KASKUS

Baju Tradisional Beberapa Negara Asia!!!

Hallo agan-agan semua..selamat datang di trit ane yang pertama juragan..

agan-agan mungkin udah pada tau sedikitnya baju-baju tradisional yang ada di indonesia,tapi ane mau share nih gan baju-baju tradisional yang mungkin belom agan-agan ketahui..

langsung ke TKP aja yah gan..

Quote:

Spoiler for 1. korea:


Spoiler for 2. Jepang:

Spoiler for 3. china:



sekian dulu deh gan trit dari ane.. mohon maap kalo gan ...

Quote: buat yang udah iso boleh dong kebetulan lagi aus nih abis cari bahan, TS tidak mengharapkan karena TS tidak lagi bangun rumah gan..

budayakan dan komen gan.. maap trit ga teratur, ane masi nubi gan..





UPDATE GAN


Quote:
Spoiler for 4. indonesia:


Spoiler for 5. thailand :

[/SPOILER]
kok cuman korea ama jepang doank gan tambahin lagi gan biar threadnya tambah mantaaabbzz
baju sumo gak ada gan ?

ane pesen 1 kalau ada ya
Quote:Original Posted By andhikasukma
kok cuman korea ama jepang doank gan tambahin lagi gan biar threadnya tambah mantaaabbzz


3 noh gan,ama china.. td ane edit lg.. hehe..
kok cuma 2 negara doang ya :bingugs tambahin gan






Quote:Original Posted By anakaskuser
baju sumo gak ada gan ?

ane pesen 1 kalau ada ya


haha.. si agan ada-ada aja.. pake handuk aja gan kalo mau mah,tinggal dibelit-belit dibuat kaya kolor..
Quote:Original Posted By DagingJepit
kok cuma 2 negara doang ya :bingugs tambahin gan


3 noh gan,coba diliat baek-baek.. nanti deh kalo ada waktu ane tambahin lagi,ane nyarinya berjam-jam gan buat yang 3 itu.. yang udah iso boleh dong..
Quote:Original Posted By hendrikbeum


3 noh gan,ama china.. td ane edit lg.. hehe..

ente tambahin negara kita sama negara thailand ane tunggu 15 menit kalau bisa diupdate ane ijoin reputasi ente gan

silahkan berusaha
Quote:Original Posted By andhikasukma

ente tambahin negara kita sama negara thailand ane tunggu 15 menit kalau bisa diupdate ane ijoin reputasi ente gan

silahkan berusaha


bentar gan...
Quote:Original Posted By hendrikbeum


bentar gan...


udah ane ijoin tuh ane tunggu updatenya yak harus ada baju tradisional bangsa kita

"WAJIB ITU"

Kalo bisa dilengkapin lagi Gan, biar threadnya makin bagus.
Quote:Original Posted By andhikasukma
udah ane ijoin tuh ane tunggu updatenya yak harus ada baju tradisional bangsa kita

"WAJIB ITU"



wuihh... makasi banyak yah juragan.. makasi banyak gan.. ane mw tidur dulu deh gan,nyari iyang thailand susah banget gan,dr td nemunya yang itu,kalo ada yang salah nanti pas ane bangun di benerin yah.. makasih banyak sepuhh..
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Kalo bisa dilengkapin lagi Gan, biar threadnya makin bagus.


iya gan,noh ane udah tambah lagi jadi 5..hehe
Hanfu keren banget
wah, keren2 tp ane tetep cinta produk sendiri gan
baju thailand banyak amat yak..
Quote:Original Posted By initial.kepret
masih bagusan korea gan



cuma daftar dpt cendol gratis gan!
cek di : http://cendol*gratis*gan.blogspot.com
(ilangin tanda * nya gan )
100% dapet gan


mantep ya gan.. apalagi modelnya..
Quote:Original Posted By YoungJr
Hanfu keren banget


iya gan.. dong gan..

Quote:Original Posted By Kiijuan
wah, keren2 tp ane tetep cinta produk sendiri gan
baju thailand banyak amat yak..


tetep baju adatnya juga banyak gan.. ayo
tambah lagi gan, asia kan banyak
tunjukin bahwa orang Asia ga kalah kebudayaannya ama Eropa....
Quote:Original Posted By hdsuryadi
tambah lagi gan, asia kan banyak
tunjukin bahwa orang Asia ga kalah kebudayaannya ama Eropa....


iya gan, nanti ane gan,tu ane udah nambah jd 5.. bagi dong gan sama bantu rate..
: : :

update an trit ane koq ga keluar ya di beta?

ayo dilihat,dikomen.. jangan lupa bantu dan berbagi ..
×