sumpah gak nyangka ane, kalo neh laki semua (crossdresser indonesia cantik gila gan )

MAAV GAN DENGAN PERTIMBANGAN YANG SANGAT BERAT THREAD INI SAYA CLOSED.. !!
wih gan canti kbangt ini IGO
Quote:Original Posted By masmomon
wah yang ane salah tebak tadi yah he he he,.
sayang yah gan cowo, klo cewe asli pasti udah,.....
tapi untung aja mereka masi normal jadi gag demen sesama cowo,..


yupz bener gan..agan tadi salah tebak ya?? mereka cow tulen..
Quote:Original Posted By aalez
wih gan canti kbangt ini IGO


igo tapi bongkotan pisang mau ?
itu beneran cowok gan?? kok bening sekaleee
tapi muka nya cewe banget gan,,,,,,, ga nyangka itu cowo,,,

harus lebih hati2 nih,,,,, :mahos
Quote:Original Posted By jagad21
itu beneran cowok gan?? kok bening sekaleee


Mungkin operasi
Quote:Original Posted By jagad21
itu beneran cowok gan?? kok bening sekaleee

nah maka dari itu kita sebagai laki-laki tulen jangan sampai ketipu gan

Quote:Original Posted By hamzah1987
tapi muka nya cewe banget gan,,,,,,, ga nyangka itu cowo,,,

harus lebih hati2 nih,,,,, :mahos


cewek banget gan, ane pertama juga gak nyangka, eh ternyata beneran, kiamat makin deket ajah ya gan
ts nya crossdresser bukan
Quote:Original Posted By Damai99
Mungkin operasi

gak mungkin gan, mereka juga sekolah, dan menampilkan jati dirinya sebagai laki2 gan..

Quote:Original Posted By seronok
ts nya crossdresser bukan


bukan lah gan.. ane masih punya kejantanan..wkwkwkw
wah sulit dipercaya gan.. it asli cakep nan imut banget!
IGO jadi jadian
lumayan cakep gan ya ky 1 keluarga ya gan,,,,
Quote:Original Posted By xanmar
wah sulit dipercaya gan.. it asli cakep nan imut banget!


tapi punya senjata tajam gan
waduh parah.. hampir ane ketipu
jyaaah.. ternyata bongkotan pisang semua..
Quote:Original Posted By RieVanca
IGO jadi jadian



Quote:Original Posted By keongan
lumayan cakep gan ya ky 1 keluarga ya gan,,,,


bukan gan, mereka temen sesama crossdresser..
wah2 tuh penampilan, menipu banget yah
Quote:Original Posted By xanmar
wah sulit dipercaya gan.. it asli cakep nan imut banget!

bukan sulit dipercaya gan, tapi memang gak bisa dipercaya gan
Quote:Original Posted By rizqonArax
waduh parah.. hampir ane ketipu
jyaaah.. ternyata bongkotan pisang semua..

cowo?????????