KASKUS

BUS TERCEPAT DI INDONESIA....!!!(+pic)

sebelumnya maaf kalo
bantu dulu ya gan...


Spoiler for BUS TERCEPAT:

Quote:Original Posted By tambahan
Spoiler for BUS:

Spoiler for interior:


Quote:mengharap
Quote:menolak
Spoiler for SUMBER:

JUST SHARE, JUST FOR FUN....
KASKUSER YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK

Spoiler for tambahan dari kaskuser:


supirnya mantan pembalap F1 gan.. ane pernah naik bus ini 1 kali.. ngawi surabaya ga sampe 1 jam.. bikin sport jantung..
Quote:Original Posted By i.am.you
supirnya mantan pembalap F1 gan.. ane pernah naik bus ini 1 kali.. ngawi surabaya ga sampe 1 jam.. bikin sport jantung..


waaahh,,,ane jadi pgn naik gan....
kereeeennn berooo bis iku merenggut banyak nyawa...dulu jaman ane masih kuliah di Jogja ya ituh bus transportasi ane dari maospati ke jogja kalau malam hari cuman 2jam setengah
bus paling mengerikan di Indonesia nih kynya
jgn sampe deh ane naek bus ini
Quote:Original Posted By andhikasukma
kereeeennn berooo bis iku merenggut banyak nyawa...dulu jaman ane masih kuliah di Jogja ya ituh bus transportasi ane dari maospati ke jogja kalau malam hari cuman 2jam setengah


asli gan....ane jadi tambah pgn nyoba naik ni bus...
gan CENDOLin ane donk...
BUsnya emang cepat
tapi unsur safetynya sangat mengerikan
Quote:Original Posted By K.U.M.A.R.A
bus paling mengerikan di Indonesia nih kynya
jgn sampe deh ane naek bus ini


ane malah pgn nyoba gan...
Quote:Original Posted By K.U.M.A.R.A
bus paling mengerikan di Indonesia nih kynya
jgn sampe deh ane naek bus ini


ane aja dulu karena terpaksa harus naek bis ini, tp waktu itu ane blm tau soal bis ini..
ane sadar pas si supir tiba2 ngerem n ada pedagang asongan sampe terbang d dalem bis ntu.. kacau..
Quote:Original Posted By vicriz
BUsnya emang cepat
tapi unsur safetynya sangat mengerikan


iyya gan,,,,sering terjadi kecelakaan juga gara2 bus ini...
gan bagi donk....
Quote:Original Posted By i.am.you


ane aja dulu karena terpaksa harus naek bis ini, tp waktu itu ane blm tau soal bis ini..
ane sadar pas si supir tiba2 ngerem n ada pedagang asongan sampe terbang d dalem bis ntu.. kacau..


pasti perut rasanya kyk di kocok2 ya gan....
Quote:Original Posted By ADITYAsoemantri


asli gan....ane jadi tambah pgn nyoba naik ni bus...
gan CENDOLin ane donk...


walaaahhhh kok ente yang bikin thread ni tapi belon nyobain naik SK
sekarang kan Sumber Kencono sebagian dah diganti Sumber Selamat gan

bentar ane cek kulkas dulu yak
bus ny bagus,,
tp gk tau sopirnya
Quote:Original Posted By dhika11.11.2011


walaaahhhh kok ente yang bikin thread ni tapi belon nyobain naik SK
sekarang kan Sumber Kencono sebagian dah diganti Sumber Selamat gan

bentar ane cek kulkas dulu yak


tu dah pasti ganti nama ya gan, ane cari sumber tentang ganti namanya masih simpang siur gt gan...
ane bikin ini trit saking pgn bgt nyobain tp gak pernah kesampean gan...
gan terima kasih banyak atas nya,,,bener2 segerrr,,,,,
sopirnya puny obsesi jadi pembalap gan
Quote:Original Posted By D.k.ryu
bus ny bagus,,
tp gk tau sopirnya


yg penting gasspoool gan...
Untungnya ane gak pernah naik Bus beginian gan kalo jalan jauh..
Palingan naek mobil pribadi apa gak naek kereta kalo pergi jauh..
Nice Info ya gan,ane jadi gak akan naik bus gituan..



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By ADITYAsoemantri


tu dah pasti ganti nama ya gan, ane cari sumber tentang ganti namanya masih simpang siur gt gan...
ane bikin ini trit saking pgn bgt nyobain tp gak pernah kesampean gan...
ane tunggu ijo2nya gan...


silahkan cek sempak nya gan ati2 kalau naik Sumber Kencono selamat sampai kuburan
namanya juga bus tercepat gan. bukan bus terhati2
cepat sih cepat gan, tapi kalo bawanya asal asalan kan bahaya juga
×