KASKUS

KAC PDW BISON 301

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 475
Lokasi Seller :
AIRSOFT GUN PDW RIFLE WAR BISON (BOX 301)

AIRSOFT GUN SPRING RASA AEG, BEST QUALITY, JAMINAN YANG TERBAIK DI KELAS SPRING. HOP UP ADJUSTABLE, POWER VELOCITY, BB LOADER

Merk : Bison
Panjang unit : 71cm ( 49cm popor lipat, popor bisa dikunci )
Skala : 1:1 real scale
Type : Spring / kokang (Sekali Kokang Sekali tembak), kokang ada di atas belakang
Material : ABS padat standar airsoft ( full pemberat ) kwalitas terbaik
Velocity (fps) : 350-400 fps ( perkiraan )
Kemasan : Dos Steerefoam
Berat unit : 2,3 kg
Berat Packing : 3 kg volume
Kelengkapan : Seperti diGambar unit (dos sterefoam, tali sling, laser pointer, unit, bb, mag, kaca mata, bb loader , , BB sample)

Rp.475.000;
Silahkan cek stok dan harga terbaru

Lokasi Sidoarjo
GSM : 085 633 633 16
WhatsApp : 085 633 633 16
Pin BB : by request

ORDER : jumlah dan kode barang yang dipesan + nama alamat tujuan lengkap
SERIOUS BUYER ONLY
closed
closed

restock-ready 085 633 633 16

closed
closed

COD Blitar

COD di Blitar bisa kan gaan? ane minat sama G36C..
Quote:Original Posted By fkurniahadi
COD di Blitar bisa kan gaan? ane minat sama G36C..


ANE KEJAUHAN GAN
cod sidoarjo ja


Fjb store
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
COD surabaya bisa ngak gan, wilayah RSAL DR RAMELAN FK UHT,kamu juga anak UHT yah
Quote:Original Posted By hamsahcc
COD surabaya bisa ngak gan, wilayah RSAL DR RAMELAN FK UHT,kamu juga anak UHT yah


bisa banget gan.
ane alumni UHT heheheheheh
Jurusan T.Elektro

kapan gan?
kontak ane aja yaaaaaa
untuk model AK 47 sama AK74 Tactical ada ngak bro
Quote:Original Posted By hamsahcc
untuk model AK 47 sama AK74 Tactical ada ngak bro


gak ada pak
kemarin ambil tapi dah habis.
itupun ada pakai kemasan losepack jadi kurang menarik

racun baru

kedepan ane juga mau order yang beginian gan

nunggu modal dari bini dulu
wkwkwkwkwk

sukses lapaknya gan

Surabaya

Quote:Original Posted By kasih.kasi
JUAL AIRSOFT GUN REPLIKA COLT ( kode ASK )
Kondisi Barang\t: Baru
Merk \t\t\t: Linda
ID Produk\t\t: Linda 808A
Panjang unit \t: 16x12x2.5cm
Material \t\t: Plastik ABS padat standar airsoft (ada pemberat)
Velocity (fps)\t: 200 fps (use BB Bullet 6mm-0,12gr)
Skala \t\t: 1 : 3/4
Type\t\t\t: Spring / kokang (Sekali Kokang Sekali tembak), power Hop Up
Kemasan\t\t: Dos Steerefoam
Ukuran Dos\t\t: 18x14x4cm
Kelengkapan\t: Seperti diGambar unit (dos sterefoam, laser pointer, BB sample)
Berat Packing \t: 1 kg
Harga \t\t: Rp.50.000,-
NO GARANSI - NO RETURN - NO REFUND
Spoiler for AIRSOFT GUN REPLIKA COLT ( kode ASK ):


Serius nih harga? apa cuma tembak mainan anak2 nih
Quote:Original Posted By lokeng


Serius nih harga? apa cuma tembak mainan anak2 nih


cuma tembak mainan anak2
Quote:Original Posted By Fu.Distrib
kedepan ane juga mau order yang beginian gan

nunggu modal dari bini dulu
wkwkwkwkwk

sukses lapaknya gan


ok gan
ma kasih juragan
emang agan yg satu ini kemaren ane beli G36c 2 unit sama BBS 4 pcs COD hari jum'at siang , barang bagus harga murah meriah mantap dah
Quote:Original Posted By hamsahcc
emang agan yg satu ini kemaren ane beli G36c 2 unit sama BBS 4 pcs COD hari jum'at siang , barang bagus harga murah meriah mantap dah


Ma kasih pak.
Tp sy kmarin rada keSUSU mau gawe jd y cepet2 gt pak.
Thx.
brang2nya asalnya dr mn?

alamat tokonya ap?
trims.
Quote:Original Posted By arfin111
brang2nya asalnya dr mn?

alamat tokonya ap?
trims.


Made in cina.
Gak punya toko gan.
Jundi g36c nya ke ponti brpa gan?