DVD BOX or DVD-R blank GT-PRO -->TerMURAH Harga Grosir<-- (SURABAYA)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 111.111
Lokasi Seller :
solddddddddd
bales donk gan....sms ane belom dibales nih
to expedisi
gan mseh jualan dvd gak?
Minat nhe tapi lum ada respons.thx
:
Quote:Original Posted By niunai


Gak ada pm msuk gan
gan, mau ambil 1 CONE kirim ke Baron - Nganjuk berapa hari gan ?
PM atau VM gak masalah..
thx...

edited : plus biaya onkir ke baron brp ? .. suwun
bro gt-pro 1 cone isi 50 brp netnya ampe Bdg? thx


gan, kirim ke jogja 1 cone plus 1 dus dvd box berapa?
rekber ya gan

pake pos / jne, yg termurah aja



Gan minat ambil GT PRO DVD-R 1 Cone + BOX DVD 1 DOS
ke Pangkalpinang PM Harga gan
gan masih jualan gk nih gan
Quote:Original Posted By takarai89
gan masih jualan gk nih gan


kirim tiap hari gan ampe ndak sempet posting hahahaha
Quote:Original Posted By takarai89
gan masih jualan gk nih gan


kirim tiap hari gan ampe ndak sempet posting hahahaha
sorry baru kasih testi.

Juragan yg ini emang tobh deh.
Harga sangat bersaing dan barang sampai tujuan. Kurangnya cuman kebanyakan pesanan aja jd kurang online

Besok2 ane kl beli dvd pasti di agan ini
bro sms kok ngak dibales2x
wah mantap gan ninggal jejak dulu radak minat nih
Quote:Original Posted By arifn
sorry baru kasih testi.

Juragan yg ini emang tobh deh.
Harga sangat bersaing dan barang sampai tujuan. Kurangnya cuman kebanyakan pesanan aja jd kurang online

Besok2 ane kl beli dvd pasti di agan ini


sama sama gan

maap rumah ane lagi renovasi, tiap hari ngurusi tukang jadi lemot balesnya