu gan.. (racun tingkat dewa )
Quote:Original Posted By oechan

itu, cekin di forum itu dulu aja gan.. ntar ada regionalnya juga.. disesuaikan dengan tempat tinggal agan..
banyak info menarik tuh di forum itu gan.. (racun tingkat dewa )


diluar forum ini (kaskus), agan juga gabung di klub CB, gak?
wow manteb gan
punya ente kaga di tampilin gan