Exhaust Wrap/Pembungkus Panas Header Knalpot

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 88
Lokasi Seller : -
Quote:closed.
move on to : http://kask.us/hv31K
Quote:closed.
move on to : http://kask.us/hv31K
Quote:
TESTIMONIALS PART III.

Spoiler for testi 3:
Quote:
TESTIMONIALS PART II.

Spoiler for testi 2:

Quote:
TESTIMONIALS PART I.

Spoiler for 1:

*DEI Exhaust Wrap 1 inch x 50 feet* berapaan gan? PMin donk...
reserved :
naksir ane gan,,
udah make mpe 2 x baru paham videonya dari agan,,
boleh gan diPM harganya yg ukuran 1inch,,
sama skalian tanya itu dicat pake cat biasa ato cat yg antipanas gan,,
harganya berapaan gan?? pm yaa...
Quote:Original Posted By izqy
naksir ane gan,,
udah make mpe 2 x baru paham videonya dari agan,,
boleh gan diPM harganya yg ukuran 1inch,,
sama skalian tanya itu dicat pake cat biasa ato cat yg antipanas gan,,


Quote:Original Posted By ozziendyut
harganya berapaan gan?? pm yaa...


gan
brpan nih gan? buat vixion kira2 butuh berapa meter?
Quote:Original Posted By jojo8380
brpan nih gan? buat vixion kira2 butuh berapa meter?


sama kayak yg diatas gan..
tolong di pm, gak bisa skalian pasang yah
buat leher satria F berapa meter nih gan?
harganya?
berapaan gan??
buat pipa knalpot DBS?
PMin yah
PM gan masing-masing harganya, kalo beli seroll bisa lebih murah ya??
yg 1 inch brp ?? pm gan....
Quote:PO 9-April 2013. DONE!!
Spoiler for DONE:



Quote:PO 10-Mei2013. DONE!!
Spoiler for DONE:



Quote:PO 11-Juni 2013. DONE!!
Spoiler for DONE:



Quote:PO 12-JULI 2013. DONE!!
Spoiler for DONE:


Quote:PO 13-AGUSTUS 2013. DONE!!
Spoiler for DONE:


Quote:PO 14-SEPTEMBER 2013. DONE!!
Spoiler for DONE:


Quote:OKTOBER 2013. DONE!!
Spoiler for DONE:
jual per pack atau per meter gan...??
minta list harganya donk...thx
berapa harganya per meter nih?