KASKUS

gimana cara melacak motor yang hilang

gan or sis ane mau curhat sedikit
pas subuh skitar kemarin minggu..
saya kehilangan MOTOR VARIO DAN FIXION DI BABAKAN LEWO TASIKMALAYA. SEKALIGUS 2 MOTOR HILANG !

GILA TUH PENCURI PINTER BANGET YAH ! GAK TAU DOSA! AWAS LO NANTI DI AKHIRAT!! GUE GAK AKAN BALES LO DI DUNIA! TAPI DI AKHIRAT ! CAMKAN


dan sekarang ane minta kepada para kaskuser
jika menemukan motor vario dan fixion.
vario Z3000L, FIXION Z5758ML

nanti saya kirimin pic nya nyusul
tolong ya kaskuser
jika ada yang melihat sms ke 089637041888
atau lapor ke polisi terdekat
ada hadiahnya.,
uang bro,..
bakal ane kasih imbalan !!!!!
atau nanti ane kasih tau kode nomor mesin nya...
tq agan2
Vario putih dan VIXION hitam
blum tau gan cara nya
hati2 aja gan
ane kurang tau gan, lapor ke polisi gan
coba pake selebaran gan,
kalo masih ga berhasil, lapor polisi gan



was here
Quote:Original Posted By gendigbadig
coba pake selebaran gan,
kalo masih ga berhasil, lapor polisi gan



was here


maksudnya gimana gan ? mohon pencerahannya ya gan
sedih bgt nih ane..
motor kesayangan ane
apa lagi vixion
ane beli motor..
hampir 5 tahun nabung
DAN SEKARANG ! HILANG DUA2NYA
Quote:Original Posted By Ricko.bellamy
maksudnya gimana gan ? mohon pencerahannya ya gan


jadi pertama agan pasang selebaran di sekitar tkp,
kalo dalam 3-7 hari masih ga ada kabar, lapor polisi aja gan



was here
Coba maen ke FORSUP minta di trawang, pasti kaskuser disana mau ngebantu. asal agan ngasih data yang lengkap
miscall aja gan
Quote:Original Posted By DrangersRanger
miscall aja gan

miscall gmn? asa gak nyambungg
ane turut berduka atas musibah nya gan ...
Waduh tempat ane jauh gan

Mudah2an cepet ketemu gan

jangan bawa2 akhirat deh gan, percuma... hukuman agama tuh sifatnya tidak tegas.

kalo mau balas, balaslah sekarang.... lo ga akan punya kesempatan lagi.

cari tuh motor, kalo ketemu, gebukin orangnya.. lagian kalo modal informasi cuma plat nomor mah juga bakal susah ketemuanya, lagian pasti plat nomornya udah mereka lepas
Quote:Original Posted By danielgilrandy
jangan bawa2 akhirat deh gan, percuma... hukuman agama tuh sifatnya tidak tegas.

kalo mau balas, balaslah sekarang.... lo ga akan punya kesempatan lagi.

cari tuh motor, kalo ketemu, gebukin orangnya.. lagian kalo modal informasi cuma plat nomor mah juga bakal susah ketemuanya, lagian pasti plat nomornya udah mereka lepas


siaaap !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kan ada nomor mesinnya. tpi menurut ane jgn digebukin bgt saja
di penjara aj bnr juga harus dihukum MATI kayak di cina kalau melanggar wah langsung hukum mati
hukum indo masih rendah
makanya koruptor nya bejibun
motor cewek ane juga hilang gan. satria FU lagi.
Quote:Original Posted By plenjo07
motor cewek ane juga hilang gan. satria FU lagi.


wah bnr2 nih maling sekarang gila semua..

Quote:Original Posted By Ricko.bellamy
wah bnr2 nih maling sekarang gila semua..



ini plat nomornya T 6388 BC warna hitam-merah. siapa tau ada yang liat gan. daerah purwakarta.
coba minta tolong ama dukun gan
×